Chapter 38 : Mendengarkan Semua

2.4K 277 0
                                    

Tepat ketika mereka akan selesai berbicara, pintu berderit terbuka. Xiang dan Cheng Mu tersentak sesaat. Itu tidak lain adalah Suho.

"Bagaimana kamu bisa masuk?"

"Apa menurutmu aku tidak punya kunci ke kamarku?"

"Ya! Ini kamarmu! HA! HA!" kata Xiang dengan canggung. Dia menoleh ke samping, sebagai cara untuk menghindari tatapan menakutkan Suho.

Cheng Mu segera bangkit dan berkata, "Aku pikir akh harus pergi. Luangkan waktumu!"  Dia kemudian mencoba melarikan diri. Tapi Suho menghentikannya sebelum dia bisa lolos.

"Tuan Cheng Mu, menurutmu kemana kamu akan pergi?"

"Oh! Ada obral donat yang sedang berlangsung di dekat sini. Aku tidak bisa melewatkannya, kan! Permisi .....,"

"Tidak ada yang meninggalkan tempat ini! Tidak sampai kalian berdua menjelaskan apa yang terjadi!"

"Suho, kumohon. Ini bukan seperti yang kau pikirkan."

Cheng Mu berdiri di sana seperti patung sambil menelan ludah. Suho berjalan mendekati Xiang, berlutut di depannya, dan menatapnya.

"Suho, apa yang kau lakukan! Bangun!"  kata Xiang dan berlutut di lantai bersamanya. Dia memeluk Suho dan berkata, "Kau tidak harus melakukan ini."

"Kalau perlu, aku tidak akan ragu," kata Suho dan mencium keningnya.

"Dia tau bahwa kau mungkin akan kesal karenanya. Itu sebabnya dia ragu-ragu untuk memberitahumu tentang itu. Aku akan meninggalkan kalian berdua sendirian. Tolong bicarakan itu," kata Cheng Mu dan pergi.

"Apakah kau mendengar semuanya?"

"Ya. Aku kembali untuk mengambil sesuatu. Aku kebetulan mendengar kalian berdua berbicara."

"Memang benar. Aku memiliki ketahanan yang sangat tinggi terhadap feromon Alpha. Feromonmu adalah yang pertama yang membuatku bersemangat. Kurasa itu sebabnya aku jatuh cinta padamu terlalu cepat."

"Bagaimana dengan bau parfum?"

"Pasti parfumnya, yang membuat Omega menjadi panas. Aku bisa mengenalinya."

"Apa kau mencium baunya pada Ai?"

"Ya. Ketika disemprotkan ke Alpha, itu membuat mereka mati lemas. Kurasa itulah yang dialami Ai."

"Tapi, tidak bisakah dia bereaksi sedikit lebih awal jika dia menyemprotkannya pada dirinya sendiri?"

"Kalau begitu, seseorang pasti telah menyemprotkannya ke tubuhnya."

"Mungkinkah Zhao?" tanya Suho dengan suara kecewa. Dia tidak pernah bisa membayangkan saudaranya melakukan hal seperti itu.

"Kita tidak punya bukti bahwa itu dia. Bagaimanapun, dia akan berada di sini selama sisa waktu. Kita punya banyak waktu untuk mengawasinya dan Ai."

"Tapi ... Kenapa mereka mencoba menyakitimu?"

"Suho, jangan khawatir. Kita tidak tau apakah itu mereka. Siapapun mereka, cepat atau lambat mungkin mereka akan menindaklanjuti kita. Sebenarnya bagus juga kalau mereka mulai aktif lebih awal."

"Kamu cukup berani dalam situasi seperti ini, bukan?" tanya Suho dan menyeringai.  Xiang merangkak ke arahnya dan duduk di pangkuannya.

"Hei! Kamu berat!"

"Bukannya kakimu akan patah. Diam dan biarkan aku duduk. Hmph!" jawab Xiang dan menyandarkan kepalanya di pundaknya.

"Xiang, apakah kamu ingin bertemu ibu dan adikku?"

"Benarkah? Bolehkah aku?"

"Aku akan pergi hari ini. Apakah kamu ingin ikut?"

"Hitung aku! Tapi bukankah kamu bilang ada yang harus kamu lakukan?"

"Aku meminta Han li untuk mengurusnya."

"Kamu benar-benar percaya padanya."

"Ya. Dia orang yang rajin. Ngomong-ngomong, mau pergi setelah makan siang?"

"Tentu!"

_TBC_

479 Words

[BL] My Marriage To A Mute AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang