Ting ...
Bunyi pesan masuk mengundang atensi seorang pria.
Pria tersebut tersenyum menyeringai membuka isi pesan tersebut."Sudah aku duga kalian ada disana"
Pria itu menekan tombol paggilan pada nomor tersebut.
"apa kau suka tuan Kim?"
"Tentu saja" pria itu mengangkat sudut bibirnya.
"apa kau terkejut dengan hadiahku Kim? jadi berapa yang akan kuterima untuk menyimpan berita ini agar tidak sampai ke tangan agensimu?"
"kau bisa mengirimnya kesana aku sama sekali tidak perduli " Jawab pria tersebut enteng.
"wah wah kau begitu berani Kim, bagaimana jika gadismu itu dibenci oleh seluruh army karena berani merusak persahabatanmu dengan tuan Park? *anggota Girls Grub dari Blackpink Kim Jisoo diketahui telah berkencan dengan Idol papan atas dunia Kim Taehyung dan berselingkuh dengan sahabat kekasihnya sendiri yaitu Park Jimin* aku rasa saham perusahaanku akan melonjak jika merilis berita tersebut"
"hahaha kau memang pandai sekali ajushi, kau bisa mengirim berita itu ke agensiku sekarang juga, tunggu saja sampai aku datang padamu dan memberi penawaran yang lebih besar dari berita itu"
"aku sudah menduganya Kim, kau memang partner kerja yang bisa diandalkan, kau pasti juga mendapatkan keuntungan dari ini kan? "
"ya seperti yang ajushi katakan dan terimakasih karena telah menghubungiku terlebih dahulu"
"apa aku harus mengirim berita ini ke agensimu sekarang?"
"kalau bisa kirim juga ke agensi gadisku!!"
"Seperti perintahmu yang mulia raja"
"hahhahh" pria itu menyeringai.
.
.
.
.
."Jichuu-ya apa perlu aku mengantarmu sampai kedepan pintu dorm?" tanya jimin yang merasa khawatir dengan kondisi Jisoo.
"Tidak perlu miniee aku bisa sendiri"
"apa kau yakin?" tanya jimin memastikan.
"ya" jawab jisoo singkat.
"jichu-ya apa kau masih tidak mau cerita padaku? apa yang sebenarnya kau dan Taehyung lakukan tadi? saat aku pertama masuk apartement aku melihat kondisi Taehyung yang- "
"miniee aku tidak papa percayalah" Jisoo berusaha terenyum dan menahan tangisnya.
Jisoo hendak membuka pintu mobil saat perkataan Jimin menghentikannya.
"apa kalian melakukannya? apa Taehyung memaksamu untuk melakukannya?" ucap Jimin tiba2.
Jisoo menghapus air matanya kemudian berbalik menatap Jimin.
Digenggamnya tangan pria itu."miniee apapun yang terjadi tolong tetaplah berada disisiku, bisakah kau juga percaya padaku? karena hanya itu yang mampu membuatku tetap kuat, kau tau seberapa sakitnya hatiku saat kau tidak percaya padaku dulu, aku benar2 hancur saat itu, jadi tolong jangan tinggalkan aku lagi seperti dulu, kau adalah sahabat satu-satunya yang aku punya" Jimin balas menatap gadis didepannya itu kemudian mengusap lembut rambutnya.
"minnie janji tidak akan meninggalkan Jichuu lagi" Jisoo tersenyum mendengar balasan jimin.
.
.
.
.
.
.
.
.Jimin memarkirkan mobilnya di area parkir apartemennya.
Pria itu menekan paswort apartemennya kemudian mendengus kesal saat atensinya menatap seorang pria yang sangat ingin ia jauhi untuk sementara waktu. Matanya menatap tajam pria tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love JICHU (hunso)
Fanfictionkesulitan menjadi seorang"IDOL" rasanya belum cukup untuk membuat Kim Jisoo sedih dan menderita. Bahkan hubungan asmaranya dengan sesama Idol Kim Taehyung pun tidak berjalan dengan baik seperti yang ia inginkan. Namun semua tidak cukup sampai disitu...