Keesokan harinya, Xiang dan Suho berada di jadwal yang biasa - bekerja. Xiang mencoba meminum obat penekan saat sedang bekerja, saat panas badannya mendekati. Dia melakukannya, untuk menekan feromonnya agar tidak bocor, jika heatnya tiba-tiba terjadi tanpa pemberitahuan. Ini terjadi beberapa kali, tetapi untungnya dia diselamatkan oleh Cheng Mu, yang juga seorang omega. Heat omega tidak dapat mempengaruhi omega lainnya. Tapi itu cukup kuat untuk menarik bahkan beta- manusia normal. Tidak mengontrol heat Omega bisa berbahaya- Cukup berbahaya untuk membuat mereka diperkosa. Tapi begitu Omega dan Alpha sudah terikat satu sama lain , heat omega hanya efektif pada Alpha itu satu-satunya. Alpha yang terikat dengan Omega, sangat melindungi pasangannya. Mereka melindungi dan tinggal bersama mereka sepanjang waktu, selama heat mereka. Ada tempat tertentu di rumah pasangan terikat, di mana Omega merasa paling nyaman dan paling aman. Omega dengan Alpha mereka tinggal di tempat itu selama heat. Inilah yang disebut, "sarang". Heat adalah saat Omega paling subur dan siap kawin. Jika mereka memiliki pasangan Alpha, mereka tidak akan pernah meninggalkan sisi mereka kecuali mereka perlu mendapatkan sesuatu pada Omega mereka. Terutama, mereka berhubungan seks dan kemudian istirahat. Mereka mengawasi Omega mereka, mendengarkan mereka dan merawat mereka. Tapi di ranjang, mereka masih mendominasi. Sebuah ikatan terbentuk ketika seekor Alpha menggigit tengkuk (leher) Omega saat dia bernafsu. Ikatan hanya mungkin terjadi antara Alpha dan Omega. Tapi bukan berarti Alpha hanya bisa jatuh cinta dengan omega atau sebaliknya. Omega bisa jatuh cinta dengan omega lain, atau Alpha dengan Alpha lain. Satu-satunya hal yang penting untuk menemukan cinta, adalah jenis perasaan yang mereka miliki satu sama lain dan bukan jenis kelamin.
Pagi harinya Xiang melakukan rapat dengan direksi. Sebagian besar direkturnya adalah Alpha, yang membuat Xiang sulit mengendalikan rasa takutnya bahwa heatnya akan datang. Untungnya, ini segera berakhir. Xiang berhasil sampai ke ruang kantornya, di mana Cheng Mu sedang mengatur file-file itu.
"Apakah itu berjalan dengan baik?"
"Ya. Kita punya satu lagi besok. Tapi itu akan dihadiri oleh ayah. Aku hanya berharap kita mencapai kesepakatan dengan mereka."
"Ini akan baik-baik saja. Jangan membuat dirimu stres. Ngomong-ngomong, apa kau libur besok?"
"Heatku akan segera tiba. Aku berencana bekerja dari rumah selama dua minggu ke depan."
"Hubungi aku jika kamu butuh sesuatu."
"Itu tidak diperlukan kali ini. Karena, Suho akan tinggal bersamaku!"
"Sungguh! Apa kau sudah memutuskan untuk mengikat!"
"Tidak. Dia bertekad bahwa kita terikat ketika kita menikah. Tapi menurutku itu keputusan yang tepat untuk dibuat. Ketergesaan tidak akan membantu."
"Itu benar. Kuharap aku bisa menemukan seseorang sebaik Suho." kata Cheng Mu sambil melamun.
"Jangan khawatir. Kamu akan langsung mendapatkan restuku." goda Xiang.
"Oh, kumohon. Waktunya akan segera tiba. Aku pasti akan menemukan jodohku yang ditakdirkan. Tunggu dan lihat saja." kata Mu dan tertawa.
Ada jenis ikatan lain yang disebut ikatan Jiwa. Ikatan ini terbentuk antara mitra yang ditakdirkan. Tapi ini sangat jarang, karena hanya sedikit yang bertemu pasangan jiwa mereka dalam kehidupan lajang itu. Tapi mereka mungkin akan bertemu lagi di kehidupan lain. Ketika ikatan jiwa terbentuk, mereka seharusnya tidak terlalu jauh satu sama lain. Jika demikian, dapat mengakibatkan kematian bagi keduanya. Heat adalah pertanda bahwa pasangan yang ditakdirkan berada di dekatmu. Omega bisa mendadak heat jika pasangan yang ditakdirkan berada di dekat mereka, yang menandakan bahwa mereka akan segera bertemu… ...
_TBC_
542 Words
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] My Marriage To A Mute Alpha
FanfictionXiang ditinggalkan oleh keluarganya, hanya karena alasan dia adalah seorang omega. Dia kemudian dibawa oleh keluarga Omega yang berpengaruh- keluarga Shi. Hidupnya kemudian berubah total. Memiliki orang tua yang penuh kasih sayang, masa depan cerah...