Setelah beberapa saat, dokter selesai memeriksa Xiang dan Ai.
"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Karena feromon Ai masih baru di Xiang, ada kemungkinan dia merasa tidak nyaman. Atau, karena banyak Alpha di sekitarnya, feromon anda mungkin bergabung dan mencekiknya," kata dokter itu. cara yang meyakinkan.
"Bagaimana dengan Ai? Kenapa dia merasa mual?" tanya Nyonya Lee.
"Ai dan Zhao, pernahkah kamu dekat dengan omega sebelumnya?"
"Kadang-kadang. Kami cenderung berbicara dengan mereka hanya di pesta makan malam dan rapat," jawab Zhao.
"Itulah alasannya! Beberapa Alpha betina cenderung lebih sensitif terhadap feromon omega daripada laki-laki. Itulah mengapa Ai bereaksi, sementara Zhao tidak. Anda hanya perlu menghabiskan lebih banyak waktu di sekitar Feromon omega untuk membiasakan diri. itu. Tidak ada yang abnormal. "
"Terima kasih Tuhan! Pokoknya, Suho, jaga Xiang. Aku perlu menurunkan Zhao di beberapa tempat. Xiang hati-hati!" kata Ai. Dia kemudian pergi dengan saudara laki-lakinya.
Suho membantu Xiang masuk ke kamarnya dan membaringkannya di tempat tidur. Cheng Mu mengikuti mereka ke kamar dan menutup pintu.
"Apakah kamu sudah menetap sekarang?" tanya Suho dan memberi kecupan kecil di keningnya.
"Aku baik-baik saja. Sepertinya aku menakuti Ai dan Zhao, "jawab Xiang sambil menyeringai.
"Benar," kata Cheng Mu dan mencibir.
"Cukup tertawa. Cobalah untuk beristirahat. Ngomong-ngomong, Han Li meneleponku. Aku punya tugas cepat yang harus dilakukan. Aku akan mampir ke kantor dan kembali. Cheng Mu, Tolong jaga dia. Aku mengandalkanmu. "
"Kamu tidak perlu khawatir, Tuan! Aku akan membuatnya tidur."
Dan itu dikatakan, Suho pergi. Cheng Mu segera mengunci pintu dan lari ke Xiang.
"Xiang! Apa yang terjadi! Bukankah kau memiliki toleransi yang tinggi terhadap feromon Alpha! Bagaimana kamu bisa mati lemas hanya karena empat Alpha mengelilingimu."
"Aku tidak ingin Suho mengkhawatirkan hal itu dan mengakui diagnosis dokter. Tapi aku cukup yakin itu bukan feromon."
"Bisakah kamu menebak apa itu?"
"Um ... Apa kau tau tentang parfum yang membuat Omega menjadi panas! Baunya seperti itu."
"Apakah Ai sengaja melakukannya?"
"Kita tidak bisa menyatakan seperti itu. Atau seseorang mungkin telah menyemprotkannya padanya. Pasti ada kemungkinannya," jawab Xiang. Pikiran itu bahkan membuat Cheng Mu tersedak di udara. Tiba-tiba, sebuah pikiran muncul di benaknya yang muram.
"Xi! Kebetulan, apakah kau mencium sesuatu yang mirip dengan itu, sebelum kau menjadi panas hari itu?"
"Aku tidak ingat persisnya. Tapi ada kemungkinan aku bersentuhan dengannya, mengingat situasinya. Dua hal ini terjadi, setelah Zhao dan Ai tiba. Pasti ada kaitannya."
"Aku pikir kau harus berhati-hati untuk saat ini. Cobalah untuk mengambil penekan yang lemah, untuk berjaga-jaga."
"Biar aku yang melakukannya. Untuk saat ini, tersangka adalah Ai dan Zhao. Tapi kita tidak bisa memastikan. Kita harus mengawasi."
"Apakah kau target sebenarnya? Atau, apakah mereka menggunakan kau untuk memengaruhi target."
"Jika itu masalahnya, maka mereka mungkin membidik Suho atau keluargaku!" kata Xiang panik. Dia berpikir bahwa dia baru saja keluar dari lubang tempat dia jatuh. Tetapi mungkin sudah terlambat karena dia terjebak dalam lubang yang lebih dalam dari sebelumnya.
_TBC_
484 Words
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] My Marriage To A Mute Alpha
FanfictionXiang ditinggalkan oleh keluarganya, hanya karena alasan dia adalah seorang omega. Dia kemudian dibawa oleh keluarga Omega yang berpengaruh- keluarga Shi. Hidupnya kemudian berubah total. Memiliki orang tua yang penuh kasih sayang, masa depan cerah...