60. End

1.2K 96 25
                                    

Kini Aqeela sedang ditaman bersama Rassya.

Rassya sudah menceritakan nya kepada Aqeela secara jujur.

Benar dugaan Aqeela... Kalo Rassya pernah melakukan having sex bersama Ella. Dan ia mengakui kalo itu kesalahannya. Fatal. Secara tak sengaja.
Tapi mau gimana lagi. Aqeela sudah terlanjur kecewa dengan Rassya. Ia bener bener tak menyangka kalo Rassya seperti ini.

Rassya:aku tau kalo aku ini salah. Tapi itu tidak sengaja.

Aqeela:aku tau itu Rassya. Itu secara tak sengaja... Tapi kamu harus tanggung jawab atas perbuatan kamu. Kamu gak boleh seperti itu.

Rassya memeluk Aqeela dalam dalam.

Rasa:maafin aku Qeel. Aku gak bisa nepatin janji aku ke kamu. Aku bener bener minta maaf...

Aqeela:engga apa apa kok sya...

Sedari tadi Aqeela berusaha untuk tidak menangis. Menahan rasa sakit hati nya yang terluka.

Rassya pun melepaskan pelukan nya. Dan menatap Aqeela lekat lekat.

Cup.

Aqeela:R-Rassya...

Rassya:hopefully it will be our last kiss.

Aqeela:dan semoga ini menjadi pelukan terakhir kita.

Aqeela pun memeluk Rassya. Rassya mengelus rambut panjang Aqeela dan mencium kening Aqeela berkali-kali.

Secepatnya kita mengakhiri ini Aku ikhlas jika kau akan menikahi Ella. Lagi pula aku tidak marah dengan kamu dan Ella. Dan secepatnya aku harus Move on dari kamu. Rassya.

Terimakasih Rassya Untuk semua kenangan yang kita lakukan bersama sama... Aku yakin suatu hari kita akan bertemu lagi di lain waktu. Aku juga berterimakasih atas hubungan kita berdua. Dan berterimakasih telah mengajar kan ku apa itu artinya Cinta dan sayang.

Jika tidak ada kamu... Mungkin aku masih belum tau apa itu artinya cinta dan sayang. Cukup merasakan nya saja sudah membuat ku tau.

I love you Rassya. Thank you for everything. Thank you for making me belongs to you.
______________________________________

2 hari kemudian. Hari ini adalah hari dimana Rassya dan Ella menikah. Pernikahan nya dilakukan secara tertutup, tidak ada media atau lainnya. Hanya rekan kerja Papa nya Rassya dan Papa Ella Saja. Dan Rassya mengundang sahabat sahabatnya. Termasuk Aqeela.

Pernikahan yang cukup mewah. Bisa dibilang pernikahan ini mengeluarkan budget yang cukup banyak dan mahal.

Saskia:sabar ya Qeel. (Mengelus rambut Aqeela).

Jefan:tenang aja Qeel... Gue bisa nyariin cowok yang lebih kaya dari Rassya... Lebih ganteng, lebih hot, lebih... (Pikir nya) lebih Baik dan lebih ngertiin perasaan lo.

Plak!

Ratu:kebiasaan. Aqeela aja baru mau move-on... Tapi udah ditawarin pengganti baru sama lo! Kasih waktu kek. (Memukul kepala jefan).

Jefan:sakit Mak Lampir!!!

Sandy dan Rey yang melihat Aqeela yang seperti sedang berusaha untuk tidak menangis pun merasa iba dan kesal dengan Rassya.

Sandy:kak? Yukk mendingan kita ngambil makanan yang ada disini. Mumpung makanan nya pada enak enak kak! Dan ngambil buat dibawa pulang!

Sedangkan mata Aqeela terfokus kepada dua insan yang sudah sah menjadi pasangan suami istri itu diatas panggung menerima ucapan para tamu. Wajah mereka terlihat bahagia, yaa walaupun Rassya terlihat memaksakan senyumannya.

MY HEART IS FOR YOU, BABY! | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang