Tingg
-Aku sudah dibawah, cepatlah keluar- Sehun Oppa
-kenapa oppa tidak bilang dulu kalau oppa sudah dalam perjalanan, aku bisa bersiap-siap dulu tadi-
-bukankah aku sudah mengirim pesan bahwa aku akan menjemputmu tadi, bahkan kau sudah membacanya- Sehun Oppa
-
Jika kau tidak segera turun aku akan pergi- Sehun Oppa
"ommo apa2an ini kenapa dia berbuat sesukanya"
Jisoo berlari menuruni tempat tidurnya dan bergegas kekamar mandi untuk bersiap-siaap.
-oppa kau dimana?-
Jisoo berjalan keluar mencari mobil Sehun sambil menunggu balasan dari pria itu.
-Jika kau terus menunduk memainkan ponselmu seperti itu tentu saja kau tidak dapat melihat mobilku- Sehun Oppa.
-ah aku sudah melihatnya, aku akan kesana-
Jisoo berlari memasuki mobil Sehun
"maaf jika aku membuatmu menunggu lama oppa" ucap jisoo sambil memasang sabuk pengamannya.
Tidak ada jawaban yang terlontar dari mulut Sehun.
Keheningan mengiringi perjalanan mereka.
Jisoo tidak suka ini, Jisoo adalah gadis yang tidak bisa berlama-lama dalam situasi canggung seperti ini."Oppa kita akan kemana?" Tidak ada jawaban dari sehun.
"Oppa aku lapar bisakah kita makan dulu?" Jisoo tidak mau menyerah membuat sehun untuk membuka mulutnya.
"Oppa apa kau sudah makan?"
"Oppa apa kau masih marah padaku?"
"Oppa kenapa kau hanya diam?"
"Oppa bisakah kau menjawabku?""Oppa jika kau tidak mau bicara denganku lalu untuk apa kita bertemu?"
"Oppa aku minta maaf"
"maafkan aku oppa"
"Oppa"
"Oppa turunkan aku""TIDAK" jawaban sehun cepat dan menoleh sekilas kearah jisoo.
Jisoo tersenyum menang, akhirnya dia berhasil membuat Sehun membuka suaranya.
"Dasar sinting, kenapa kau terus tersenyum?"
Sehun merasa heran dengan Jisoo yang terlihat senyam senyum sendiri.
"yakk kenapa kau tidak menjawabku?" Tanya sehun lagi yang merasa geram karena pertanyaannya tidak dijawab oleh Jisoo.
"kenapa Oppa marah? aku saja tidak marah saat oppa mengabaikanku tadi" Jawab Jisoo enteng.
"apa kau balas dendam kepadaku karena telah mengabaikanmu jisoo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love JICHU (hunso)
Fanfictionkesulitan menjadi seorang"IDOL" rasanya belum cukup untuk membuat Kim Jisoo sedih dan menderita. Bahkan hubungan asmaranya dengan sesama Idol Kim Taehyung pun tidak berjalan dengan baik seperti yang ia inginkan. Namun semua tidak cukup sampai disitu...