Sedikit 🔞 +
Sedikit aja nggak banyak kayak kemarin:vDerrtt... Derrtttt...
Seorang pria merasa terganggu dengan dering ponsel yang berada di meja sebelahnya. Dengan malas pria itu membuka matanya dan mengambil benda pipih tersebut, Keningnya mengkerut tak suka saat membaca nama sang penelepon . Kim Taehyung? ahh dia jadi sadar bahwa ponsel yang sedang digenggamnya itu bukanlah miliknya melainkan milik seorang gadis yang masih tertidur lelap disebelahnya. Ditekannya tombol silent kemudian mengembalikan benda tersebut ketempatnya.
Sehun mendudukkan dirinya dan bersandar di ujung kasur kemudian mengambil ponsel baru miliknya yang baru dibeli beberapa hari lalu setelah ia membanting hp lamanya sampai mati dan tidak dapat berfungsi.
Ditekannya nomor seseorang hingga mendapatkan jawaban dari sebrang sana.
"ada apa tuan?"
"kenapa dia bisa menghubungi gadisku? bukankah kau bilang dia sangat sibuk disana dan tidak akan punya waktu bahkan hanya untuk memegang ponselnya?" tanya Sehun to the point.
"maaf tuan, tapi saya masih belum mendapatkan panggilan sama sekali darinya"
"benarkah? sampai berapa lama ia disana?"
"4 hari lagi saya dengar Taehyung akan kembali kekorea tuan"
"akurasa itu bagus, buatlah alasan agar bisa bertemu dengannya dan hapus video itu dari hpnya, namun sebelum itu bisakah kau mengirimkan videonya padaku nanti?"
"baik tuan"
"Dan jika nanti Taehyung sampai terlebih dahulu dikorea sebelum aku, bisakah kau menahannya untuk tidak bertemu Jisoo dulu?"
"akan saya usahakan sebisa saya tuan"
Sehun ingin membuka suaranya lagi sebelum ia merasakan pergerakan seseorang disebelahnya yang merasa terganggu atas obrolan mereka.
"baiklah aku tutup dulu, nanti kuhubingi lagi" Sehun menutup sambungan teleponnya kemudian kembali tertidur menatap gadis disebelahnya yang terlihat kembali tenang.
Sehun menatap gadis itu lekat dan menyunggingkan senyumnya saat mengingat kegiatan yang ia lakukan semalam dengan gadis itu. Diberikannya kecupan2 lembut pada pucuk kepala gadisnya sehingga gadis itu merasa terganggu dan membuka matanya secara perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love JICHU (hunso)
Fanfictionkesulitan menjadi seorang"IDOL" rasanya belum cukup untuk membuat Kim Jisoo sedih dan menderita. Bahkan hubungan asmaranya dengan sesama Idol Kim Taehyung pun tidak berjalan dengan baik seperti yang ia inginkan. Namun semua tidak cukup sampai disitu...