Jaehyuk pagi pagi banget udah di rumah Doyoung padahal ini hari libur.
"Selamat pagi mantannya Haruto" Jaehyuk menyapa Doyoung yang lagi ambil air minum di kulkas.
Doyoung yang masih muka bantal terkejut ada Jaehyuk di dapur lagi masak.
Doyoung membulatkan matanya begitu tatapannya dan Jaehyuk bertemu.
Doyoung lari ke kamar.
"Hosh hosh gila malu banget" Doyoung ngos ngosan langsung natap dirinya di cermin.
"Iiih malu maluin ketemu kak Jaehyuk lagi jelek gini!" Doyoung nepuk nepuk pipinya sendiri.
Doyoung buruan mandi.
Setelahnya Doyoung ngobrak ngabrik lemari nyari baju yang cocok siapa tahu kan tiba tiba Jaehyuk ngajak jalan eeaaaa.
Doyoung udah cakep dia mau nyamperin Jaehyuk ye kan.
"Gue gak tega bang harus nutupin semuanya dari adek lo" Jaehyuk meletakan gelas ke atas nakas karena tadi dia membantu Junkyu minum obat.
"Gue mohon Jae lo jangan kasih tahu Doyoung dulu tentang penyakit gue" Junkyu memohon sambil menangis.
"Dia bakal kecewa sama lo nantinya bang" Jaehyuk meremas pundak Junkyu.
"Gue gak mau dia sedih. Lo tahu kan kanker gue udah stadium akhir umur gue paling beberapa bulan lagi" ucap Junkyu.
Tanpa mereka sadari Doyoung mendengar semua pembicaraan mereka. Hati Doyoung hancur dia nangis sambil menutup mulutnya agar tak mengeluarkan suara.
Jaehyuk udah siapin mobil buat nganter Doyoung ke sekolah.
"Selamat pagi manis!" Sapa Jaehyuk.
"Selamat pagi!" Doyoung tersenyum dia berusaha bersikap seolah tak pernah tahu apapun soal percakapan Jaehyuk dan Junkyu kemarin.
Doyoung duduk dengan tenang di jok samping Jaehyuk.
"Mata kamu sembab terus kaya mata panda. Kamu abis nangis? Begadang ya? Nangisin Haruto?" Doyoung langsung natap horor Jaehyuk saat mendengar pertanyaan si pengemudi.
"Aku tuh ngerjain tugas banyak bukan nangisin Haruto! Aku mau lupain dia kak pliis jangan sebut namanya lagi!" Doyoung cemberut.
Jaehyuk terkekeh "maaf deh maaf"
Tak lama kemudian nyampe deh di sekolah.
"Eh itu Junghwan" Jaehyuk melihat seseorang seperti Junghwan sedang berhadapan dengan salah satu siswa.
"Ya ampun tuh anak ngapain? Kayanya mau baku hantam kak! Ayo samperin!" Doyoung lari diikuti Jaehyuk.
"Lo brengsek bangsat! Lo ngaku masih sayang sama sepupu gue tapi lo selingkuh sama sohibnya!" Junghwan berapi api natap Haruto.
"Lo gak tahu apa apa! Jangan bacot!" Haruto nyolot bahkan menarik kerah seragam Junghwan.
Junghwan menepis tangan Haruto.
"Junghwan lo apa apaan sih? Anak baru bikin ulah!" Jaehyuk narik Junghwan menjauh dari Haruto.
Doyoung natap Junghwan lalu beralih natap Haruto.
"Punya masalah apa sama sepupu gue?" Doyoung natap tajam Haruto.
Haruto cuma diem.
"Doy semuanya Junghwan yang mulai! Lo jangan nyalahin Haruto" Jeongwoo yang sedaritadi nyimak kini buka suara.
Doyoung natap tak suka ke arah Jeongwoo bagaimanapun Jeongwoo adalah orang yang menyakitinya perkara Haruto.
