"Aku setuju untuk menikah. Aku ingin menemukan diriku dengan seseorang yang akan tinggal bersamaku seumur hidupku."
Kedua orang tuanya tersentak dan tidak mengatakan apa-apa untuk beberapa saat. Mereka kemudian berkata, "Xiang, kami sangat bahagia untukmu. Tidak percaya malaikat kecilku telah mencapai usia untuk menikah," kata ibunya.
"Bayi laki-lakiku yang aku peluk selama ini akan dipeluk oleh orang lain. Aku sangat sedih !!!!" kata ayahnya sambil tertawa, bahwa Xiang harus memukul kepala ayahnya agar dia tutup mulut.
"Kalian membuatku setuju untuk menikah, tapi dengan siapa aku akan menikah?" kata Xiang sambil terkekeh.
"Xiang, kami sudah mencari beberapa pasangan untukmu dan mempersempitnya menjadi yang paling sempurna," kata ayahnya.
"Wow! Aku tidak pernah menyangka kalian begitu cepat!"
"Itu keluarga pengantin pria yang meminta kamu lebih dulu." "Mereka adalah teman keluarga kami, yang telah dikenal keluarga kami selama beberapa generasi, meskipun kamu belum pernah melihat mereka saat mereka pindah ke China tahun lalu dari Amerika." "Mereka kembali setelah anaknya dirawat di AS," kata ibunya.
"Pengobatan?" tanya Xiang sambil bergerak mendekati sisi Nyonya Shi.
"Masalahnya adalah ... itu ... um ... ah ..." ayahnya tersandung.
"Permasalahannya adalah?"
"Masalahnya adalah dia bisu".
Ada keheningan total di dalam ruangan selama sekitar satu menit dan tiba-tiba Xiang memecah keheningan dengan berkata, "Jadi, apa yang terjadi setelah perawatan?".
"Itu tidak berhasil. Para dokter mengatakan akan sulit baginya untuk sembuh."
"Jadi, siapa pengantin pria yang sedang kita bicarakan ini. Sepertinya dia orang yang menarik."
"Kamu mungkin belum melihat keluarganya, tapi kamu mungkin tahu siapa dia."
"jadi, siapa orang ini?"
"Meskipun dia bisu, kecerdasannya melampaui harapan. Dia mengambil alih perusahaan keluarganya ketika dia baru berusia sembilan belas tahun dan sekarang, dia berumur dua puluh lima tahun dan perusahaan berada pada puncaknya sekarang, hanya karena dia."
"Siapa namanya?"
"Dia tidak lain adalah Suho, Suho Lee. Putra satu-satunya dari keluarga Lee, keluarga Alpha yang paling dihormati di Jepang dan ketua grup perusahaan Lee." kata ibunya dengan nada bangga.
"Dia adalah pria paling tampan yang pernah aku lihat selain anakku tentunya!" dia terkekeh.
"Keluarga Lee?", "Nah, itu kejutan!" kata Xiang, sambil terlihat heran.
“Tapi Xiang, apa kau tidak terganggu dengan fakta bahwa dia bisu?”, Tanya ayahnya sambil terlihat bingung.
"Awalnya aku cukup terkejut. Tapi ketidakmampuannya untuk berbicara tidak menentukan karakter atau kepribadiannya. Terlepas dari fakta bahwa dia bisu atau tidak, dia akan memperlakukanku dengan cara yang sama dalam kedua kasus tersebut. Jadi, aku baik-baik saja. dengan itu. Tapi yang menggangguku adalah mengapa mereka memintaku menikah dengan anak laki-laki mereka, bukan yang lain? "
Ayahnya berkata, "Sebenarnya, kami pergi menemui mereka ketika mereka mengunjungi Jepang. Kami menunjukkan fotomu kepada mereka. Dan Tuhan, kamu seharusnya melihat ekspresi mereka. Nyonya Lee berkata, 'Dia menantuku. Aku telah memutuskan ! '"
Xiang terkekeh dan kemudian menjadi serius dan berkata, "Dapatkah aku melihat fotonya?"
"Bersiaplah. Dia adalah Alpha yang dominan. Pandangan pertama padanya cukup kuat untuk membuat jantungmu berdebar-debar! Ini fotonya."
Xiang terdiam beberapa saat dan terus menatap foto itu. "Apakah kalian yakin bahwa dia adalah orang sungguhan dan bukan seseorang yang melompat keluar dari anime?"
Orang tuanya menertawakan jawabannya.
Dalam foto tersebut, Suho tampak seperti digambar tangan dengan sempurna. Rambutnya yang halus sehitam arang, bibirnya sangat halus dan merah sehingga kamu ingin menciumnya pada pandangan pertama, matanya yang gagah berkilauan seperti surga, fisiknya yang sempurna, dan kulitnya yang halus berkilau dan akhirnya, dia adalah iblis gagah yang menyamar.
"Ya Tuhan. Dia memang cantik!" kata Xiang sambil tersipu sesuka hatinya.
Orang tuanya menggodanya sampai mereka menangis. Tiba-tiba telepon berdering.
Ibunya pergi menjemput.
"Ya, ini keluarga Shi. Dan Anda?" Nyonya Shi menjawab.
"Oh, itu kamu, Nyonya Lee!", "Apa! Ini tentang pernikahan?" ....
_TBC_
Hiyreath System : Berapa tinggimu?
Me : 187 cm
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] My Marriage To A Mute Alpha
FanfictionXiang ditinggalkan oleh keluarganya, hanya karena alasan dia adalah seorang omega. Dia kemudian dibawa oleh keluarga Omega yang berpengaruh- keluarga Shi. Hidupnya kemudian berubah total. Memiliki orang tua yang penuh kasih sayang, masa depan cerah...