* L

692 92 4
                                    

Doyoung senyum senyum sendiri di ruang tv dia teringat perlakuan Jaehyuk di mobil siang tadi.

"Kenapa dia?" Junkyu berbisik pada Junghwan.

"Lagi jatuh cinta" jawab Junghwan ngasal tapi tebakannya memang benar.

"Sama siapa?" Tanya Junkyu.

"Sama kak Jae" jawab Junghwan masih bisik bisik.

"Hah masa sih?" Junkyu sedikit terkejut padahal dalam hati dia senang.

"Yaaaaah gak percaya. Nih Junghwan buktiin" Junghwan berjalan perlahan menghampiri Doyoung.

"Ada kak Jaehyuk tuh di depan" Junghwan menepuk pundak Doyoung.

"Mana?" Doyoung langsung buru buru bukain pintu.

Junghwan ketawa ngakak sementara Junkyu hanya terkekeh pelan.

Doyoung natap Junghwan sambil cemberut lalu berjalan mengambil bantal sofa.

"Iiih lo ngeselin banget sih!" Doyoung mukulin Junghwan pake bantal sofa.

"Ye ye gak kena! Wleeee!!" Junghwan berlari dan terus menggoda sepupunya itu.

Junkyu memijat pelipisnya melihat kedua makhluk yang lagi kejar kejaran.

'Swiiinng' Doyoung melempar bantal itu ke Junghwan namun 'bukh' bantal itu mengenai kepala Jaehyuk yang baru saja membuka pintu.

"Kak Jae maaf! Aku gak sengaja beneran semuanya gara gara dia!" Doyoung nunjuk Junghwan lalu berlari menghampiri Jaehyuk.

"Kakak gak apa apa?" Doyoung menangkup kedua pipi Jaehyuk.

Jaehyuk tiba tiba gugup padahal dulu juga serimg Doyoung melakukan hal itu padanya.

"Ekhem" suara deheman seseorang membuat Doyoung dan Jaehyuk terkejut.

"Kak Jihoon!" Seru Doyoung melihat Jihoon tersenyum di belakang Jaehyuk.

"Pacaran kok depan pintu" kata Jihoon sambil nyelonong masuk.

Doyoung natap sebal pada Jihoon "ih dasar kak Jiun kang julid!" Doyoung geplak lengan Jihoon.

"Adduuhh sayang adekmu kok galak sih pantesan jomblo" Jihoon nadanya di manja manjain nyamperin Junkyu.

"Semoga lo sabar ya Jae ngadepin Doyoung. Di jinak kalau di kasih jajan" sambung Jihoon tertawa.

Doyoung manyun bikin Jaehyuk makin gemes.

"Udah gak usah manyun" kata Jaehyuk nyubit pipi Doyoung.

Junghwan kek obat nyamuk berada di tengah tengah pasangan bucin.

"Hwan mau kemana?" Tanya Junkyu.

"Mau tidur lelah dedek lihatin kalian. Junghwan ganteng mau obo aja" Junghwan pergi menuju kamarnya.











"Mau es krim?" Tanya Jaehyuk yang sedang duduk di bangku taman bermain bersama Doyoung. Iya berhubung Junkyu di temenin Jihoon jadi Jaehyuk ajak Doyoung jalan jalan.

Doyoung ngangguk.

Tak lama kemudian Jaehyuk datang membawakan dua cup es krim.

"Waaahhh makasih ya kak" seru Doyoung kesenengan.

Wajah Doyoung murung saat melihat dua orang yang ia kenal ya Haruto dan Jeongwoo dua orang yang paling dia percaya ternyata menusuknya dari belakang.

Jaehyuk mengikuti arah pandang Doyoung.

"Belum move on ya?" Jaehyuk ngegoda Doyoung.

"Ih apaan sih!" Doyoung menepis tangan Jaehyuk yang lagi nyolek nyolek hidungnya.

Jaehyuk dan Doyoung sibuk bercanda bahkan mereka melupakan dua cup es krim yang sedari tadi mereka nikmatin.

Tanpa mereka sadari Haruto melihat adegan itu dari kejauhan.

"Apa kamu udah lupain aku Doy?" Bathin Haruto menatap tak suka pada sosok Jaehyuk disana.

Jeongwoo yang berdiri dekat Haruto mengikuti arah pandang sahabatnya itu.

"Gue harus lakuin sesuatu! Gue harus bisa bikin Haruto lupain Doyoung!" Jeongwoo membathin dan mengepalkan tangannya.

"Aduh Haruto kepala gue kok sakit banget" Jeongwoo oleng tentu saja Haruto menopang tubuh Jeongwoo.

"Mending kita pulang aja ya" Haruto memapah Jeongwoo lalu membawanya pulang.
















"Mau mampir dulu kak?" Tawar Doyoung setelah mereka sampai di pekarangan Kim House.

"Udah malem banget. Lain kali aja ya? Gak apa apa kan?" Jaehyuk tersenyum.

Doyoung ngangguk pelan "ya udah deh aku masuk dulu ya kak" pamit Doyoung dadah dadah ke Jaehyuk.

Doyoung berbalik jalan perlahan "nyebelin banget sih! Pengennya gue kan mau gitu di ajak mampir" gumam Doyoung dengan raut wajah kesal.

Jaehyuk cuma senyum karena dia dengar ucapan Doyoung barusan.

Jaehyuk menarik tangan Doyoung sehingga tubuh Doyoung berbalik menjadi menghadapnya.

Doyoung hanya diam menatap Jaehyuk yang sedang tersenyum ke arahnya.

"Tidur nyenyak ya jangan ngomel mulu. Pokoknya besok pagi kakak ke rumah bawain sarapan" Doyoung nunduk malu pas Jaehyuk mengusap lembut kepalanya.

"Kak Jae denger ocehanku ya?" Doyouung nyengir.

Jaehyuk ngangguk "kamu marah ya kalau kakak gak mampir?" Tanya Jaehyuk maju satu langkah semakin dekat dengan Doyoung.

"Eum itu ah eng-enggak kok" Doyoung menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Jaehyuk mendekatkan wajahnya pada wajah Doyoung hingga dia mundur satu langkah.

"Jangan bohong" ucap Jaehyuk tepat di depan wajah Doyoung.

Doyoung mengerjap ngerjapkan matanya jujur aja dia deg degan sekarang. Bagaimana gak deg degan di tatap Jaehyuk sedekat ini.

"Iiiih kak Jae sana ah pulang!" Doyoung mendorong dada Jaehyuk lalu ia berlari masuk ke dalam rumah.

Jaehyuk cuma terkekeh pelan lalu pergi dari pekarangan Kim house. Jaehyuk gak tahu Doyoung lagi menetralkan detak jantungnya di balik pintu.




















Mian jarang up hehe author moodnya lagi jelek jadi otak imajinasinya lagi buyar hehe

For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang