* Z

983 89 15
                                    

Junkyu baru pulang dari rumah sakit di temenin Jihoon tentunya.

"Kamu kok kelihatan agak segeran sekarang"

"Masa?"

Jihoon ngangguk.

"Dokter bilang kondisi kamu mulai membaik"

"Iya kah?" Junkyu matanya berkaca kaca.

"Iya. Kamu sakit tuh karena pengen nikah kali sayang, pas udah nikah sama aku kamu perlahan membaik" goda Jihoon.

"Apaan sih kamu!" Junkyu nampol pipi Jihoon pelan.

Jihoon cuma terkekeh.

'Cklek' pintu kamar terbuka menampilkan sosok Junghwan "adeeuuh ngebucin ae penganten baru" sindir Junghwan.

Jihoon cuma menye menye sementara Junkyu nunduk malu.

"Kak Doy kemana?" Tanya Junghwan.

"Belum bangun" sahut Junkyu.

"Hah! Kebo banget sih!"

"Patah hati jadinya molor mulu" celetuk Jihoon.

Junghwan cuma ngangguk.

"Kak Jaehyuk gak salah tahu" ucapan Junghwan membuat Jihoon natap nu anak tajam.

"Sans ae kak gue punya buktinya kok" Junghwan mengeluarkan smart phone dari saku hodinya.

Junghwan mengotak ngatik ponselnya lalu memutar sebuah video.

"Coba kak Jihoon dan kak Junkyu lihat dulu deh"

Begitu video di play, langsung menampakan Jaehyuk dan Asahin pelukan.

Junghwan langsung nepok jidat "lupa pas bagian itu gak gue cut" bathinnya.

"Apaan nih kaya gini!" Jihoon emosi nunjuk tuh video dimana Jaehyuk lagi pelukan sama Asahi.

"Sabar kak sabar ah!" Kata Junghwan.

Selanjutnya kejujuran Asahi pun terungkap melalui video tersebut. Jihoon dan Junkyu nonton sampai selesai.

"Gimana? Masih marah sama kak Jaehyuk?" Junghwan natap Junkyu dan Jihoon bergantian.

Junkyu dan Jihoon saling tatap.

"Suruh Jaehyuk kesini!" Perintah Jihoon.

Junghwan langsung menekan kontak Jaehyuk.

"Hallo" - Junghwan.

"Apa?" - Jaehyuk.

"Suruh ke rumah kata bang Jihoon" - Junghwan

"Gue udah di ruang tamu" - Jaehyuk.

Jihoon, Junkyu, dan Junghwan saling pandang. Junghwan buru buru nyamperin kalau Jihoon dan Junkyu mah santuy kan bawa bebep baru pulang dari RS hehe.









Junghwan menye menye natap Doyoung lagi gelendotan ke lengan Jaehyuk.

"Drakor live dah mulai" sindir Junghwan.

"Sirik aja sih lo! Makanya jangan jomblo!" Doyoung menjulurkan lidahnya ke Junghwan.

"Mmm pamer! Kemaren kemaren ngambek sampe bilang aku gak mau lihat muka kakak! Aku benci! Kakak jahat lupa lo?!" Junghwan tertawa.

Flash back on

"Doy, kakak minta maaf! Kakak bisa jelasin" Jaehyuk berusaha ngejar Doyoung yang terus jalan.

Doyoung menepis kasar tangan Jaehyuk.

"Cukup kak! Aku kecewa sama kakak!" Doyoung nangis.

"Itu gak seperti yang kamu kira" Jaehyuk menghadang jalan Doyoung.

"Aku gak mau lihat muka kakak! Aku benci! Kakak jahat!" Doyoung berlari tak peduli banyak mata yang memperhatikannya.

Flash back off

Junghwan terus ketawa karena dia saksi atas kejadian dramatis itu.

"Oh udah baikan! Kamu udah lihat videonya Doy?" Jihoon dan Junkyu tiba tiba datang.

"Junghwan kirim lewat chat" sahut Doyoung.

Junkyu ngangguk.

Jihoon mendekat ke arah Jaehyuk "gue minta maaf! Harusnya gue gak emosi waktu itu"

Jaehyuk senyum "sans kak, lagipula kesalah fahamannya udah selesai kan?!"

Jihoon ngangguk.

"Jadi gimana?"

"Apanya?" Jaehyuk bingung.

"Kapan mau nikahin adek ipar gue?"

"Sekarang aja gue bisa" Jaehyuk nyengir.

"Ih kakak! Katanya aku suruh kuliah dulu!" Doyoung manyun.

Jaehyuk cuma terkekeh pelan sementara yang lain ketawa.

"Iiih sebel ah! Kenapa sih pada ngetawain aku!" Doyoung menghentakan kakinya lalu pergi.

"Eeeh sayang! Kok ngambek sih!" Seru Jaehyuk ngejar Doyoung.

Junghwan natap Jihoon dan Junkyu memutar bola mata malas "huh kan gue jadi obat nyamuk lagi!" Kesal Junghwan lalu pergi kamar mau bobo aja udah bosen nonton pasangan bucin.

Jihoon dan Junkyu cuma terkekeh pelan sambil gelengin kepala lihat tingkah Junghwan.









Doyoung ngambek memalingkan muka terus dari Jaehyuk.

"Hy senyum dong kan lebih manis" goda Jaehyuk.

"Gak mau!" Ketus Doyoung.

"Ya udah kakak balik ke Asahi aja" Jaehyuk melangkah pergi.

Doyoung ngejar Jaehyuk "iiih kakak gak peka! Bujuk aku kek biar akunya luluh ihh kesel!" Doyoung meluk Jaehyuk dari belakang tapi masih ae manyun.

Jaehyuk balik badan menatap wajah manis itu "gak sangka gue kira perasaan gue bakal selamanya bertepuk sebelah tangan" bathin Jaehyuk tersenyum.

"Apa sih senyum kaya gitu?!" Doyoung nepis tangan Jaehyuk lalu berdiri membelakanginya.

Grep! Di peluknya si manis dari belakang "jangan ngambek dong sayang, maafin aku ya? Aku cuma mau kamu, cuma sayang kamu, cuma cinta sama kamu. Semuanya buat kamu"

Doyoung yang denger itu hatinya dugum dugun dong.

Doyoung balik badan menghadap Jaehyuk menenggelamkan kepalanya pada dada bidang sang dominan.

"Kakak gak akan pergi lagi kan?" Doyoung mendongkakan kepalanya dalam posisi yang sama.

Jaehyuk sedikit nunduk "apapun buat kamu, demi kamu sayang"

Doyoung senyum menatap pria tampan yang lebih tinggi darinya.

Cup! Di kecupnya bibir Jaehyuk sekilas. Jaehyuk kaget dengan perbuatan si manis yang tiba tiba.

"Kak Asahi gimana?"

"Dia pulang ke Jepang karena di jodohin, dia kabur kesini karena menghindari perjodohannya"

Doyoung ngangguk aja dah. Sekarang gak usah mikirin hal lain cukup hidup bahagia sama Jaehyuk aja udah cukup.












































T H E   E N D


Akhirnya tamat juga setelah berbulan bulan gantung 😁

Mian kalau endingnya kurang sesuai dengan keinginan readers 🙏

Makasih buat readers yang mantengin nih cerita 😘

Makasih juga buat para followers yang udah follow akun emak 🤗

Sampai jumpa di cerita berikutnya😊

Bye~~~~ 👋👋👋👋👋👋👋

For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang