-GRANDMA'S HOME

1.1K 146 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


13. Grandma's home

Agatha terkejut saat membuka pintu rumahnya yang menampilkan sosok berperawakan tinggi juga wajahnya yang tersenyum kecil seraya mengangguk. Wanita itu diam mematung nampak terpesona.

Bisa-bisanya bule nyasar di rumahnya.

Agatha menggaruk pelipisnya bingung, tidak tahu untuk berbicara bagaimana.

Louis yang menyadari wanita dihadapannya ini bingung, seketika tersenyum sopan. "Adel?"

Agatha melongo saat dia menyebut nama putrinya. Mempersilahkan masuk lalu bunda sedikit berlari kecil menaiki tangga menuju kamar Adel.

Ruangan nuansa vintage 90-an itu terdengar sangat ramai ketika bunda membukanya. Terlihat Adel yang berbaring seraya memainkan macbooknya. Bunda mematikan musiknya lalu menabok pantat Adel lumayan kencang membuat perempuan itu meringis.

"Bunda apa-apaan sih." Kesal Adel.

"Itu ada orang bule nyasar cari kamu!" Seru bunda heboh.

Adel mengerutkan keningnya, tanpa basa-basi Adel berlari menuju lantai bawah diikuti oleh sang bunda yang masih penasaran. Adel terpekik kaget saat melihat Louis yang sedang duduk dirumahnya, untuk apa dia kemari?

Tak sengaja pandangan Louis menangkap Adel, tersenyum kecil lelaki itu berdiri untuk menghampirinya. "Ayo."

Adel masih mengerutkan kening, berbeda dengan bunda yang tersenyum tak jelas. Dengan jahil bunda mencolek lalu sedikit mendorong bahu Adel.

"Ayo apa?" Tanya Adel yang masih bingung.

Louis menghela nafasnya pelan, pasti perempuan itu lupa. Menghiraukan pertanyaan Adel, Louis berganti menatap Agatha. "Your mom?" Tanya Louis.

Melihat Adel yang mengangguk kecil, Louis menyapa bunda. "Aku Louis teman Adelia."

Bunda terkekeh, tak disangka bule itu berbicara bahasa Indonesia. "Teman Adel? Wah bunda baru tahu kalau Adel punya temen ganteng kaya gini."

Adel memutar bola matanya jengah melihat sang bunda, dia menatap Louis kembali. "Ayo apa sih?"

"Nenek udah nunggu kamu," ucap Louis sabar.

Adel membuka mulutnya lalu melipat bibirnya kedalam. Dalam hati dia merutuki dirinya bagaimana bisa lupa ajakan Louis. Ini hari minggu, Adel melirik jam dinding yang telah menunjukkan angka 19.05.

Love U my British Boy! [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang