"Ngomong-ngomong Adam! Apakah ibu Suho tahu bahwa kita adalah saudara kandung dulu? "
"Apakah itu urusanmu?"
"Tentu saja!"
"Dia tidak tahu. Tapi berdasarkan surat kabar, kita bukan saudara lagi! Jadi tidak masalah!"
"Oke, oke. Cukup dari pembicaraan ini. Sekarang setelah kamu mengetahui apa yang sedang terjadi, kamu boleh pergi."
"Kamu!" teriak Adam dan segera meninggalkan tempat itu, karena malu dan marah.
"Menurutku rencananya ternyata sukses. Bukankah begitu, Suho?"
"Aku tidak pernah benar-benar mendengarmu berbicara seperti itu sebelumnya. Kupikir aku harus tahu lebih banyak tentangmu."
Xiang terlempar dari kursinya, dan mencium pipi Suho. Meski wajah Suho tidak terlalu ekspresif, matanya bisa menceritakan keseluruhan cerita. Baginya, Xiang seperti hujan yang turun, setelah bertahun-tahun mengalami kekeringan. Kemudian, Keduanya memutuskan untuk pergi dan masuk ke dalam mobil. Saat itu,
"Suho, aku tidak bisa bertemu denganmu selama dua minggu ke depan. Aku akan meneleponmu untuk memberi tahu kapan kita bisa bertemu lagi."
"Kenapa? Ada yang salah."
"Ini heatku. Tapi karena tubuhku melepaskan hormon berlebih, panasnya lebih keras. Butuh lebih dari seminggu bagiku untuk tenang. Itu sebabnya. Tapi kamu tidak perlu khawatir. Aku akan kembali seperti yang diketahui! "
Suho perlahan bergerak ke arah Xiang, mencium lehernya dan menyandarkan kepalanya di bahu Xiang. Dia kemudian dengan lembut berkata, "Bukankah itu saatnya aku seharusnya berada di sampingmu?"
Xiang tidak bisa menahan diri agar tidak tersipu. Suho mengangkat dagunya dan berkata, "Aku tidak berencana menggigit tengkukmu sampai kita menikah, tapi sampai saat itu, setidaknya aku bisa menghiburmu, kan?"
"Apakah kamu setuju dengan itu?"
"Apa yang lebih penting daripada merawatmu? Kamu selalu menekan heatmu dengan meminum penekan atau tinggal di rumah. Aku ada di sebelahmu sekarang. Apa aku tidak diizinkan untukmu?"
"TIDAK! Bukan begitu. Aku tidak memintamu, takut kamu akan menolakku. Aku sangat ingin kamu berada di sisiku selama waktu itu."
"Aku juga punya beberapa hal untuk dibicarakan denganmu. Mungkin banyak yang harus diperhatikan, tapi ini sangat penting."
"Kenapa kamu tidak memberitahuku sekarang? Bukankah ini waktu yang tepat?"
"Aku akan memberitahumu setelah pertama kali kita bersama."
"Aku menantikan hari itu!"
"Ngomong-ngomong, sepertinya Cheng Mu tahu banyak tentangmu."
"Kau cemburu?"
"Apakah salah cemburu?"
"Hei! Aku senang kamu cemburu. Sepertinya hanya aku yang cemburu padamu."
"Hei!"
"Ok, ok! He! He! Jangan khawatir. Cheng Mu adalah anak dari kerabat ibuku. Dia biasa bermain denganku saat kami masih kecil. Kami cukup dekat karena dia satu-satunya yang hampir seusiaku. Kami berangsur-angsur pergi ke sekolah yang sama dan dia memutuskan untuk bekerja denganku sebagai sekretarisku tentunya. Dia pada dasarnya adalah satu-satunya "teman sejati" ku.
"Aku senang ada orang seperti dia di sampingmu. Jangan pernah biarkan dia pergi."
"Iya!" kata Xiang tersenyum. Dia tahu bahwa jika ada orang lain yang menggantikannya, mereka bisa saja menyuruh putus hubungan dengan Cheng Mu. Tetapi Suho mendorongnya, yang membuatnya menyadari bahwa Suho mempercayainya dengan sepenuh hati.
_TBC_
464 Words
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] My Marriage To A Mute Alpha
FanfictionXiang ditinggalkan oleh keluarganya, hanya karena alasan dia adalah seorang omega. Dia kemudian dibawa oleh keluarga Omega yang berpengaruh- keluarga Shi. Hidupnya kemudian berubah total. Memiliki orang tua yang penuh kasih sayang, masa depan cerah...