Chapter 40 : Rencana Penyelidikan

2.1K 243 2
                                    

"Dokter! Bagaimana Suho? Apa dia baik-baik saja?" tanya Xiang cemas sambil berusaha menahan air matanya.

"Dia benar-benar aman. Syukurlah, pendarahannya berhenti. Tapi, sepertinya ada masalah."

"Apa itu?"

"Itu bukan hanya pisau biasa. Tampaknya telah dirusak dengan semacam racun. Saya telah mengirim sampel ke lab untuk mencari tahu apa itu. Mungkin perlu beberapa jam sampai hasilnya keluar."

"Toksin!" Han Li terengah-engah. Menggigil ketakutan, Xiang berlutut. Cheng Mu mencoba membantunya bangun, tetapi dia menolak.

"Apa ... Racun? Itu tidak akan mempengaruhinya, kan?" tanya Xiang sambil gemetar.

"Saya tidak tau apa tujuan sebenarnya dari racun itu. Tapi itu akan segera terungkap. Tapi terlepas dari tujuannya, itu merusak pita suaranya sangat parah. Sebelumnya, dia berhenti berbicara setelah kematian ibu dan saudara perempuannya, karena pita suara lumpuh. Meskipun dia belum disembuhkan, masih ada kesempatan baginya untuk berbicara lagi. Tapi sekarang saya takut bahwa, bahkan sedikit pun kesempatan untuk sembuh tidak mungkin terjadi."

Han Li dan Cheng Mu sekarang tidak punya kata-kata lagi untuk menghibur Xiang.  Xiang diam-diam bangkit, dan dengan wajah kosong, dia bertanya, "Apakah Suho sudah bangun?"

"Dia menunggumu. Kamu bisa masuk sekarang."

Xiang, dengan kepala tertunduk dan tidak tau bagaimana harus menghadapinya, membuka pintu. Pemandangan Suho yang duduk di ranjang rumah sakit dengan leher terbalut perban sungguh mengerikan.  Situasi dia tidak ingin Suho terjebak akhirnya terjadi di depan matanya. Tetesan air mata membasahi pipinya, satu per satu.  Tidak ingin menakut-nakuti dia lebih dari sebelumnya, Suho tersenyum lembut padanya dan mengulurkan tangannya.  Xiang berlari ke arahnya dan membenamkan kepalanya ke dalam pelukannya dan menangis. Suho dengan ringan menepuk kepalanya dan mencium keningnya.

"Suho! Kenapa kamu menyelamatkanku! Itu semua salahku! Aku tidak menyelamatkanmu!" Xiang menangis.

Suho mengeluarkan kertas dan pensil dan mulai menulis di atasnya. Dia kemudian menunjukkan kepadanya, yang berkata, "Xiang, tolong jangan menangis. Aku senang kamu selamat. Jika kamu terluka, aku akan merasa jauh lebih buruk dari ini. Aku senang aku bisa mencegahmu terluka. Itu bukan salahmu. Kamu menyelamatkanku! Jika bukan karena kamu, aku akan pingsan. Kamu hebat! Aku bangga padamu! " "Sampai sekarang, aku bertindak sebagai bisu. Tapi aku benar-benar bisu sekarang. Kamu tidak akan meninggalkanku, kan?"

"Aku tidak akan meninggalkanmu apa pun yang terjadi. Aku akan selalu berada di sisimu! Tidak peduli kamu bisu atau tidak, tidak masalah. Kamu tetaplah Suho yang aku cintai!" jawab Xiang. Suho memeluknya erat dan meneteskan air mata. Dia tidak bisa membayangkan hidup tanpa dia.

Cheng Mu dan Han Li kemudian memasuki ruangan.

"Tuan Xiang dan Suho, apakah anda ingin seseorang mulai menyelidiki ini sekarang?"  tanya Han li, langsung ke intinya alih-alih mencemaskan sesuatu yang telah terjadi.  Sebelum Suho bisa memberikan jawabannya, Xiang menghentikannya. Dia dengan tegas berkata, "Aku ingin menyelidiki ini secara pribadi sendiri. Dia ingin menyakitiku sejak awal tetapi akhirnya menyakiti Suho. Jika dia cukup berani untuk mencoba menyakitiku, dia pasti tidak akan ragu untuk menghalangi penyelidikan yang dilakukan oleh seseorang. Jika aku yang melakukannya, setidaknya aku akan mendapat kesempatan untuk bertemu dengannya secara langsung. Aku tidak akan membiarkan dia lolos kali ini. "

Ketika mereka baru saja selesai berdiskusi tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya, dokter datang dengan laporan toksin tersebut.

_TBC_

515 Words

[BL] My Marriage To A Mute AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang