Setelah banyak pertimbangan, Suho dan Xiang akhirnya membangun keberanian untuk meminta maaf kepada ibunya dan mengungkapkan hubungan mereka dengannya. Pagi itu, Suho datang menjemput Xiang. Saat mereka berada di dalam mobil, Xiang tiba-tiba mengajukan pertanyaan.
"Apa akan baik-baik saja? Meskipun kita berhasil meyakinkan orang tuaku, ibumu tampaknya cukup keras kepala. Ketulusannya akan membuat segalanya menjadi lebih bermasalah."
"Meski akan sedikit menantang, kita mungkin bisa meyakinkannya. Tapi pasti butuh waktu lama."
"Aku hanya berharap semuanya berakhir dengan baik. Ngomong-ngomong, kapan kamu berencana untuk mengungkapkan bahwa kau tidak bisu?"
"Untuk saat ini, jelas tidak. Tapi cepat atau lambat, ketika waktunya tiba, aku mungkin harus mengakuinya."
"Aku rasa kai benar. Ngomong-ngomong, aku dengar seseorang menggantikan Direktur Eksekutif sebelumnya di perusahaanmu. Apa terjadi sesuatu?"
"Dia kedapatan melakukan malpraktek. Dewan direksi segera mendepaknya dari posisi itu. Kakakku akan menggantikannya."
"Kau punya saudara laki-laki?"
"Dia sepupuku dari pihak ayahku yang hanya satu tahun lebih tua dariku. Kami cukup dekat ketika kami masih muda. Dia tinggal di Australia sampai baru-baru ini. Dia sepertinya sudah tiba minggu ini."
"Oh, begitu! Siapa namanya?"
"Zhao Lee. Kita semua memanggilnya Zhao. Benar! Kita sudah sampai!"
Itu adalah pagi yang hangat dan sempurna. Siapapun akan berpikir, bahwa hari itu akan berjalan dengan baik hanya dengan melihat ke langit. Angin sejuk udara membantu mengatur suasana hati. Suho dan Xiang menginjakkan kaki ke rumahnya, berpegangan tangan dengan tekad mereka di puncaknya.
Ketika mereka membuka pintu, Nyonya Lee sedang duduk di ruang tamu. Suho adalah orang pertama yang masuk.
"Suho! Selamat datang di rumah! Apa kau ..." Sebelum dia selesai, dia berhenti di tengah saat melihat Xiang juga ada di sana.
"Suho! Apa yang dia lakukan di sini?" teriak Nyonya Lee dengan ganas.
Xiang segera muncul di depan, dan berkata, "Bu Shi, saya tau anda marah. Tapi tolong dengarkan apa yang kami katakan."
"Apakah kamu benar-benar berpikir kamu memiliki alasan yang baik untuk meyakinkanku, setelah apa yang kamu lakukan?"
Suho menghampiri ibunya dan memegang tangannya.
"Oke! Aku akan mendengarkan," kata Nyonya Lee dan menghela napas.
Suho mengambil alat tulisnya yang biasa dan mulai menulis di atasnya. Dia kemudian menunjukkannya padanya, yang mengatakan, "Bu, aku mencintainya. Kami saat ini berpacaran. Banyak kesalahpahaman terjadi sebelum pernikahan, yang menyebabkan hubungan kami berantakan. Tapi kami tidak bisa menahan untuk bertemu satu sama lain. Sebenarnya, akulah yang memintanya untuk membatalkan pernikahan. Itu bukan salahnya. Tolong jangan salahkan dia. "
"Apa! Kenapa kamu memintanya melakukan itu?"
Suho menjawab dengan menulis, "Aku tidak tertarik menikah dengannya. Aku terbuka padanya, terus terang. Dia tidak ingin aku disalahkan dan membatalkan pernikahan."
"Astaga!" Nyonya Lee terengah-engah dan berbalik untuk melihat Xiang. Dia kemudian bertanya, "Apakah itu benar?"
"Ya. Tapi tolong jangan mengkritik dia untuk itu. Dia ingin aku menemukan orang yang lebih baik karena dia bersalah karena dia bisu. Tapi pada akhirnya takdir membawa kita bersama. Kuharap kau bisa memberi kami restu."
"Aku tidak menyangka banyak hal yang terjadi. Xiang, aku benar-benar minta maaf atas apa yang telah kami lakukan terhadapmu. Memang banyak yang harus diterima. Tapi memprovokasi Adam tampaknya terlalu jauh. Jika kau pernah datang kepada kami sebelumnya, itu akan menjadi jauh lebih baik. "
"Kami minta maaf," kata Xiang. Nada suaranya dengan jelas mengungkapkan bahwa dia merasa bersalah.
"Tapi itu semua di masa lalu. Aku senang penilaian pertama yang kubuat tidak sia-sia. Dan juga, jangan mencoba menyembunyikan hal-hal dari kami mulai sekarang. Ngomong-ngomong, aku berharap kalian berdua bahagia seumur hidup. Kamu akan selalu mendapat restuku, ”ucap Bu Lee sambil menepuk kepala Suho dan Xiang.
_TBC_
586 Words, 24 Maret 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] My Marriage To A Mute Alpha
FanfictionXiang ditinggalkan oleh keluarganya, hanya karena alasan dia adalah seorang omega. Dia kemudian dibawa oleh keluarga Omega yang berpengaruh- keluarga Shi. Hidupnya kemudian berubah total. Memiliki orang tua yang penuh kasih sayang, masa depan cerah...