"Balikan itu ngga ada di kamus hidup gue, tapi yang ada mencoba memperbaiki kesalahan di masa lalu dengan cara yang slay"
- Ajisaka anaknya Mandor Basuki yang paling ganteng 😎 -
➖ KKN ➖
Malamnya posko pitulas, suara katak yang lagi orkestra bersautan menjadi teman sunyi. Rintik basah hujan masih terasa membawa hawa dingin malamnya desa. Meskipun di luar hujan masih turun tapi intensitasnya tak sederas tadi, gerimis dengan konstanta sama berlangsung cukup lama dengan tak ada tanda-tanda mereda.
Denting jarum jam menunjukkan pukul 11 malam, sebagian pasukan madhang ada yang sudah bergelut dengan alam mimpi, ada yang bercengkrama di ruang diskusi, ada yang ketawa haha hihi, ada pula yang masak mie. Seperti dua anggota pasukan madhang yang ngga pernah absen soal urusan masuk dapur.
Siapa lagi kalau bukan duo pipi bakpau bernama Ajisaka dan Arabella. Mereka emang paling jago urusan bolak balik dapur. Pokoknya dapur itu ibarat surga bagi mereka, apalagi kalo Nara sama Erin abis belanja ngisi kulkas. Nikmat mana yang kau dustakaaaann!!!
Malam ini sebagai teman dinginnya hujan, mereka mutusin bikin mie. Sekalian amunisi sebelum mereka lembur ngerjain profil desa yang udah ditanyain Pak Cahyo.
Fyi, buat kalian yang tanya progress hubungan Ajis dan Bella, jawabannya masih stuck aja. Ajis suka ngegombal, Bella pura-pura risih tapi dalem ati ambyar. Tapi intinya dari progress yang berjalan ini Bela ngga lagi ngehindar kalau Ajis di dekatnya.
Setelah beberapa kejadian KKN mereka lalui bersama disatu divisi yang tugasnya editing sama cekrak cekrek, Bella mencoba terbuka dengan Ajis. Bagi Bella, yang berlalu biarlah berlalu. Bella mencoba melupakan apa yang dilakukan Ajis padanya.
Bahkan terkadang Bella berharap mereka benar-benar bisa seperti dulu, tapi posisi Bella yang ngga memungkinkan karena ada hati yang harus dia jaga. Bagaimanapun juga Yoga masih menyandang status sebagai kekasihnya meskipun hati Bella sedang diuji karena Ajis muncul kayak gempa. Dadakan tau-tau memporak-porandakan.
"Jis, enak kari apa ayam bawang?" tanya Bella sembari menatap mie instan berkemasan orange di kedua tangannya.
Bella lagi difase dilema perkara memilih ayam bawang atau kari yang cocok dimakan di cuaca dingin-dingin syahdu begini. Karena kebingungan itu makanya dia nanya ke Ajis, soalnya urusan makanan Ajis paling tau selera yang cocok di lidahnya. Iyalah namanya 2 tahun pernah bersama, Ehe!
"WOY BASUKI!!"" Bella menaikkan nada biacaranya setelah pertanyaan pertamanya ngga dijawab. Dan berhasil! Ajis yang asyik nyuci sawi seketika noleh ke Bella dengan wajah cengonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN | SKZONE
Teen FictionDefinisikan KKN ala kamu sendiri... ft skzone Started: 18 Februari 2021 End: -