Chapter 4 : Kami Ingin Kamu Menikah

11.1K 1.2K 72
                                    

Mereka melatih Xiang dengan segala cara yang dapat mereka lakukan - seni bela diri, seni, matematika, sains, sejarah, studi digital, olahraga, kesehatan, berbicara di depan umum, dan banyak lagi.

Mereka tidak mengizinkannya untuk merasa sedikit kecewa dan tidak pernah mengingatkannya bahwa dia adalah seorang omega, sampai-sampai dia lupa bahwa dia adalah salah satunya. Mereka mengajarinya bagaimana menahan panas heatnya, cara-cara untuk mencegah diserang oleh seorang Alpha dan menjadikannya yang terbaik dari yang terbaik.

Ketika Xiang berusia 18 tahun, Kakek dari pihak ayah meninggal, yang merupakan Ketua Kelompok Shi. Karena itu, ayah Xiang menjadi Ketua, yang sebelumnya adalah wakil ketua. Dan sebagai proses, Xiang harus menjadi wakil ketua berikutnya.

Alhasil, Xiang bekerja keras siang dan malam berusaha menyempurnakan dirinya dan tidak mengecewakan orang tua dan dirinya sendiri. Panas heatnya membuatnya jatuh, tapi dia bangkit dan melawannya.

Dia tinggal di dalam kamarnya yang terkunci selama berhari-hari, agar panas heatnya turun. Orang tuanya mengkhawatirkan kesehatan fisik dan mentalnya, karena tahap yang dia lalui saat itu adalah yang terburuk. Tapi mereka kagum padanya.

4 tahun kemudian:

"Aku, Xiang, dari keluarga Shi, akan mengambil alih sebagai Wakil Ketua Grup Shi dan berjanji untuk mengabdikan diriku demi kemajuan ... ...", "Terima kasih".

(* Tepuk tangan *)

"Bu, Ayah, aku mencintaimu".

"Kami juga mencintaimu! Rasanya seperti kemarin ketika kamu menjadi bagian dari keluarga Shi. Tapi lihat dirimu sekarang, semua sudah dewasa!", "Xi, kami mencintaimu apa pun yang terjadi!", "Lakukan yang terbaik!"

“Kami akan selalu berada di sisimu,” ucap ibunya dengan senyum lembut di wajah dan telapak tangan di pipi Xiang yang kemerahan.

"Xiang, sekarang setelah ini selesai, aku dan ibumu ingin berbicara denganmu tentang sesuatu. Bisakah kita?" kata ayahnya.

"Tentu saja, Ayah. Ada apa?"

“Hmm… hmm… hmm”, “Ini tentang… tentang…” (ibunya tergelak melihat suaminya tergagap).

"Bisakah kita membicarakannya di rumah, Xi?"

"Apakah ini topik yang memalukan?", "Kaulah yang mengajariku bagaimana Omega hamil! Apakah kamu ayah yang sama seperti sebelumnya?" katanya mengejek.

"Oh, ayolah! Itu sebelumnya. Sekarang kamu telah tumbuh seperti jerapah, aku harus malu!".

"Ok. Ok.", "Ayo pulang dan membicarakannya".

Ketika mereka sampai di rumah, Xiang bertanya: "Ada apa?".

Dengan ibunya di sisi kanan dan ayahnya di sisi kirinya, keduanya meraih tangan Xi dan terkekeh.

"Oh, kumohon! Jika tidak ada yang ingin kau katakan, bolehkah aku pergi?"

Ayah dan ibu Xi saling memandang dan berkata, "Kami ingin kamu menikah, Xi !!!!!"

_TBC_

Hiyreath System : Berapa umurmu?

Me : Umur saya sudah mencapai 19 Tahun

[BL] My Marriage To A Mute AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang