39. Help Me! (PT 2)

1.2K 126 9
                                    

Aqeela Pov

Shit. Dia membawa ku ke gudang sekolah! Jangan sampe aku terpaksa menendang anu nya lagi...
Ish! Jangan sampe lah.

Aqeela:Gudang?!

Rassya:Ya gudang.

Aqeela:b-buat a-apa?!

Masa sih? Dia beneran marah,masa cuman gara gara aku menolak makan tuh sayur.

Rassya:gue minta tolong sama lo.

Aqeela:minta tolong apa?! Kalo minta tolong nya yang aneh aneh gue gak mau yah!? Gue menolak.

"Jangan sampe dia ngelakuin yang engga engga sama gue. Bisa bisa gue dicoret lagi dari kartu keluarga." batin Aqeela dengan was was.

Rassya:jangan berpikiran yang engga engga. Gue cuman mau bawa lo kesini buat bantuin gue ngejawab nih soal.

Gubrak. Bagai tertipu... sudahlah aku mau tepok jidat saja,atau berguling guling.

Aqeela:maksud lo? Lo bawa gue kesini cuman buat ngebantuin lo ngejawab nih soal!? Hah! Tapi kenapa kita harus kesini?!

Rassya:disini lebih tenang. Dan gak ada yang nama nya orang contek.

WHAT THE F*CK!!!

Ya ampun RASSYA!!! Sungguh sangat menyebalkan!!!

Aqeela:Ya tapi tempatnya gak disini juga kali RASSYA HIDAYAH!!! Kan bisa di Rooftoop atau di perpustakaan.

Rassya:membosankan. (Sambil membuka buku nya).

Dan ya aku terpaksa membantu dia ngejawab nih soal. Mana banyak nyamuk lagi! Untungnya sedia payung sebelum hujan.

INI DIA TOMPEL!!!

Rassya:Tompel? Lo bisa baca apa engga sih?! Itu tulisannya SOFFELL Aqeela!!! Ya ampun (menggeleng gelengkan kepala nya).

Aqeela:Ups.. Salah Ya? Sorry Tadi Gue Salah Bacanya tulisannya. Hehehe...

Rassya Pov

"Malah ketawa lagi... Tapi lucu juga sih,dan imut." Batin Rassya yang menatap Aqeela dengan sebuah senyuman.

Kyaaa!!!

F*CK! Aku sungguh terkejut karna baru saja Aqeela naik KE PANGKUAN KU!!! Sungguh aku tidak menyangka.

Rassya:lo ngapain sih Qeel?!

Aqeela:itu ada kecoa Rassya!?! (Panik nya).

Rassya:halah kecoa doang. Tinggal di injek aja mati...

Aqeela:ih! Jijik tau Rassya. Masa Rassya______ Akhhh!!! Kecoa nya terbang.

Sekarang posisi kami sangat intim.
Jika kalian bertanya kami berdua duduk dimana? Jawabannya kami duduk disebuah kursi yang sedikit agak usang. Jadi kita tidak mungkin duduk dilantai...karna itu sangat menjijikkan.

Dan ya aku hanya bisa mengumpat didalam hati ku.

Aqeela:R-Rassya... Aqeela takut sama kecoa jelek itu. Udah jelek hidup lagi. (Sambil mengalungkan Tangan nya di leher Rassya).

Oh God.. Detak jantungku sudah mulai tidak karuan. Bahkan Deru nafas ku juga... Huh! Yang benar saja.

Bersambung...

Sepertinya cerita kali ini agak sedikit pendek dan cepat... Ya mohon dimaklumi saja.

Sorry para reader's ...😅🙏🏻
Kalo cerita akhir akhir ini agak boring ya.

Dan sorry juga kalo adegan 18+ nya gak ada... (Ya.. Kena tipulah intinya) mungkin sedikit pada kecewa😋🤪.

Salam hangat:Chikagasala📍

MY HEART IS FOR YOU, BABY! | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang