Chapter 41 : Hasil Laporan Dan Pernikahan?

2.2K 245 0
                                    

"Aku mendapat laporannya!" kata dokter itu dan menunjukkan kertas itu kepada mereka.

"Apakah itu sesuatu yang sangat berbahaya?" tanya Xiang.

“Niat awal penembaknya pasti untuk menembakkan racun ke otak. Ia memiliki kemampuan melumpuhkan seluruh tubuh. Tapi malah tertembak ke tenggorokan. Makanya, tujuan sebenarnya itu terhalang dan malah membuat kerusakan pada pita suaranya. Dalam skenario terburuk, untungnya tidak melumpuhkan tubuhnya. Aku bahkan tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya. "

Semua orang linglung. Semuanya terjadi begitu cepat sehingga mereka tidak punya waktu untuk mengingat kembali pikiran mereka.

Xiang memegang tangan Suho dengan sangat kuat sepanjang waktu. Telapak tangannya berkeringat sampai mati.  Keadaan mencoba memisahkan mereka dengan segala cara, tetapi dia tidak berniat melepaskan tangannya. Suho memperhatikan kegelisahan Xiang. Suho mulai menulis di selembar kertas dan menunjukkannya kepada dokter.  Dikatakan, "Bisakah saya dipulangkan?"

"Kamu boleh pulang sekarang. Tapi aku menyarankan kamu datang untuk check up setiap hari hanya untuk dua minggu pertama. Meskipun kami tidak bisa menghapus apa yang sudah dilakukan, kita tidak bisa kehilangan harapan akan hal ini. Intinya. Harap terus mencoba," jawab dokter itu. Dia kemudian pergi dengan Han Li dan Cheng Mu, meninggalkan Suho dan Xiang sendirian.

"Suho, apakah kau akan memberi tau siapa pun tentang ini?"

Suho menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.

"Sekalipun kita memberi tau siapa pun, itu tidak akan mengubah apa pun. Lagi pula, apakah kamu ingin pergi ke vila atau rumah orang tuamu? Aku akan mengambil mobilnya."

Suho mencengkeram lengan Xiang dan memeluknya. Dia kemudian menatap matanya. Ketakutan dan kecemasan terlihat jelas di matanya. Suho mengambil kertas dan pensil itu dan mulai menulis di atasnya sekali lagi. Kali ini, butuh waktu agak lama. Xiang mencoba memikirkan apa yang akan dia katakan. Suho kemudian menunjukkan kertas itu padanya.  Bunyinya, "Xiang, aku tidak tau apa lagi yang akan kita alami. Meskipun aku terlihat tenang, tetapi jauh di lubuk hati, aku sama ketakutannya denganmu. Aku tidak tau apa yang akan aku lakukan  jika sesuatu terjadi padamu saat itu. Aku yakin bisa melindungimu dan membuatmu bahagia. Jalan kita masih panjang. Tapi aku tidak ingin menyerah padamu apapun yang terjadi. Aku bisa " "Aku tidak akan menunggu lagi. Aku ingin menjadikanmu milikku, Xiang. Tidak peduli rintangan apa pun yang menghadang kita, mari kita hadapi bersama. Tolong menikahlah denganku!"

Setelah memastikan apakah dia telah membaca tiga kata terakhir dengan benar, dia menatapnya. Wajah Xiang memerah.  Dia segera menerkam Suho dan memeluknya.

"Ya! Ya! Benar sekali! Aku ingin menjadikanmu milikku juga! Aku berjanji tidak akan pingsan seperti terakhir kali."

Suho tertawa dan memeluknya erat. Dia kemudian melepas cincin yang dia kenakan dan perlahan menyelipkannya ke jari Xiang. Dia meraih tangannya dan menciumnya dengan lembut. Xiang sudah keluar dari air mata. Suho kemudian menunjukkan kepadanya makalah lain di mana dia telah menulis sesuatu. Dikatakan, "Pernikahan kita tidak harus mewah. Kita bisa mengadakannya di gereja kecil yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat kita. Dengan mengingat situasi kita, aku ingin sederhana. Pada akhirnya, aku hanya ingin kamu menjadi keluargaku. Apa yang kamu katakan? "

"Aku bahkan tidak ingin mengadakannya di gereja. Kita tinggal menukar cincin di rumah di depan keluarga kita dan mendaftarkan pernikahan kita. Lebih dari itu, aku ingin kamu menggigit tengkukku. Itu saja sudah cukup. Menikah di gereja hanya akan menarik penyerang. Lebih baik melakukannya diam-diam, "jawab Xiang dan meletakkan kepalanya di pundak Suho. Suho lalu menganggukkan kepalanya sebagai balasan dan mencium keningnya ...

_TBC_


556 Words, 27 Maret 2021

[BL] My Marriage To A Mute AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang