Seorang gadis hanya menoleh pada telefon yang sedari tadi bergetar disebelahnya, tidak ada niatan sama sekali untuk mengangkatnya,
Hingga pintu diketuk dan masuklah ketiga yoeja yang merupakan para member kesayangannya."Oenni gwenchana?" Tanya jeny yang menghawatirkan kondisi Jisoo.
"Gwenchana Jenny-ahh, kalian juga tidak perlu menghawatirkanku" Jisoo menyembunyikan kesedihannya dan berusaha tersenyum kepada ketiga adiknya.
"uenni nanti manager mu akan datang dan membawamu bertemu dengan sajangnim ke agensi, apa kau baik2 saja?" Tanya Jenny ragu.
"aku bilang aku tidak papa, baiklah aku harus bersiap-siap dulu bisakah kalian keluar"
"ah nee oenni, jika ada apa2 kabari kami ya" perintah rose
"iya, kalian ini cerewet sekali" Jisoo bangkit dang mendorong ketiga adiknya keluar kamar dan menutup pintunya.
Ya hari ini Jisoo disuruh menemui sajangnim mengurus masalah skandalnya dengan Taehyung,
Bukan, bukan masalah video yang dibuat Taehyung kemarin menyebar, melainkan berita kencan keduanya yang dirilis oleh Dispac**,
Bahakan dalam artikel tersebut mereka juga menjelaskan bahwa mereka sering mengikuti dan memotret keduanya, mereka juga memfoto kejadian saat Taehyung menarik jisoo masuk kedalam lobby dan menyertakan penjelasan bahwa keduanya sedang bertengkar malam itu.
Dan mengenai hp Jisoo yang terus bergetar sedari tadi , itu pasti adalah teman2 sesama idolnya yang menanyakan dan menghawatirkan kondisi Jisoo.
Tentu saja teman2nya merasa khawatir , bagaimana tidak? Kim Taehyung adalah Idol yang sangat terkenal di korea maupun manca negara, tentu saja ia memiliki banyak penggemar, banyak yang tidak mendukung hubungan keduanya, bahkan para penggemar Taehyung banyak yang memberikan komentar negatif dan ujaran kebencian kepada Jisoo.
Jisoo? dia bahkan tidak menanggapi ataupun memperdulikannya,
Jisoo juga membaca beberapa komentar yang memintanya untuk memutus hubungannya dengan Taehyung karena merasa bahwa idolanya itu sama sekali tidak pantas bersanding dengan Jisoo.Jisoo hanya tersenyum membacanya,
Tidak perlu disuruhpun Jisoo juga sudah memutuskan hubungannya dengan Taehyung, ya walaupun Taehyung selalu menolak.
Dan tentang Jisoo yang tidak pantas bersanding dengan Taehyung?
Bukankah disini Taehyung yang tidak pantas dengan Jisoo? andai saja para penggemar mengetahui perilaku Taehyung kepada Jisoo mungkin mereka tidak akan pernah berkata hal yang semenyakitkan itu baginya.Jisoo tidak dapat menari dengan baik!!
Jisoo tidak bisa bernyanyi!!!
Jisoo tidak bisa berbahasa inggris!!!
Jisoo tidak memiliki bakat sama sekali!!
Jisoo keluarlah dari blackpink kau tidak pantas berada disana!!Dan sekarang bertambah lagi cemooan yang Jisoo dapatkan setelah skandalnya dengan Taehyung terkuak, seperti :
Gadis itu pasti menjual dirinya agar Taehyung mau dengannya!!
Dasar wanita murahan!!!
Menjauhlah dari Taehyung kami Jalang!!!
Dia pasti menggunakan kecantikannya untuk menggoda Taehyung!!!
Aku rasa Taehyung mengencanimu hanya sebagai teman tidurnya, Sadarlah dan menyingkirlah dari kehidupan Taehyung!!!
Berhentilah mendekati Taehyung dan fokuslah pada bakatmu yang sangat rendah itu sialan!!!
Dan masih banyak lagi yang jisoo dapatkan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Sudah berapa lama?" Tanya seorang pria yang duduk didepan Jisoo sambil memijit pangkal hidungnya."2 tahun sajangnim" Jawab Jisoo
"wahh kau benar2 hebat dalam menyembunyikan hubunganmu kim jisoo"
"hubungan kami telah berakhir seminggu yang lalu"
"Benarkah?" Pria yang seumuran dengan ayahnya itu mengangkat kepalanya saat mendengar ucapan Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love JICHU (hunso)
Fanfictionkesulitan menjadi seorang"IDOL" rasanya belum cukup untuk membuat Kim Jisoo sedih dan menderita. Bahkan hubungan asmaranya dengan sesama Idol Kim Taehyung pun tidak berjalan dengan baik seperti yang ia inginkan. Namun semua tidak cukup sampai disitu...