Chapter 39 : Seseorang Yang Berniat Jahat

2.4K 262 0
                                    

Seperti yang mereka rencanakan, Xiang dan Suho berangkat setelah makan siang. Saat mereka di dalam mobil, Xiang bertanya, "Suho, apakah kamu punya foto kakak dan ibumu? Aku ingin melihat apakah mereka mirip denganmu!"

"Kamu bisa buka kompartemen itu. Ada mini-album. Ada banyak foto."

Xiang kemudian membuka kompartemen dan mengeluarkan album. Dia dengan hati-hati melihat setiap gambar, dengan sengaja.

Ketika dia mendapatkan foto tertentu, dia berseru, "Ibumu terlihat sangat cantik! Dia terlihat seperti sebuah mahakarya. Jadi dari sanalah kamu mendapatkan genmu!"

"Ha! Ha! Aku mirip ibuku. Bukankah begitu?"

"Benar," kata Xiang sambil menepuk kepala Suho dan tersenyum. Dia kemudian langsung berteriak, "Ya Tuhan! Kakakmu terlihat seperti bidadari! Kau harus sangat mencintainya. Kau dan kakakmu sangat mirip dengan ibumu!"

"Apakah kamu ingin mampir untuk mengambil bunga?"

"Tentu saja! Jenis apa yang kamu berikan?"

"Mereka berdua suka mawar. Aku selalu membelikan mereka mawar, tidak peduli musim apa."

Mereka turun dari mobil untuk berhenti di toko bunga. Saat Suho membeli bunga, Xiang menyempatkan diri menjelajah. Ketika dia melihat bunga-bunga itu, dia menemukan buket bunga berwarna merah muda dan biru. Sekilas saja pada buket tersebut membuatnya melihat kembali pertemuan tak terduga antara dirinya dan Suho semasa kecil. Dia menyesal tidak bisa mengingat kenangan yang begitu berharga. Dari kejauhan, Suho melihatnya tersenyum pada buket dan tersipu. Dia kemudian memanggil Xiang dan berkata, "Xiang, kamu bisa masuk ke dalam mobil. Aku akan sampai di sana sebentar lagi." Xiang hanya meninggalkan buket seperti itu dan masuk ke dalam mobil. Meski mereka dekat, dia tetap tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk meminta Suho membelikannya bunga. Ketika Suho kembali, dia menyerahkan buket bunga biru dan merah muda kepada Xiang.

"Suho, ini .... adalah?"

"Ini untukmu. Apa kau tidak menatapnya?"

"Tapi..."

"Kamu tidak ragu untuk tidak menyerah padaku. Lalu, mengapa kamu malu meminta aku membelikanmu bunga?" ucap Suho sambil mencium keningnya. Menggunakan jari-jarinya, dia sedikit mengusap poni Xiang ke samping dan meletakkan telapak tangannya di pipinya. Dia meletakkan bibirnya yang hangat di bibir Xiang dan menghangatkannya. Dia kemudian berkata, "Aku akan memberikan apa pun yang kau inginkan. Tolong jangan menyimpannya untuk dirimu sendiri." Xiang lalu memeluknya erat-erat dan membenamkan kepalanya ke dalam pelukannya.

"Kalau begitu, haruskah kita pergi?" tanya Suho sambil tersenyum.

"Ya," jawab Xiang. Hanya dengan beberapa kata, rasa tidak aman Xiang menghilang begitu saja. Ia merasa bersalah karena tidak bisa terbuka padanya, padahal Suho Mau terbuka begitu padanya. Pada saat dia menjernihkan pikirannya, mereka telah mencapai tujuan. Itu bukan kuburan. Sebaliknya, itu tampak seperti taman pribadi.

"Di sinilah ibu dan kakakku dimakamkan. Aku membeli tempat ini hanya untuk mereka."

"Tempat itu penuh dengan bunga dan semak-semak. Aku yakin mereka menyukainya."

"Kuharap begitu. Setidaknya itulah yang bisa kulakukan."

Suho kemudian berjalan ke kuburan mereka, berlutut, dan meletakkan bunga. Xiang juga berlutut dan memberi hormat.

"Ibu dan saudara perempuan, orang ini adalah orang yang aku pilih untuk menghabiskan sisa hidupku bersamanya. Aku sangat beruntung menemukannya. Pasti takdir. Dialah yang membantuku memetik bunga untuk ulang tahun Fei. Dia baik hati , dan cantik seperti kalian berdua. Kuharap kau menerimanya. "

Xiang lalu meraih tangan Suho dan berkata, "Ibu mertua dan kakak ipar, aku mencintai Suho lebih dari apapun. Aku tau bahwa aku tidak bisa menunjukkan jenis cinta yang kalian berdua berikan padanya. Tapi aku pasti akan melakukannya. buat dia bahagia. Tolong tinggalkan dia dalam perawatanku mulai sekarang. Aku akan mencintainya dengan sepenuh hati. "

Suho memeluk Xiang dan tetap diam. Xiang memeluknya kembali dan menepuk kepalanya dengan lembut. Xiang tau bahwa Suho tidak akan menangis bahkan dalam situasi seperti ini. Paling tidak yang bisa dia lakukan adalah tetap di sisinya. Suho yang masih memeluk Xiang sedikit mengangkat kepalanya. Dia tiba-tiba melihat sosok hitam di balik semak-semak. Sebelum dia bisa mengumpulkan pikirannya, pipa baja tipis mengintip dari semak.

"Xiang, awas !!!" teriak Suho dan mendorongnya ke samping. Sebelum dia bisa membela diri, bilah baja tipis menembus tenggorokannya.

"Suho!!!!!" teriak Xiang.

Tiba-tiba, suara gemerisik terdengar dari semak-semak. Dia sudah melarikan diri. Suho yang terbaring di pangkuan Xiang mencoba angkat bicara. Tapi dia tidak bisa.

"Suho, jangan coba-coba bicara! Darah mengalir keluar! Apa kamu bisa berjalan ke mobil?"

Suho mengangguk sebagai jawaban. Xiang segera mengangkat Suho dan membantunya berjalan. Dia membantunya duduk di dalam mobil dan lepas landas. Dia tidak pernah membayangkan bahwa mereka berdua akan terjebak dalam situasi seperti itu. Tapi alih-alih menangis dan resah karenanya, dia harus menyelamatkan Suho. Saat mereka berada di dalam mobil, Suho meletakkan tangannya di tangan Xiang dan tersenyum padanya. Dia tau bahwa Suho menyuruhnya untuk tenang. Dan itulah yang harus dia lakukan. Untungnya, ada rumah sakit di dekatnya. Suho langsung dibawa masuk dan diberi pertolongan pertama. Dia menelepon Han Li dan Cheng Mu dan memberi tahu mereka tentang apa yang telah terjadi. Setelah beberapa saat, keduanya, bersama dengan dokter keluarga Lee telah tiba. Dokter segera bergegas masuk untuk memeriksa Suho. Ketiganya ditinggalkan di luar untuk menunggu.

"Tuan Xiang, Jangan khawatir! Suho akan baik-baik saja."

"Xiang, kamu melakukan hal yang benar dengan membawa Pak Suho ke sini secepat mungkin. Dia akan baik-baik saja."

Tapi Xiang tidak mengucapkan sepatah kata pun. Semuanya terjadi begitu cepat sehingga dia merasa seolah-olah itu adalah mimpi. Dia sangat terkejut karena dia bahkan tidak bisa mengingat apa yang telah terjadi. Saat itu, dokter Suho keluar.

_TBC_

872 Words

[BL] My Marriage To A Mute AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang