Sesampai di rumahnya, Suho membantu Xiang turun dari mobil. Itu adalah vila pribadi kecil- Di luar tampak sederhana tetapi modern, dan ada taman bunga dan kolam renang. Namun saat mereka masuk ke dalam, Xiang sangat terkejut. Interiornya besar dan terorganisir dengan baik! - penuh dengan pencahayaan kuning dan putih, ruang tamu besar, dapur besar - tapi tidak ada meja makan.
Xiang bertanya padanya, "Di mana kamu duduk dan makan?"
"Aku tinggal sendirian di rumah ini. Dan aku tidak punya waktu untuk membuat makanan. Jadi aku hanya memesan makanan untuk dibawa pulang. Karena aku lebih sering berada di kantor, aku tidak makan di rumah."
"Setiap hari?"
"Ya. Aku sudah terbiasa. Itu bukan masalah besar."
"Aku sangat terkejut tentang betapa sehatnya kamu setelah makan semua itu."
"Aku banyak berolahraga. Aku melakukannya untuk menjaga diriku tetap tenang."
"Aku tidak peduli apa yang terjadi sebelumnya, tapi mulai sekarang, aku akan membuatkan makanan untukmu sementara aku membuatnya sendiri. Aku akan meminta seseorang untuk mengantarkannya kepadamu. Jangan khawatir, itu bisa dimakan." kata Xiang sambil tertawa.
"Kamu tidak harus melakukan itu. Apa kamu tidak sibuk?"
"Apa yang lebih penting daripada memasak untuk orang yang kucintai! Dan juga, apakah kamu tidak ingin hidup lebih lama untuk tinggal bersamaku?", "Itu sebabnya.", "Tolong jangan menyangkalnya. Aku akan membuat favoritmu! "
"Apa saja yang dikatakan tuanku" goda Suho.
"Oke, Oke. Sekarang, kenapa kita tidak menyegarkan diri dan aku akan membuatkan sesuatu untuk kamu makan."
Keduanya setuju dan pergi mandi. Suho keluar dari kamar mandi lebih dulu. Xiang masih mandi. Ketika dia selesai, dia memanggil Suho- "Suho! Bisakah kamu mendapatkan saya beberapa pakaian?"
"Tunggu sebentar. Aku akan segera ke sana."
Suho mengambil kaos dan celana olahraga dari lemarinya. Dia kemudian memberikannya kepada Xiang dan menunggu untuk mendengar apakah itu cocok atau tidak. Ketika Xiang keluar, Suho menatapnya sebentar dan berkata, "Apa kamu lupa celanamu?"
"Hei, jangan salahkan aku. Celana *baru* milikmu tidak cocok untukku. Tahan sebentar. Ini tidak seperti itu akan membuatmu bergairah atau apapun. Ayo pergi. Apa kau tidak lapar, aku akan membuatkanmu sesuatu. "
Suho dalam sekejap, mencengkeram pinggul Xiang dan mencium lehernya dan berkata, "Ingatlah bahwa kamu adalah milikku sekarang. Aku dapat melakukan apa pun kepadamu kapan saja. Jangan lengah."
Xiang segera mendekat dan memeluk leher Suho, menutup celah diantara mereka dan berkata "Akhirnya, kamu mengatakan sesuatu yang romantis. Aku bangga padamu. Teruskan!"
Suho tidak bisa menahan keinginan untuk menertawakannya. Xiang tersipu.
"Oke, tuan. Aku akan mendengarkan nasihatmu. Tapi bisakah kamu membuatkan aku sesuatu, aku lapar."
"Oh! Maaf aku lupa. Tunggu sebentar. Aku akan membuatkanmu sesuatu yang enak."
"Aku lupa memberitahumu ini, tapi aku tidak punya banyak di rumah."
"Aku akan membuat sesuatu dengan apa yang tersedia. Jangan khawatir" kata Xiang. Dia membungkus lengan bajunya dan menuju ke dapur. Suho duduk di ruang tamu dan memeriksa beberapa file.
Saat memasak, yang ada di pikirannya hanyalah membuat makanan buatan sendiri yang nikmat untuk Suho. Dia tidak berpikir bahwa Suho mengalami sebanyak ini dan bahwa dia bahkan harus berpura-pura menjadi seorang bisu. Yang Suho miliki di rumah hanyalah beberapa pasta, telur, rempah-rempah, dan dua hingga tiga sayuran. Dia tahu bagaimana mengubahnya menjadi sesuatu yang luar biasa. Sekitar lima belas menit kemudian, Xiang keluar dari dapur dengan mangkuk besar, mengepul panas.
"Apakah kamu benar-benar membuat sesuatu dengan barang-barang yang aku miliki di rumah"
"Tentu saja. Cobalah!"
Suho mengambil satu sendok penuh dan menaruhnya di mulutnya. Dia mengunyah dan mengunyahnya. Xiang penasaran ingin tahu jawabannya. Setelah beberapa saat, Suho berkata- "Kamu benar-benar mengesankan, tuan. Aku benar-benar terkesan. Aku tidak pernah merasakan hal seperti ini dalam waktu yang lama. Hal seperti ini mengingatkanku pada camilan larut malam yang biasa dibuat ibuku". Suho memiliki ekspresi di wajahnya yang menunjukkan betapa bahagianya dia berbicara tentang ibunya. Xiang tidak bisa lebih bahagia lagi.
"Aku berhak membuat makananmu mulai sekarang, kan?"
“Iya kamu bisa. Aku sangat senang” ucap Suho sambil memiringkan kepalanya dan menyeringai. Dia kemudian membawa sendok itu ke dekat wajah Xiang dan berkata, "Buka mulutmu."
Xiang membuka mulutnya, dan Suho perlahan memberinya sendok. Xiang mengambil sendok dari dia dan berkata, "Aku tidak begitu lapar. Aku sudah makan banyak. Biarkan aku memberimu makan. Bagaimana menurutmu?"
Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Suho mendekatkan wajahnya dan membuka mulutnya dan berkata "Ah!"
Xiang, yang akan meledak karena kebahagiaan, segera mulai memberinya makan. Sepertinya seorang ibu sedang menyusui anaknya. Tiba-tiba, Suho dengan tangannya, mencengkeram pinggul Xiang, mengangkatnya dan meletakkannya di pangkuannya dan berkata, "Ini lebih nyaman."
_TBC_
731 Words
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] My Marriage To A Mute Alpha
Fiksi PenggemarXiang ditinggalkan oleh keluarganya, hanya karena alasan dia adalah seorang omega. Dia kemudian dibawa oleh keluarga Omega yang berpengaruh- keluarga Shi. Hidupnya kemudian berubah total. Memiliki orang tua yang penuh kasih sayang, masa depan cerah...