"Gue gak peduli siapa yang mulai, sekarang bubar! Bentar lagi ada guru!" Doyoung sedikit teriak.
Haruto natap Doyoung. Ingin rasanya Haruto bilang tentang perasaan yang sebenarnya tapi apa Doyoung akan percaya?
Jeongwoo narik Haruto menjauh dari Doyoung. Gak munafik Jeongwoo cemburu menyadari tatapan Haruto pada Doyoung. Terlihat sekali jika Haruto masih mencintai Doyoung.
"Lo gak apa apa?" Tanya Doyoung. Mereka lagi duduk di bangku deket gerbang nunggu Jaehyuk jemput.
"Gak apa apa kok" jawab Junghwan meringis saat luka di hidungnya Doyoung tempelin plaster.
Junghwan sempet kena pukul Haruto sebelum Doyoung datang.
"Lain kali lo jangan berantem sama Haruto. Dia kan jago banget berantemnya" kata Doyoung.
"Dih udah jadi mantan juga masih di puji aja" ledek Junghwan.
"Ih lo tuh nyebelin banget sih! Gue cuma ngasih tahu!" Doyoung memalingkan wajahnya ke arah lain.
"Ciiee ciee ngambek" Junghwan ketawa.
Doyoung cuma diem.
"Kenapa sih cemberut aja?" Tanya Jaehyuk setelah Doyoung masuk dalam mobilnya begitu pula Junghwan sudah duduk di jok belakang.
"Biasa kak abis ketemu mantan" Junghwan terkekeh.
"Bisa diem gak lo! Kalau jawab lagi gue turunin lo di jalan biar di culik tante tante!" Kata Doyoung ketus.
"Biarin aja asal tantenya kaya plus masih cantik. Asik kayanya tuh" Junghwan menerawang membayangkan sesuatu.
Jaehyuk cuma terkekeh sambil menggelengkan kepalanya baginya sudah biasa melihat pertengkaran Doyoung dan sepupunya tersebut.
"Kak Jae lo pernah pacaran sama tante tante gak?" Junghwan makin ngelantur.
"Enggak lah! Kenapa emang?" Jaehyuk pandamgannya fokus ke depan.
"Kalau gitu coba deh lo pacarin orang di sebelah lo! Dia kan bawel mirip tante tante" Junghwan ketawa puas banget.
Jaehyuk cuma terkekeh sambil nutup mulutnya.
"SO JUNGHWAN!!!! GUE BIKIN SAMBEL LO NANTI SIALAAAAN!!!" Doyoung lempar tasnya ke muka Junghwan.
Bukannya diem justru Junghwan makin ngakak ketawanya.
"Kak Jae jangan ketawa!" Doyoung ketus saat melihat Jaehyuk juga tengah menertawakannya.
Junghwan turun duluan dari mobil Jaehyuk sementara Doyoung belum.
"Jangan cemberut dong. Kakak minta maaf ya abisnya Junghwan ngelawak mulu" Jaehyuk mengusap kepala Doyoung.
"Harusnya kak Jaehyuk belain aku dong! Junghwan tuh ngeledek aku tahu. Dia tuh rese banget. Kak Jaehyuk malah ikut ketawa iihh sebel aku sama kakak!" Doyoung masih aja cemberut.
'Chup' Doyoung merasakan ada sesuatu yang nempel di bibirnya.
"Sana masuk! Kakak kamu sama Junghwan pasti udah nunggu buat makan siang" Jaehyuk tersenyum mengusap bibir Doyoung menggunakan ibu jarinya.
Doyoung merona.
Doyoung dorong bahu Jaehyuk lalu buru buru keluar dari mobilnya. Dia lari masuk rumah.
Maaf uthor rubah bahasa biacara Doy dan Junghwan dari aku kamu jadi gue lo
KAMU SEDANG MEMBACA
For You
Fanfiction"kamu lagi marahan ya sama Haruto?" - Jaehyuk "aku udah lama putus sama dia kak" - Doyoung