Ketika Xiang sampai di sana, tidak ada waktu untuk berpikir. Cheng Mu segera muncul di depannya, terengah-engah.
"Dimana mereka?!!!!" tanya Xiang.
"Itu… mereka sedang duduk di sana" kata Cheng mu, terengah-engah, sambil mengarahkan jarinya ke arah mereka.
Xiang melihat mereka. Mereka sedang duduk di dalam kedai kopi di samping jendela. Dia bisa melihat semuanya dengan jelas. Tangannya siap untuk memukul apapun yang mendekatinya. Xiang ingin menemui mereka. Tapi dia tiba-tiba berhenti. Dia berkedip beberapa kali untuk memastikan apakah matanya baik-baik saja, tapi sayangnya itu benar. Itu adalah ayah Adam - juga ayah biologis Xiang. Ketiganya sedang mengobrol dengan sangat hidup. Dia tahu bahwa dia tidak akan bisa pergi ke sana sekarang. Tapi dia perlu tahu apa yang mereka bicarakan. Satu-satunya orang yang sekarang bisa dia andalkan adalah Cheng Mu.
"Cheng Mu, aku tidak bisa pergi ke sana sekarang. Bisakah kamu pergi ke sana menggantikanku dan mencoba mendengarkan percakapan mereka?"
"Tentu saja aku mau. Bagaimana kalau ini. Hidupkan ponselmu dan panggil nomorku. Aku bisa mencoba menyelinap ponselku di bawah meja mereka, agar kamu bisa mendengarnya dengan jelas."
"Itu ide yang bagus. Cobalah untuk tidak ketahuan."
"Jangan khawatir. Aku akan pergi ke sana sekarang."
"BAIK."
Cheng mu menuju toko. Xiang memperhatikan mereka, dari kejauhan, duduk di dalam mobil. Cheng mu bisa mendapatkan meja di belakang mereka. Dia menjatuhkan cincinnya ke lantai. Dia kemudian membungkuk untuk meraihnya. Saat dia meraihnya, dia dengan cepat mendorong ponselnya sedikit ke lantai sehingga akan meluncur dan mencapai tujuan. Itu sukses. Melalui telepon, Xiang bisa mendengar semuanya. Dia mendengarkan dengan saksama apa yang mereka katakan.
(Ibu Suho) "Saya sangat senang kami mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga anda. Suho akan senang melihat putra anda!"
(Ayah Adam) "Kamilah yang harus mensyukuri. Walaupun Suho bisu, tidak sedikitpun berpengaruh pada kesuksesannya."
“Aku tidak percaya anak-anak kita pernah bertemu sebelumnya, meskipun itu waktu yang buruk. Tapi aku yakin Suho tidak akan melakukannya jika Xiang bukan tunangannya. Aku harap kamu bisa memaafkannya, Adam . "
"Kamu tidak perlu khawatir bibi. Tapi aku senang pertunangan mereka dibatalkan. Aku yakin dia akan membenci Xiang seperti kita. Sekarang, aku dan Suho tidak harus saling membenci karena dia. dan bisa berkumpul dengan damai. "
"Kenapa membicarakan seseorang yang selalu membawa kesialan bagi orang-orang di sekitarnya. Biarkan saja dia. Jadi, kapan kamu mau bertemu Suho, Adam?"
"Setiap hari baik-baik saja. Aku hanya berharap aku bisa bertemu dengannya."
"Kalian akan menjadi pasangan yang paling banyak dibicarakan…"
Sebelum percakapan mereka berakhir, Xiang meragukan dirinya sendiri apakah dia bisa mendengarnya sampai akhir dan memutuskan panggilan. Dia diam beberapa saat dan menghapus setetes air mata di wajahnya. Dia tidak meneteskan air mata lebih dari itu. Dia tahu bahwa menangis tidak akan menyelesaikan apapun. Satu-satunya orang yang bisa membantu sekarang adalah dirinya dan Suho. Dia segera memanggilnya.
"Suho, ini Xiang. Aku akan pulang. Bisakah kamu menyisihkan waktu untuk bicara?"
Begitu Xiang sampai di rumah Suho, dia langsung menuju pintu. Saat membuka pintu, Suho sudah berdiri di depan dengan tangan terlipat.
"Kamu mau pergi kemana?"
"Akan kujelaskan. Mari kita bicara di dalam."
"Apa yang akan kamu jelaskan?"
"Dengar. Aku tau kamu marah. Tapi aku terburu-buru. Tolong coba mengerti."
"Apakah kamu….."
"Sepertinya ibumu sedang mengatur tunangan baru untukmu !!"
_TBC_
533 Words
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] My Marriage To A Mute Alpha
FanfictionXiang ditinggalkan oleh keluarganya, hanya karena alasan dia adalah seorang omega. Dia kemudian dibawa oleh keluarga Omega yang berpengaruh- keluarga Shi. Hidupnya kemudian berubah total. Memiliki orang tua yang penuh kasih sayang, masa depan cerah...