APA KAMU PACARAN SAMA REY!!!
Sandy:iya...
Aqeela:ya ampun kamu beneran pacaran sama rey!!!kakak gak mimpi kan!!!
Sandy:enggak kok kak...lagian dari pada sandy jomblo terus dan ngerebut pacar kakak ku sendiri...mendingan sandy pacaran aja sama rey...sama yang mau sama sandy...
Aqeela🤦🏻♀️. Tapi kamu udah bilang sama mamah kalo kamu udah punya pacar yaitu rey...
Sandy:udah. Lagian mamah juga izinin sandy pacaran sama rey...
Terserah mu lah...
***
"Di kamar aqeela"
Tringg...(suara telpon)^^^
Siapa sih...ganggu aja udah tau udah malem.
Call on
"Halo siapa ini?!"
"Ini gue qeel..."
"Gue siapa?"
"Farel..."
"Oh. Kenapa?"
"Cariin gue pacar dong qeel..."
"WHAT!!!cariin pacar!!!"
"Tolong lah qeel...gue udah kelamaan jadi kambing congek. Gak punya pacar..."
"Hmm...kalo soal cariin pacar gue kagak tau mau cari dimana...soal nya kan gue kagak handal kalo soal percintaan"
"Tolong lah..."
"Hmm...dari pada gue sama lo pusing cuman gara gara cari cewek yang pantas buat jadi pacar lo...gue kasih saran aja ke lo..."
"Saran apaan?"
"Gimana kalo lo cari di aplikasi biro jodoh...Siapa tau ketemu sama cewek yang pantas buat jadi pacar lo..."
"Emang ada aplikasi yang kaya gitu???"
"Ada farel..."
"Hmm...yaudah lah nanti gue coba buat cari doi yang bisa nemenin gue selama lamanya..."
"Iya selama lamanya...sampe gak ada yang bisa misahin lo..."
"Iya kalo ada yang misahin gue sama doi gue...gue injak injak tuh orang"
"Termasuk malaikat maut?"
"Eh!kagak lah...kalo malaikat maut sih gue izinin..."
"Ada ada aja lo farel...farel..."
Call off
Tapi yakin tuh anak bakal nemuin doi sejati nya???ah sudah lah gak usah dipikirin soal percintaan kambing congek itu...(tidur nya).
______________________________________Qeel lo mau kan jadi istri gue selamanya sampe gak ada yang memisahkan kita...
Gue mau kok sya...
Beneran qeel???
Iya beneran sayang...
Rassya pun menggendong aqeela dan memutar mutarnya.
Ih!Rassya turunin nanti aqeela jatuh...
Gak!aku gak mau turunin kamu...
Ah!Rassya pelan pelan nanti jatuh...
Dubrakkk...
Aduh kepala...sakit banget. Astagfirruallah cuman mimpi🤦🏻♂️🤦🏻♂️🤦🏻♂️ (jatuh dari tempat tidur nya).
Ternyata rassya hanya bermimpi kalo dia akan menikah dengan aqeela😂😂😂.
Ya ampun mimpi gue tentang gue dan aqeela akan menikah...segini nya amat mimpi gue...
Tapi yang namanya sudah terlanjur...biarkan saja lah yang penting mimpi nya indah...
"Tapi kenapa mimpi gue kaya kerasa nyata banget..."
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HEART IS FOR YOU, BABY! | ✔️
Short Story[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [TAHAP REVISI SATU PERSATU ✅] Judul awal "JODOH YANG TERTUKAR. " Judul sekarang "MY HEART IS FOR YOU, BABY! " [Season 1] Aqeela adalah seorang kakak dari Sandrinna. Aqeela menyukai seorang lelaki bernama Rassya, tapi sayang...