Sehun berjalan memasuki dormnya Setelah ia menginap beberapa hari di apartementnya setelah kejadian Sehun menemui Taehyung beberapa hari lalu,
hari ini EXO berkumpul untuk membahas comeback yang akan mereka lakukan.
Baru beberapa langkah menuju kearah soffa tiba2 kai menghampirinya dengan sorot mata tajam dan melayangkan pukulan padanya.
Bughh...
"Siapa yang mengajarimu menjadi pria brengsek huhh?"Semua yang ada disitu terkejut melihat perbuatan kai,
Memang selain untuk membahas comeback, mamber EXO juga berencana untuk menyidang makne mereka ini, namun mereka sudah sepakat untuk membicarakannya dengan baik2 dan tidak melibatkan emosi didalamnya."apa maksudmu hyung aku tidak mengerti, dan kenapa kau memukulku tiba2" Sehun bingung berusaha mencerna apa yang telah dikatakan Kai tadi.
"Tenanglah kai kita bicarakan ini baik2 jangan tersulut emosi seperti ini" Suho berusaha menenangkan kai dan membawanya kembali ke soffa.
"Duduklah Sehun, hyung ingin berbicara denganmu" Perintah suho lagi.
Sehun mengambil duduk disebelah D.O.
Sehun juga sedikit bingung dengan tatapan kecewa dari para hyung nya ini."Apa yang terjadi, kenapa kalian menatapku begitu?" tanya sehun.
"ck jangan berpura-pura bodoh kami kecewa padamu, SIAPA YANG MENGAJARIMU MENJADI PRIA BRENGSEK DAN MEREBUT KEKASIH ORANG HAH? KAU BAHKAN MENIDURINYA, JIKA KAU MEMANG SUDAH TIDAK DAPAT MENAHAN HASRATMU ITU KAU BISA SAJA MEMESAN SEORANG JALAG BUKAN MALAH MENIDURI GADIS YANG SUDAH MEMILIKI KEKASIH" bentak kai penuh emosi.
Sehun mengepalkan tangannya kuat, dia mulai faham arah pembicaraan yang dibahas para hyungnya ini.
"apa sifatku seburuk itu dimata kalian? BAHKAN KITA SUDAH TINGGAL BERSAMA LAYAKNYA KELUARGA CUKUP LAMA NAMUN KALIAN BELUM JUGA MENGENALKU DENGAN BAIK RUPANYA" Sehun ikut meninggikan suaranya.
"LALU APA KAU FIKIR JIMIN BERBOHONG PADAKU, KAU BAHKAN MEMBUATKU HARUS MEMINTA MAAF PADANYA ATAS ULAHMU , BAHKAN HUBUNGAN PERTEMANAN KAMI HAMPIR MERENGGANG KARENA PERILAKU BRENGSEKMU ITU"
"tenangkan diri kalian, apa kalian berdua tidak menghargai ada orang yang lebih tua dari kalian disini, berhentilah berteriak, bukankah kita sudah bilang akan membicarakannya baik2" ucap Baekyun menengahi.
"PERTAMA aku tidak pernah menyuruhmu untuk meminta maaf atas perbuatan yang sama sekali tidak kuperbuat, KEDUA aku bukan pria brengsek yang dengan mudah memesan jalag untuk memuaskan nafsuku, DAN YANG TERAKHIR AKU TIDAK PERNAH MEREBUT KEKASIH SIAPAPUN, AKU HANYA TIDAK TERIMA PRIA SIALAN ITU MENDUAKAN DAN MELECEHKAN JISOO, AKU HANYA INGIN MEMBERINYA PELAJARAN, NAMUN SETELAH APA YANG TELAH KULAKUKAN KENAPA SEMUA ORANG JADI MENYALAHKANKU HAH, AKU BERFIKIR BAHWA AKU DAPAT MENENANGKAN FIKIRANKU SAAT PERGI KESINI, NAMUN KALIAN BAHKAN SAMA SAJA DENGAN JISOO, AKU JADI MERASA MUAK , BRENGSEK"
Sehun menggebrak meja dengan kasar dan pergi menuju kamar.
Sehunmeninggalkan para hyungnya yang sudah diam membeku karena terkejut dengan penjelasan Sehun.
.
.
.
.
"Aku tidak percaya Taehyung bisa berbuat seperti itu disaat dia sudah mendapatkan seorang gadis yang begitu polos dan baik seperti Jisoo, jika saja saat itu aku yang berada disana mungkin aku juga akan melakukan apa yang dilakukan Sehun" Ucap Suho."Dia bahkan berani melecehkan jisoo setelah menduakannya, benar2 pria brengsek" maki baekhyun.
"Sudah kubilang harusnya kita mendengarkan penjelasan makne kita dulu, aku yakin dia tidak akan berbuat seperti itu, dan berhentilah menuduh yang tidak2 sebelum mendengar penjelasan dari yang bersangkutan, aku rasa ini hanya salah faham" Chenyoel menatap kai tajam sebelum bangkit meninggalkan ruang tamu diikuti oleh D.O yang menyusul dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love JICHU (hunso)
Fanfictionkesulitan menjadi seorang"IDOL" rasanya belum cukup untuk membuat Kim Jisoo sedih dan menderita. Bahkan hubungan asmaranya dengan sesama Idol Kim Taehyung pun tidak berjalan dengan baik seperti yang ia inginkan. Namun semua tidak cukup sampai disitu...