13

36.5K 4.1K 403
                                    

Hari Sabtu. Pukul 12.30 siang.

"Hah capek banget!" Haechan merebahkan tubuhnya di tempat tidur. Ia kelelahan setelah selesai membantu Mamanya memasak, membersihkan rumah, dan lain-lain.

Sekarang waktunya ia untuk tidur siang.

TING!

Baru ingin memajamkan mata, handphone-nya berbunyi menandakan ada notifikasi pesan yang masuk. Dengan malas Haechan mengambil handphone-nya di atas nakas untuk melihat siapa yang mengiriminya pesan.

Dower👄

P
P
P
Chab
Chqn*
Cham*
Anjing typo mulu bangsat
(12.30 P.M)

Apaan sih lo dower
Dateng²ngegas
(12.31 P.M)

Rumah lo dikomplek SM No.127 kan?
(12.32 P.M)

Iya
Kenapa?
(12.32 P.M)

NAH BERARTI BENER
Gue depan rumah lo nih
(12.33 P.M)

Dih?! Mau ngapain?
Minta sumbangan?!
(12.34 P.M)

Pale lo!
Ini gue disuruh bang mark buat
jemput lo
Lo disuruh nonton dia tanding
(12.35 P.M)

HAHH?!
MARK ANJINGGG!
GUE PENGEN TIDUR😭
(12.36 P.M)

/ss kirim ke bang mark
(12.37 P.M)

Sialan lo dower!
(12.38 P.M)

Cepetan ganti baju anjing!
Gua kepanasan ini!!
(12.39 P.M)

Iyaaaa
Bentar
(12.40 P.M)

Dengan terpaksa Haechan bangkit dari tempat tidur dan berganti baju. Setelah selesai ia pun mengambil handphone dan topi miliknya, lalu beranjak untuk menemui Hyunjin.

"CHAN DI LUAR ADA--

Ceklek..

"Nggak usah teriak-teriak anjir. Gue nggak budeg!"

"Hehehe." Hendery cengengesan. "Btw itu di luar ada yang nyari."

"Iya gue udah tau. Ini gue mau pergi." balas Haechan.

"Itu siapa, selingkuhan lo ya?" tuduh Hendery.

"Matamu selingkuhan! Itu temen gue, dia disuruh Kak Mark buat jemput gue." ucap Haechan.

"Loh emang si Mark ke mana, kok bukan dia yang ngejemput lo?" tanya Hendery kepo.

"Kak Mark tanding basket hari ini, jadi gue disuruh nonton." Hendery mengangguk-angguk paham.

"Eh btw ini yang lain pada ke mana dah, kok rumah sepi banget?" tanya Haechan sembari mengedarkan pandangan ke sekeliling.

"San lagi tidur di kamarnya. Kalo Mama Papa daritadi nggak keluar kamar, mungkin lagi nyobain kondom rasa baru dari om Jaehyun." jawab Hendery. Masalah kondom itu, ya Jaehyun benar-benar memberikan hadiah sekotak pengaman dengan berbagai varian di hari ulang tahun Chitta kemarin.

"Ya udah kalo gitu gue pergi dulu ya Bang!" pamit Haechan.

"Hm. Hati-hati!" Hendery mengusak surai Haechan sekilas.

"LAMA BANGET LO ANJING. PANAS NIH!" semprot Hyunjin ketika Haechan baru keluar dari dalan rumah.

"Ya lagian lo kenapa nggak masuk ke dalem, malah nungguin di situ kayak gembel." balas Haechan.

TSUNDERE (MarkHyuck)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang