Chapt ini panjang.. Awas garing dan membosankan
Sorry jika typo dimana mana
Happy reading
"Kurang siapa ini?"
"Winda mana winda?!!"
"Bella belom dateng?"
"Ajis masih ngebo!"
Begitulah celotehan 17 mahasiswa di depan gerbang utama kampus. Hari ini jadwal mereka observasi ke desa tempat mereka KKN. Kemarin sih udah kesepakatan berangkat bareng, jam 8 pagi kumpul di gerbang utama. Nyatanya sampai jam setengah 9 kurang 3 anak yang belum datang.
"Nah tuh orangnya!" tunjuk Ayu pada gadis yang berlari dari dalam kampus.
"So-sorry telat, tadi lu-lupa nga-ngabarin hisssshhh. Ha-ha-habis ada ku-ku-kuis" jelas Windari terbata-bata.
Winda mencoba mengontrol nafasnya, capek juga lari dari FKG ke gerbang depan, naik motor aja lumayan jauh apalagi jalan kaki.
"Kasih minum weh!! Anak orang pingsan disini bisa ribet urusannya. Kagak jadi KKN kita nanti!" heboh Abid, ya maklum kang drama.
Untung saja Kia membawa sebotol air, dengan cekatan gadis keturunan Jepang itu memberikan airnya pada Winda yang wajahnya udah pucet kayak orang ngga makan seminggu. Dan tanpa aba-aba Winda menenggak air dari botol Kia. Kia hanya bisa nyengir liar air pemberian mas pacar sisa separo.
"Kurang Ajis sama Bella nih" ujar pak ketu.
"Tinggal aja biar mereka nyusul" seru Cakra.
"Tunggu bentar lah, kasian Bella" sahut Nara.
"Yaudah kita tunggu 5 menit lagi kalo ngga ada kabar kita tinggal" putus Ryan.
"Ngga! Gue setuju sama Cakra, tinggal aja mereka. Itu udah konsekuensi, kita udah bikin perjanjian telat tinggal. Kalo kayak gini kapan mereka mau disiplin?!" udah bisa ditebak kan siapa yang nyanggah gini? Ya pasti ibu komdis.
Pernyataan bu komdis itu pun menimbulkan pro dan kontra. Golongan seperti Arsya, Dila, Fiza, Ayu, Cakra, Abid, Saka, dan Kia setuju dengan Erin. Ya selain mandang konsekuensi, mereka aslinya udah ngga betah dijadiin ikan asin sama Ryan.
Namun Ryan tetep kekeuh sama argumennya. Dia ngerasa kasian kalo Bella sama Ajis ditinggal di observasi pertama mereka. Ya kalo mereka tau jalan sih ngga papa, masalahnya ini ngikut google map aja bisa kesasar apalagi cuma ngandelin diri sendiri.
Akhirnya setelah cekcok perkara ditinggal atau ditunggu, Erin akhirnya setuju untuk menunggu dua anak itu. Dalam hati sih udah misuh-misuh, tau sendiri lah Erin anaknya disiplin banget. Tapi setelah dijelasih Ryan kenapa dia harus nunggu, jiwa mak-emak Erin muncul dan dia akhirnya mau berjemur dikit demi kehadiran 2 anak magadir itu.
Namun hampir 5 menit tak ada tanda-tanda kemunculan dari dua orang itu. Fiza mulai muring-muring kelamaan nunggu. Begitupun dengan Arsya, Abid, dan Cakra yang tak hentinya memaki-maki Ajis atas keterlambatannya.
"Yan tinggal aja udah, mau sampe kapan nunggu" usul Saka dan diikuti persetujuan dari mahasiswa lainnya.
"Yan please, jangan sampe muka gue belang gara-gara Ajis sama Bella"
"Yaudah hayok kita berangkat!" ucap Ryan final setelah dia sendiri juga udah ngga betah nunggu.
Setelah mendengar ucapan Ryan semua mahasiswa bersorak, apalagi kubunya Erin yang dari awal udah nyaranin buat ninggal Ajis sama Bella.
Semua mahasiswa siap berangkat. Mereka menggunakan 9 motor untuk berangkat kesana. Aturannya sih yang cewek dibonceng cowok.
Tapi karena yang cowok lebih sedikit daripada yang cewek, akhirnya modelan bar-bar dan mendapat gelar "strong woman no kemayu-kemayu club" macam Fiza, Ayu, sama Erin boncengin anak-anak gemoy macam Abil, Kia, sama Yurike.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN | SKZONE
Teen FictionDefinisikan KKN ala kamu sendiri... ft skzone Started: 18 Februari 2021 End: -