Seorang pria terlihat serius menatap satu objek didepannya.'apakah dia selalu secantik itu? ish kenapa dia harus tertawa didepan umum sih, aku jadi tidak rela orang2 itu melihatnya'~Sehun.
Pria itu mendengus kesal.
"apa?" ucap ketus Sehun tanpa sadar saat melihat Jisoo yang menghampirinya.
"oppa kenapa sih? lupakan saja, aku kesini hanya ingin bilang bahwa aku mau main air disana, apa boleh? anak kecil itu mengajakku lihatlah dia sangat lucu bukan" cerocos Jisoo.
Sehun menatap anak kecil yang ditunjuk oleh Jisoo, anak itu juga menatap kearah mereka berdua seperti sedang menunggu Jisoo disamping kolam. Ya mereka berdua memang ingin menghabiskan waktu di taman bermain, tapi Sehun sama sekali tidak memikirkan untuk berenang Ataupun bermain air disini. Mereka bahkan tidak membawa baju ganti.
"TIDAK" Jawaban singkat keluar dari mulut Sehun.
"kenapa tidak boleh?" protes Jisoo.
"apa kita akan pulang dengan baju basah? bagaimana nanti jika aku demam?"
"kau tidak akan demam, lagipula siapa juga yang mengajakmu main air?"
Sehun menghembuskan nafasnya jengah mendengar ucapan Jisoo, bagaimana bisa gadis itu menjatuhkan harga dirinya.
"kalau begitu bagaimana jika nanti mobilku basah ? main yang lain saja jangan yang aneh2, kau ini sudah besar jangan seperti anak kecil" ceramah Sehun.
"Oppa jangan seperti ammaku yang sangat suka mengomel" cibir jisoo.
"aku tidak- yakk kim jisoo aku belum selesai bicara" Teriak Sehun saat melihat Jisoo berjalan pergi tanpa memperdulikannya.
.
.
."Yak kim Jisoo berhentilah tertawa seperti itu" teriak Sehun kesal saat melihat Jisoo yang selalu mengumbar tawanya didepan umum.
Sehun bahkan terus mengomel tanpa memperdulikan orang2 yang ada disekitarnya dan memperhatikannya.
"ish menyebalkan " Sehun melepas baju yang digunakannya kemudian berjalan menyusul menceburkan dirinya kekolam.
Jisoo menoleh kebelakang saat melihat pandangan para wanita disana menatap seseorang dibelakangnya dengan penuh kagum dan saling berbisik-bisik menggunakan bahasa yang tidak dimengerti Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love JICHU (hunso)
Fanfictionkesulitan menjadi seorang"IDOL" rasanya belum cukup untuk membuat Kim Jisoo sedih dan menderita. Bahkan hubungan asmaranya dengan sesama Idol Kim Taehyung pun tidak berjalan dengan baik seperti yang ia inginkan. Namun semua tidak cukup sampai disitu...