Chapter 5 : Keputusan

10.5K 1.1K 69
                                    

"Apa?!!!".

"Ya, Xi. Kami ingin kamu menikah.", "Apa yang kamu katakan?".

"Tapi, kenapa begitu tiba-tiba?", "Kamu bahkan tidak berbicara sepatah kata pun tentang itu padaku sebelumnya."

"Xi, kamu tahu kenapa!", "Kamu akan berusia dua puluh tiga dalam sebulan, dan kamu telah mengatasi panas heatmu selama beberapa tahun dan selalu menekan hasrat seksualmu selama periode itu".

"Karena kamu membenci gagasan orang lain menyentuhmu sebelum menemukan kamu 'satu-satunya', mengapa tidak menikah dan menetap?"

"Ibu ayah, aku baik-baik saja dengan keadaan sekarang.", "Aku tidak pernah berpikir untuk mencari pasangan.", "Aku tidak tertarik."

"Xi, kami tidak memaksamu. Jika kamu tidak mau, maka tidak apa-apa. Tapi tanggapanmu sepertinya kamu tidak keberatan sepenuhnya." "Mengapa tidak berpikir dua kali tentang itu?".

"Beri aku waktu beberapa hari untuk memikirkannya."

"Luangkan waktumu, Xiang." "Ibu dan aku harus menghadiri pesta makan malam dan kita harus pergi sekarang. Kamu pasti lelah. Istirahatlah dan jangan stres sendiri."

"Ok, ayah", "Panggil aku saat kalian sampai di sana."

"Ya. Kami mencintaimu!"

"Aku juga mencintai kalian."

Xiang pergi ke kamarnya setelah orang tuanya pergi. Dia hanya memikirkan tentang pernikahannya. Dia berguling di atas tempat tidur - kiri, kanan, atas dan bawah. Kemudian tanpa disadari, seluruh wajahnya memerah dan dia mulai tersipu. Dia mulai memikirkan saat-saat dia mengalami panas heatnya dan tahu kesulitan menahan rasa sakit. Dia kemudian berpikir tentang bagaimana hidup akan jadinya ketika dia memiliki pasangan - merawatnya ketika dia mengalami panas, berada di sana untuk satu sama lain selama masa-masa sulit mereka, pergi berkencan, memiliki anak. Hal-hal ini membuatnya cukup bahagia, mengetahui bahwa akan ada orang yang selalu menunggunya di rumah.

"Yang aku butuhkan hanyalah orang yang mencintaiku kembali dan akan selalu ada untukku." "Tapi apakah ini saat yang tepat bagiku untuk menikah?" kata Xiang pada dirinya sendiri. Tanpa disadari, dia tertidur.

Dengan cahaya pagi yang memantulkan wajahnya, orang tuanya duduk di sana menatapnya.

Xiang segera terbangun dan terengah-engah, "Ahh! ... Kapan kalian kembali?"

Ibunya, sambil bermain-main dengan rambut ranjangnya, berkata, "Kami pulang tengah malam. Kami baru saja datang untuk menemuimu. Apakah kamu tidur nyenyak?"

"Iya."

"Oke, mandi dan turun untuk sarapan. Aku membuat sarapan kesukaanmu!"

Ketika ibunya turun dari tempat tidur untuk meninggalkan kamar, Xiang tanpa berpikir sejenak, menarik tangan ibunya dan berkata, "Aku sudah memutuskan."

"Apa yang sedang kamu putuskan Xiang?" ayahnya bertanya.

"Tentang pernikahan. Aku sedang berbicara tentang pernikahan."

"Betulkah?" kata ibunya.

“Apa pendapatmu Xiang?”, Tanya ayahnya penasaran ...

_TBC_

Hiyreath System : Masih bersekolah atau udah kerja?

Me : Saya udah tamat sekolah dan sekarang saya juga sudah bekerja di tempat cafe saya sendiri.

[BL] My Marriage To A Mute AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang