Chapter 21 : Kamu Bisa Bicara?

5.8K 596 5
                                    

Xiang berpikir waktu berhenti sejenak.  Keduanya saling bertatapan dengan putus asa. Apa yang tidak diinginkan Xiang terjadi, akhirnya terjadi. Dia tahu bahwa tidak ada yang bisa dibatalkan pada saat ini dan dia hanya bisa mengungkapkan apa niat sebenarnya. "Setidaknya aku harus mencoba! Kamu tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi" pikirnya. Dia perlahan melepaskan tangan rampingnya dari cengkeraman Suho dan menggunakan keduanya untuk menahan wajahnya. Suho tersentak sesaat. Pikiran Xiang kosong, tapi dia tahu apa yang harus dilakukan- mengungkapkan perasaannya. Xiang mendekatkan wajahnya. Dengan nafas mereka bercampur dan melihat satu sama lain di mata satu sama lain, itulah yang diinginkan Xiang. Dengan bibir manisnya yang lembut, Xiang mencium sedikit Suho.  Dia tidak melakukan apa-apa lebih dari itu, karena apa yang dia lakukan sekarang adalah seperti mimpi. Aku tahu bahwa kamu akan menghargainya dengan sekuat tenaga. Jangan khawatir, kamu akan segera menemukan orang itu. Aku hanya berharap itu bisa menjadi aku.  Jangan berpikir bahwa aku egois dengan menanyakan hal ini lagi tetapi… "," Apakah aku masih memiliki kesempatan untuk menjadikanmu milikku? "

Suho tanpa berkata apapun menepuk-nepuk jok pengemudi.

"Ya, Tuan," kata pengemudi itu, dan tak lama kemudian, dia memarkir mobilnya.  Dia kemudian membuka pintu dan pergi.

"Suho, kenapa dia pergi?"

Tanpa berkata apa-apa, dia mengeluarkan foto dari sakunya dan menunjukkannya pada Xiang. Itu adalah foto masa kecil Suho yang berdiri di samping seorang wanita dan seorang gadis kecil.

"Siapa yang …."

"Kamu berhak mendapatkan yang lebih baik. Aku takut kesialanku akan membuatmu pergi lagi. Aku harap kamu mengerti."

Dalam sepersekian detik, Xiang menerkam Suho dan berkata secepat kilat - "Aku tidak tahu apakah kamu tahu. Tapi orang tua kandungku meninggalkanku ketika aku seumuran. Orang tua yang aku miliki sekarang, mengadopsiku dan memberiKu kehidupan dan makna untuk hidup. Kamu bukan satu-satunya. Dan tentang aku meninggalkanmu, itu tidak akan terjadi dalam jutaan tahun. Anggap aku sebagai malaikat yang dikirim oleh ibu mertua dan saudara perempuanku dalam hukum. Dan tentang akting ibumu saat ini, aku menebak semuanya sejak aku dirawat di rumah sakit dan aku juga memiliki banyak hal untuk dibicarakan denganmu tentang ibumu saat ini ".

"Tapi yang paling penting sekarang ... Silakan ambil risiko! Aku jamin kamu tidak akan menyesal. Aku akan mencintaimu dengan sepenuh hati. Aku tidak mengatakan bahwa kita harus segera menikah. (Tapi kita bisa jika kamu mau. Aku tidak masalah dengan itu * Katanya di kepalanya *). Kita bisa mulai dengan mengambil langkah kecil dengan berkencan. Aku akan memasak semua hidangan favoritmu, meminjamkan bahuku saat kamu membutuhkannya dan menjadi tulang punggung dan bantuanmumu menendang pantat wanita itu. Apa yang kamu katakan? ". Pada titik ini, Xiang sedang duduk di pangkuan Suho dengan lengan melingkari lehernya tanpa menyadarinya.

Suho menatap Xiang sebentar. "Jadi… um ... apa yang kau katakan?" ulang Xiang sambil mengangkat alisnya.

Suho kemudian tertawa dengan senyuman yang belum pernah Xiang lihat sebelumnya. Itu cukup untuk menghangatkannya.

"Sungguh! Bisakah aku mempercayaimu?"  kata Suho sambil menyeringai, dengan tangan di sekitar pinggul ramping Xiang

"Ya! Tentu saja kau bisa mempercayaiku," katanya bangga pada dirinya sendiri. Baru sekarang dia menyadari bahwa ada sesuatu yang aneh.

Xiang tersentak dan berkata "Kamu… kamu… kamu ... bisa bicara !!!!!?"

_TBC_

511 Words

[BL] My Marriage To A Mute AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang