Absensi LFD 08/03/2021
🗒️🙏🏻✔️
[ Eps. 23 : Perpisahan ]
.
.
.
🕷️
🕸️Yixian keluar dari apartment membawa sekantong sampah menuju tempat pembuangan. Di area parkir, ia melihat sosok yang ia kenal nampak berdiri mematung, menengadah memandangi ketinggian gedung. Kedua mata sayunya menatap lekat ke arah satu lantai dimana letak apartment Sean berada.
Kantong sampah itu lekas Yixian masukan ke tempatnya.
"Paman!" Yixian berlari menghampiri. Benar saja dugaannya, itu adalah Huang Jingyu.
"Yixian." Jingyu menoleh dan tersenyum lembut.
"Kenapa Paman hanya berdiri di sini? Ayo masuk ke dalam, Paman pasti ingin bertemu dengan Mama?" Ajak Yixian sembari meraih tangan Jingyu, namun ternyata terdapat koper besar di samping pria bertubuh tinggi bugar itu berdiri. Penampilan Jingyu juga nampak rapi.
"Yixian, Paman mau pergi liburan ke luar negri," ucap Jingyu sambil mengusap kepala Yixian. "Paman akan pergi sangat lama, tidak tahu kapan kita bisa bertemu lagi."
"Jangan pergi terlalu lama," Yixian mengerat tangan Jingyu, gelisah. "Aku akan memberi Paman kabar tentangku dan Mama setiap hari, seperti biasanya."
"Tidak, tidak perlu lagi." Jingyu menolak. Selama ini, diam-diam ia meminta Yixian memberi laporan tentang Sean padanya. Anak itu benar-benar melakukan yang terbaik dan membuat Jingyu bangga.
"Paman akan berganti nomor ponsel. Kau tidak akan bisa menghubungi Paman lagi setelah Paman pergi."
"Lalu bagaimana jika aku merindukanmu?" Yixian nampak sedih.
Jingyu tersenyum lirih lalu memeluk Yixian kuat-kuat. Sebenarnya, ia memeluk karena sudah tak mampu menatapnya lagi. Ia mungkin akan menangis.
"Yixian, … Selama Paman pergi, Paman akan memberimu sebuah misi seumur hidup."
"Misi seumur hidup?"
Jingyu mengakhiri pelukan lalu memberikan jari kelingkingnya. "Xiao Yixian, misimu adalah menjaga dan melindungi Sean Xiao, seumur hidupmu."
Yixian menyambut dan melingkarkan kelingkingnya pada Jingyu. "Itu adalah misi yang telah tertanam dalam diriku sedari dulu. Tapi, baiklah. Aku, Xiao Yixian, menerima misi seumur hidup ini dengan senang hati!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐍𝐆 𝐅𝐎𝐑 𝐃𝐀𝐃𝐃𝐘 [ 𝐓𝐚𝐦𝐚𝐭 ✓]
FanfictionGenre : BL, MPreg, Fanfiction, Action, Humor, Comedy garing. Main Cast : Sean Xiao, Wang Yibo, Xiao Yixian (OC) Supporting Cast : Huang Jingyu, Yamato Asada (OC), Mo Dei Lung (OC), Wang Xuhei (OC), Jizhun (OC), Yong Qi (OC) Berawal dari pesta liar...