Memilih

1.4K 135 7
                                    

Sepasang kekasih memasuki restaurant privat ternama di kota Seuol tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepasang kekasih memasuki restaurant privat ternama di kota Seuol tersebut.

Sebenarnya mereka sudah merencanakan untuk makan siang berdua kemarin, namun karena ada jadwal mendadak dari sang pria maka jadilah diganti pagi ini mereka baru bertemu.

Kedua pasangan itu terlihat berbeda dari biasanya.
Tidak ada wajah gembira seperti sepasang kekasih pada umumnya,
Bahkan sang gadis terlihat sangat gugup saat ini.
Terpancar jelas dari wajahnya bahwa ia terlihat begitu gelisah.

Taehyung memundurkan kursi dan menyuruh kekasihnya untuk duduk.
Dia pun ikut duduk didepan gadis itu.

"mari kita bicara-"

"oppa apa tidak sebaiknya kita memesan minuman dulu" Tzuyu berusaha mengalihkan topik.

Seorang waitress datang membawakan menu dan mencatat pesanan sepasang kekasih tersebut.
Taehyung dan Tzuyu sengaja menunggu pesanannya hingga datang kemudian baru membahas permasalahan mereka.

"Tzuyu aku-"

"apakah berita itu benar oppa? hahaha mana mungkin pasti mereka salah kan oppa?" Gadis itu berusaha tertawa untuk menyembunyikan kegelisahannya namun jawaban dari sang pria justru membuatnya memudarkan tawa yang dipaksakannya.

"maaf" Ucap Taehyung lirih.

Tzuyu mencengkram ujung bajunya kuat berusaha menahan air matanya yang akan jatuh.

"O-oppa kenapa kau minta maaf, hahaa kau ini jangan membuatku berfikir yang macam2 oppa"

"Kau memang harus berfikir yang macam2 padaku Tzuyu, karena memang itu kebenarannya"

"Maaf" Taehyung mengelus pipi Tzuyu lembut saat melihat bibir gadis itu yang bergetar menahan isakan.

"A-apa oppa m-mencintaiku?" Tzuyu mengangkat kepalanya menatap Taehyung.

"Maaf" Taehyung menundukkan kepalanya tidak tega menatap wajah senduh gadis didepannya tersebut.

"KENAPA OPPA TERUS MEMINTA MAAF, b-baiklah oppa aku mengerti, t-tapi aku juga tidak masalah jika kau mau menjadikanku selingkuhanmu"

Taehyung mengangkat kepalanya tidak percaya mendengar ucapan Tzuyu.

"Apa maksudmu? aku tidak bisa melakukan itu, aku sangat mencintai Jisoo mana mungkin aku akan menduakannya lagi, aku rasa hubungan kita harus berakhir sampai disini, maafkan aku Tzuyu"

Duarrr....

Inilah yang sedari tadi difikirkan gadis itu, dia teramat mencintai Taehyung, dia benar2 tidak bisa bila harus mengahiri hubungannya dengan pria yang sangat ia cintai itu.

"Oppa aku tau kau juga mencintaiku hiks, walaupun tidak sebesar cintamu pada Jisoo oenni, tidak masalah oppa, tapi aku mohon jangan tinggalkan aku hikss, aku sangat mencintaimu oppa"

Love JICHU (hunso)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang