Malamnya, Suho dan Xiang memutuskan untuk pergi ke vila Suho. Itu adalah satu-satunya cara untuk menghindari kecurigaan. Kecuali Han Li dan Cheng Mu, mereka tidak ingin orang lain mengetahui tentang insiden itu. Tidak ada yang tau bahwa Suho baru-baru ini kehilangan suaranya. Bahkan jika seseorang mengetahuinya, tidak ada waktu untuk penjelasan dengan semua hal lain yang terjadi. Sekarang, yang paling penting adalah mereka berkumpul sebelum sesuatu yang lebih besar terjadi.
Keesokan harinya, setelah sarapan, keduanya menyempatkan diri untuk bersantai dan duduk di sofa. "Suho, apakah kita terburu-buru?" tanya Xiang, duduk di pangkuan Suho.
Suho menggelengkan kepalanya dan dengan lembut mencium tengkuknya. Xiang tersentak sejenak dan berkata, "Hei! Jangan Menggelitik!" Tapi Suho tidak sempat berhenti di situ.
Dengan bibir menyentuh dan memeluk leher Xiang, dia perlahan meletakkan salah satu tangannya di bawah kemejanya dan membelai dia. Xiang merasakan kulitnya terbakar di tempat-tempat yang disentuh Suho. Xiang melingkarkan lengannya di leher Suho dan memeluknya. Dengan tangannya yang lain, Suho dengan lembut mengarahkan wajah Xiang ke arahnya dan menciumnya. Sebelum mereka mencoba melakukan langkah selanjutnya, bel pintu berbunyi.
"Suho, ada seseorang di pintu," kata Xiang tersipu sambil mendorongnya menjauh. Tapi Suho tidak menunjukkan tanda-tanda menarik diri darinya. Bel pintu terus berdering. Xiang dengan lembut mematuk bibirnya di dahi Suho dan berkata, "Mari kita lihat siapa itu. Aku akan tinggal bersamamu sepanjang sisa malam ini. Baik?"
Suho menghela nafas dan pergi untuk membuka pintu. Dia melihat ke dalam lubang intip dan melihat bahwa itu adalah Ai.
"Ah! Suho, apa kabar?" tanya Ai dengan suara cemas. Dia kemudian memperhatikan bahwa Xiang juga ada di sana. Ketika Xiang menatapnya dan tersenyum, dia segera mengalihkan pandangannya. Menyadari apa yang telah dilakukannya, Ai tersenyum lembut dan berkata, "Xiang, kamu juga di sini. Senang bertemu denganmu."
Meskipun itu adalah kata-kata sapaan, nadanya membuatnya tampak seperti tidak benar. Tapi Xiang bertingkah seolah dia tidak menyadarinya dan berkata, "Senang bertemu denganmu. Silakan masuk."
Tapi Ai terus menatap tanah dan berdiri diam. Memperhatikan kecanggungan, Suho menunjukkan jalan masuknya. Xiang dan Suho memperhatikan bahwa Ai merasa sangat tidak nyaman dan dia gelisah. Suho mengeluarkan beberapa kertas dan mulai menulis di atasnya. Dia kemudian menunjukkannya pada Ai, yang berkata, "Kamu baik-baik saja?"
Dia dengan cepat menjawab, "Aku baik-baik saja! Tapi ada perban di tenggorokanmu! Kamu baik-baik saja? Tidak ada yang terjadi, kan?" Sepertinya dia terburu-buru untuk mengetahui apa yang telah terjadi. Tetapi hal yang perlu diperhatikan adalah dia tidak menatap mata mereka sepanjang waktu. Sepertinya dia ketakutan.
Xiang dengan sigap menutupinya dengan tangannya dan berkata, "Oh! Um ... Suho menggaruk dirinya sendiri dengan pulpen. Itu agak meradang. Makanya."
Ai kemudian menertawakannya dan berkata, "Oh! Begitukah," dan mulai menggerakkan jari-jari tangan dan kakinya lagi.
Keduanya tau ada yang tidak beres dengan Ai dan dia bertingkah lebih aneh dari biasanya ...
_TBC_
467 Words
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] My Marriage To A Mute Alpha
FanfictionXiang ditinggalkan oleh keluarganya, hanya karena alasan dia adalah seorang omega. Dia kemudian dibawa oleh keluarga Omega yang berpengaruh- keluarga Shi. Hidupnya kemudian berubah total. Memiliki orang tua yang penuh kasih sayang, masa depan cerah...