Seorang gadis sangat antusias memilih pakaian yang akan ia gunakan untuk jalan2 dan berbelanja disalah satu pasar tradisional hawai. Dia tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini bukan? Dia bahkan tidak perlu mengeluarkan uang sepersenpun untuk pergi berlibur.
Ya gadis itu memang cukup mampu untuk berlibur menggunakan uang pribadinya sendiri, namun tidak ada salahnya juga kan jika ada seseorang yang menawarina gratisan, hitung2 mengurangi biaya pengeluarannya fikir gadis tersebut.
Gadis itu menuruni tangga dari kamarnya sambil memasang topi jerami dikepalanya guna sedikit mengurangi panas terik yang menimpa wajahnya.
Gadis itu keluar menuju halaman rumah saat dirasa sudah tidak ada tanda2 orang lain di mansion tersebut, dan ternyata benar pria yang sedang ia cari sekarang sedang duduk bersandar dikursi halaman dan memejamkan matanya menikmati panasnya matahari pagi menerpa kulitnya.
"Oppa" pria itu membuka matanya dan menoleh kearah seorang gadis yang sedang berjalan menghampirinya. Sehun menatap tajam gadis yang sudah ada di depannya itu.
"masuk kembali kedalam!!" Jisoo mengerutkan keningnya bingung.
"kenapa? bukankah kita akan jalan2 kepasar?" tanya Jisoo.
"kita akan pergi setelah kau mengganti bajumu"
"Oppa kau ini kenapa? bukankah baju ini sangat cocok untuk digunakan disini?" Jisoo masih bingung dengan selera pakaian Sehun. Lihatlah pria itu juga menggunakan pakaian yang santai dengan celana selututnya namun kenapa dengan pakaian yang Jisoo pakai?, gadis itu merasa bahwa tidak ada yang salah dalam pakaian yang ia kenakan saat ini.
"apa kau tidak sadar bahwa pakaianmu itu sangat terbuka Jisoo? aku hanya tidak suka jika nanti para pria menatapmu dengan penuh nafsu" Jawab Sehun kesal karena Jisoo yang sedaritadi tidak faham dengan maksudnya.
"YAKK OPPA, pakaianku ini masih wajar, diluar sana juga masih ada yang berpakaian lebih terbuka dariku, bahkan disini para wanita juga ada yang menggunakan baju dalaman saja, kau akan menemukannya nanti jika kita pergi kepantai, Oppa jangan terlalu mempermasalahkannya ya? hal ini sudah biasa disini Oppa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love JICHU (hunso)
Fanfictionkesulitan menjadi seorang"IDOL" rasanya belum cukup untuk membuat Kim Jisoo sedih dan menderita. Bahkan hubungan asmaranya dengan sesama Idol Kim Taehyung pun tidak berjalan dengan baik seperti yang ia inginkan. Namun semua tidak cukup sampai disitu...