18+ 🔞
Jisoo melepaskan cengkraman tangan Taehyung dan memeluk pria itu erat sambil menangis sesegukan.
"Aku takut hikss" ucap jisoo lirih yang masih didengar oleh kedua pria itu.
"Jimin kau? kenapa kau kemari?" Taehyung menatap Jimin kesal.
.
.
.
.F
lashback.
.
.
Dertt derttt drrttt."Yoboseo?"
"sunbe maaf mengganggu waktumu, ini aku Tzuyu, aka kau sedang bersama Taehyung oppa?"
"ahh Tzuyu maafkan aku, aku sedang tidak bersamanya, untuk apa kau mencarinya? jika ada hal penting katakanlah padaku nanti akan kusampaikan padanya"
"annia sunbe, aku hanya merasa khawatir karena akhir2 ini Taehyung oppa jarang menghubungiku"
"yak kenapa kau begitu khawatir tzuyu-shi, dia sudah besar dan bisa menjaga diri"
"Tentu saja aku khawatir sunbe, bagaimana aku tidak khawatir jika kekasihku tidak menghubungiku sama sekali"
Deg, Jimin diam seribu bahasa.
Kekasih? apa maksudnya."apa maksudmu kau berkencan dengan Taehyung?" tanya Jimin memastikan.
"kenapa sunbe begitu terkejut, bukankah semua member BTS sudah diberitahu oleh Taehyung oppa tentang hubungan kita" jawab Tzuyu bingung.
"ahh ne Taehyung sudah pernah bilang tapi aku mungkin sudah lupa, sudah berapa lama kau menjalin hubungan dengannya?" jimin berbohong.
"baru berjalan 2 bulan sunbe"
Jimin terkejut, jadi selama ini ia salah? Harusnya dia tau bahwa ada yang aneh saat Sehun tiba2 datang ke apartement Taehyung dan memukul temannya itu.
Dia bahkan sampai merendahkan Jichuunya karena salah faham, harusnya saat itu Jimin membiarkan Sehun memukuli pria itu, Taehyung memang pantas mendapatkannya,
Jimin jadi merasa menyesal karena telah mengenalkan Jisoo kepada pria brengsek yang tidak lain adalah sahabatnya sendiri.
"Sunbe? apa sunbe mendengarku? apa sunbe tidak papa?" ucapan Tzuyu membuyarkan pikiran Jimin.
"ah nde, gwenchana, baiklah tzuyu aku tutup dulu ya, aku sedang ada urusan penting"
"nde sunbe, maaf telah mengganggu waktumu"
"tidak papa, aku tutup dulu ne" Jimin menutup sambungan telfon dan bergegas mengambil kunci mobil untuk menghampiri dan meminta penjelasan dari Taehyung.
.
.
.
Barusaja pintu lift terbuka ia sudah disuguhkan oleh pemandangan Taehyung yang sedang menarik Jisoo paksa menuju apartementnya, Jimin bahkan mendengar Taehyung meneriaki Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love JICHU (hunso)
Fanfictionkesulitan menjadi seorang"IDOL" rasanya belum cukup untuk membuat Kim Jisoo sedih dan menderita. Bahkan hubungan asmaranya dengan sesama Idol Kim Taehyung pun tidak berjalan dengan baik seperti yang ia inginkan. Namun semua tidak cukup sampai disitu...