Pada kesempatan kali ini, absensi dipimpin oleh Mas Dei Lung, cowok paling keren sekebon.
"Nona-Nona manis, mana suaranya? Goyangkan jempolmu walau seuprit saja. Berbunyilah!" 🐁
Absensi 20/03/2021
📋✅[ Eps. 26 : Berduka ]
.
.
.
🕷️
🕸️
Sofa berderit. Yibo memeluk tubuh Sean dan mendorongnya terbaring ke permukaan, sedikit memaksa."Yibo,--"
"Kapan?" tanya Yibo selagi mengusap leher Sean dengan dagunya, menghirup aroma wangi dari tubuh itu. "Kapan kau akan memberikan hatimu padaku, Sean?"
Sean terdiam. Ia tak berupaya menghentikan atau melepaskan diri, ia sedang menjabarkan apa yang tengah ia rasakan saat ini. Ketika tangan Yibo mendekap, ketika kulitnya bersentuhan, ketika ia mencoba mengetuk hati. Sean mencari sesuatu yang kuat untuk merubuhkan keraguannya.
"Aku sudah berubah, aku benar-benar telah berubah." Yibo meyakinkan. Ia memeluk lebih erat, mengulang dan berbisik, "Aku telah berubah. Biarkan aku memilikimu, biarkan aku mencintaimu."
Jemari Yibo menyisir rambut Sean, bibirnya mengecup lehernya dari bawah ke atas, merayunya dengan sentuhan. Yibo tak tahu lagi harus bagaimana ia membuatnya percaya. Ketika suara dan kata-katanya hanya menjadi angin lalu, yang tersisa adalah sikap dan tubuhnya saja.
"Sean, rasakan aku sekali lagi," bisiknya lalu berhenti sejenak.
Jantung Sean berdegup cepat. Suara detaknya semakin terpacu padat begitu bibir Yibo terasa menyentuh pipi, lembut dan hangat. Hembusan napasnya membelai kulit wajah, bibirnya menyapu, bergerak sedikit ke bawah menuju bibir Sean berada.
Drttt .... Drrrtt ...
Ponsel Yibo bergetar di permukaan meja.Sean menoleh ke arah suara, membuat bibir Yibo yang nyaris sampai, kemudian gagal.
"Ada telepon," ucap Sean selagi tangannya meraih benda tersebut.
"Tidak usah diangkat." Yibo tetap bertahan dengan posisinya.
Ponsel itu hendak dikembalikan ke tempat semula sampai tiba-tiba benda itu kembali bergetar. Tanpa bertanya, ia pun menjawab panggil itu.
"Halo?"
"Kembalilah ke Australia." Terdengar suara berat menjawab dari sambungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐍𝐆 𝐅𝐎𝐑 𝐃𝐀𝐃𝐃𝐘 [ 𝐓𝐚𝐦𝐚𝐭 ✓]
FanfictionGenre : BL, MPreg, Fanfiction, Action, Humor, Comedy garing. Main Cast : Sean Xiao, Wang Yibo, Xiao Yixian (OC) Supporting Cast : Huang Jingyu, Yamato Asada (OC), Mo Dei Lung (OC), Wang Xuhei (OC), Jizhun (OC), Yong Qi (OC) Berawal dari pesta liar...