Jisoo terdiam saat mengetahui dimana dirinya sekarang berada
"Hawai?" Tanya Jisoo
"Ya, kau suka?" tanya sehun balik.
Jisoo hanya mengangguk dan tersenyum, dia tidak percaya bahwa Sehun sangat pandai memilih tempat untuk menenangkan pikirannya.
"oppa lalu kita akan menginap dimana selama tinggal disini?"
"Aku punya mobil pribadi, sebentarlagi seseorang akan membawanya kemari"
"Yak oppa apa kita akan tidur dimobil? kau bercanda?"
"Tentu saja aku bercanda, Jisoo-ya apa kau fikir aku akan menelantarkan anak orang sembarangan, tentu saja aku juga sudah menyiapkan tempat tinggal untuk kita" balas Sehun
Selang beberapa lama mobil sport putih datang, seorang pria keluar dari pintu kemudi menghampiri sehun dan memberikan kuncinya.
"ini kunci mobil anda tuan" ucap pria itu ramah.
"ya terimakasih, kau boleh pergi sekarang"
Sehun menjitak kepala Jisoo saat melihat gadis itu menganga bingung.
"Orang korea?" tanya jisoo akhirnya.
"bukankah sudah jelas, jika dia orang china mungkin dia akan berbicara bahasa mandarin tadi"
Jisoo yang mendengar jawaban itu hanya bisa mencibir Dan berjalan mendahului Sehun.
Jisoo lebih dulu sampai didepan mobil Sehun, namun saat ingin membuka pintu ternyata pintunya masih terkunci.
Jisoo menoleh kebelakang menatap sehun bermaksud meminta Sehun membuka kunci pintunya, namun yang ditatap hanya mengerutkan keningnya tidak mengerti.
"Apa?" tanya Sehun.
"Cihh oppa jika kau tidak membukanya bagaimana aku bisa masuk"
"kenapa hanya menatapku, kau bisa langsung bilangkan tadi"
"bukankah aku sudah bilang barusan"
"ck gadis menyebalkan" monoloh Sehun lirih.
"aku masih bisa mendengarmu oppa"
Sehun hanya dapat mengedikkan kedua pundaknya saat ditatap tajam oleh Jisoo.
####
Sehun memasukkan mobilnya disebuah mansion mewah, dia menghentikan mobilnya dan menoleh kearah gadis yang sedang tertidur dikursi penumpang yang ada disebelahnya.
Sehun tersenyum dan mengelus lembut surai panjang gadis itu.
"ingin terus tertidur disini hemm?" Ucap Sehun lirih sambil tanganya beralih kepipi gadis itu dan mengelusnya mencoba untuk membangunkan gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love JICHU (hunso)
Fanfictionkesulitan menjadi seorang"IDOL" rasanya belum cukup untuk membuat Kim Jisoo sedih dan menderita. Bahkan hubungan asmaranya dengan sesama Idol Kim Taehyung pun tidak berjalan dengan baik seperti yang ia inginkan. Namun semua tidak cukup sampai disitu...