00. Perkenalan

307 88 76
                                    

Ini berbeda dengan versi lamanya, kalo diversi lama udah asburd. Nah karna baik, aku jadiin versi ini makin asburd. 

Warning :
- Kata kasar udah nyampah setiap bab.
- Typo? Hobi mah nyebar typo wakakaka.
- Retceh? Banget, garing banget lebih tepatnya.
- Ngebosenin? Coba deh, kalo memang bosan mon maap aja ini cerita asburd bukan badut awoks.
- Menerima donasi dalam bentuk vote dan komen, apalagi saran dan kritik.
- Riska akan membantu serta mengajarkan kalian tutorial menambah dosa.
- Jalan tobat adalah membaca sampai habis!

- Jalan tobat adalah membaca sampai habis!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-P A C A R K O N T R A K-

1. Riska Agusliani Milla (Bayangin visualnya sesuka kalian saja)

Anak? Anak dari Kevin Gunata dan Mellyana Milla
Ahlak? -100%
Hobi? Nambah dosa, menjadi korban keminiman ahlak orangtua sendiri, teriak gak kenal waktu dan tempat.
Bakat? Buat kopi, buat orang sekitarnya marah, kesal, sedih, sakit hati. Selain itu bakatnya paling terkenal adalah bakat narsis dan keminiman ahlaknya.
Kekurangan? AHLAK, mohon kalo ada yang jual ahlak kabarin ke Riska! Dan TERLALU NARSIS, jadi malu-maluin, terutama malu-maluin diri sendiri. 

 2. Jessen Friyansa (Bayangin visualnya sesuka kalian saja)

Anak? Anak pungut yang ditemui Riska, becanda. Ada kok tapi di Amerika Serikat.
Ahlak? 85%, lho? 15%-nya kemana? Ketinggalan di AS :v
Hobi? Dikejar-kejar Lisa, minum kopi, menertawakan Riska yang jadi babunya.
Bakat? Pesona, ngalahin Riska dalam bidang narsis, buat Riska kalah debat.
Kekurangan? Kekurangan sedikit ahlak, terlalu narsis cocok dah sama Riska, kalah sama logika dan hati sendiri.

3. James Lin (Bayangin visualnya sesuka kalian saja)

Anak? Anak dari Mr. Tony Lin dan Mrs. Kelly
Ahlak? 95%, 5%-nya hilang pada kertas-kertas pekerjaannya.
Hobi? Kerja, buat emak ngamok, mencintai Riska.
Bakat? Pesona, baik dalam berbagai bidang terutama bidang bucinnya Riska, membuat Riska resah!
Kekurangan? Terlalu gila KERJA.

4. Alisa Monata (Bayangin visualnya sesuka kalian saja)

Anak? Error, data tidak dapat ditemukan.
Ahlak? 15%, sisanya? Hilang dibawa sama pesona Jessen.
Hobi? Mengejar Jessen sampai ujung dunia.
Bakat? Musuhin Riska.
Kekurangan? Ahlak untuk mencintai diri sendiri.

5. Yura Lucida Queda (Bayangin visualnya sesuka kalian saja)

Anak? Anak dari Niko dan Ellia Queda, adik dari Orlando Lucedo Quedo.
Ahlak? 25%, sisanya? Hilang dalam kebucinan dan kekejamannya dalam berpikir.
Hobi? Meras dompet abang sama pacar, menjadi beban untuk kenyamanan diri, 11 12 sama Riska teriak gak kenal waktu dan tempat.
Bakat? Membuat Rayhan sebucin-bucinnya sama dia.
Kekurangan? Manja menjadi jurus andalannya. Dulu suka nipu perasaan sendiri, sekarang terlalu blak-blakan akibat kebanyakan interaksi sama Riska.

6. Rayhan Willson Heldon (Bayangin visualnya sesuka kalian saja)

Anak? Anak dari Heldon dan Lara.
Ahlak? 50%, setengahnya hilang tenggelam dalam kebucinan dan pesona.
Hobi? Nurutin apa kata pacar, menyayangi Yura.
Bakat? Membuat Yura menerima cintanya.
Kekurangan? Tidak bisa menangani kemanisan tingkah Yura.

7. Dellia Sastina Putri (Bayangin visualnya sesuka kalian saja)

Anak? Anak dari Febian dan Saras.
Ahlak? 92%, sisanya hilang untuk meladeni kegilaan Riska dan teman-temannya.
Hobi? Koleksi buku, baca buku, menistakan Riska.
Bakat? Menyakiti orang lewat kejudesannya, dapat mengatasi kegilaan Riska, ahli dalam pengetahuan dan keterampilan terutama dalam bidang sains, kimia dan biologi.
Kekurangan? JODOH, terlalu JUDES sampai dijuluki Ratu Judes.

8. Rafael Pratama 

Anak? Anak dari Feldon dan Melia
Ahlak? 10%, 80%-nya tenggelam dalam kebucinan dan kegilaan untuk melawan kegilaan Riska.
Hobi? Gantungin anak orang padahal udah dibaperin terang-terangan, mengganggu Riska.
Bakat? Membuat Laura rela digantungin, untung aja bukan gantung diri. Menjadi rival Riska dalam bidang narsis dan minim ahlak.
Kekurangan? AHLAK untuk memperlakukan Laura lebih baik daripada digantung.

9. Laura Clarisa Shafa

Anak? Anak dari Febriano dan Rosie
Ahlak? 50%, setengahnya tenggelam dalam kebucinan.
Hobi? Menistakan Yura, mencintai Rafa.
Bakat? Dulu berbakat mencintai Rafa dalam diam, sekarang berbakat digantungin Rafa sepanjang gombalan yang diberikan.
Kekurangan? Ahlak untuk melupakan Rafa sejenak.

-B A T A S A H L A K-

-B A T A S A H L A K-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana? 

Aku sih lumayan suka yang ini, menyukai hasil kegabutan yang kubuat sendiri. Batas normal ahlak dalam cerita ini adalah 50%, yang dimana artinya dalam cerita ini banyak keminiman ahlak.

Oke, jadi berikan donasi voment kalian, saran dan kritik juga diperbolehkan. Sekian terima gaji. ^^

1. I&U : Pacar Kontrak [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang