Setelah makan, Xiang pergi ke dapur untuk mencuci piring, sementara Suho duduk di ruang tamu, bekerja. Saat Xiang sedang mencuci piring, dia melamun tentang hari-hari yang akan datang, bersama Suho. Dia memikirkan bagaimana mereka akan menghabiskan akhir pekan bersama, berpelukan di tempat tidur selama musim dingin dan memiliki bayi bersama. "Aku ingin tahu apakah Suho menginginkan laki-laki atau perempuan? Bagaimana dengan keduanya!" kata Xiang dan tertawa.
Secara kebetulan, Suho masuk ke dapur. Dia bersandar di dinding dengan tangan terlipat dan bertanya, "Apa yang kamu impikan?"
"Oh! Kapan kamu sampai di sini?"
"Baru saja. Apakah kamu ingin aku membantumu?"
"Ini yang terakhir. Aku akan selesai sekitar satu menit."
Tepat ketika dia menyelesaikan pertanyaan itu, bel pintu berbunyi. Keduanya melompat sedetik. Mereka saling memandang dan menemukan keduanya tidak tahu siapa itu, waktu juga mulai senja. Bel pintu berbunyi untuk kedua kalinya. Suho memutuskan untuk pergi dan melihat melalui lubang intip dan meminta Xiang tetap di dapur untuk berjaga-jaga. Suho berlari ke dapur dan meraih bahu Xiang dan mengguncangnya.
"ITU IBUKU!!!!"
"APA! APA YANG DIA DILAKUKAN DI SINI SAAT INI?!"
Suho segera menutup mulut Xiang dengan tangannya dan berbisik, "Jangan teriak. Lebih dari mengetahui apa yang dia lakukan di sini, yang penting sekarang adalah aku harus menjadi satu-satunya orang di rumah ini, menurut dia. Kamu harus pergi dan bersembunyi di suatu tempat. "
Xiang, masih memegang tangan Suho di mulutnya, mengarahkan jarinya ke atas, menunjukkan bahwa dia harus bersembunyi di lantai atas.
"Pergi dan sembunyi di kamarku. Aku akan meneleponmu saat dia pergi. Pergi sekarang."
Xiang bergegas ke atas, dengan bel pintu berdering lagi dan lagi. Ketika Suho memastikan bahwa Xiang benar-benar tidak terlihat, dia pergi untuk membuka pintu. Ibunya, seperti yang diharapkan, berdiri di depan. Suho menatapnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia melompat ke arahnya, memeluk. Dia kemudian menepuk kepalanya dan berkata, "Bisakah aku masuk?"
Suho mengangguk dan membuka jalan baginya untuk masuk.
"Apa kamu masih belum tidur? Apa kamu sudah makan?"
Suho mengangguk.
"Kamu sudah pesan lagi? Sudah kubilang kamu boleh datang dan makan di rumah kan?"
Suho mengambil kertas dan pulpen dan mulai menulis di atasnya dan menunjukkannya padanya. Bunyinya, "Aku punya beberapa barang di rumah. Aku tidak ingin menyia-nyiakannya, jadi aku membuat hidangan sederhana."
"Suho-ku mulai memasak?" kata ibunya dan berjalan sendiri ke dapur. Suho mengikutinya. Dia kemudian baru menyadari bahwa ada dua mangkuk sup, dicuci dan disimpan di luar agar mengering. Dia tahu bahwa dia akan merasakannya.
Seperti yang dia pikirkan, dia bertanya "Kenapa ada dua mangkok Suho?"
Dia langsung merespon dengan menuliskan sesuatu di atas kertas. Dia kemudian menunjukkan padanya, yang mengatakan, "Aku mencoba membuat bola nasi besar dengan menggunakan mangkuk sup sebagai cetakannya. Itu sebabnya."
Karena dia tidak gagap, dia menyimpulkan bahwa dia tidak berbohong dan berkata, "Oh. Begitu."
Di sisi lain, Xiang sedang bersembunyi di kamar Suho. Karena tidak ada yang bisa dilakukan, dia melihat sekeliling ruangan untuk sementara waktu. Saat dia berjalan di sekitar tempat tidur, dia sedikit tersandung sesuatu yang kokoh. Ketika dia melihat ke bawah, dia tampak seperti bingkai foto. Dia berjongkok untuk mengambil foto. Tapi sebelum dia bisa melakukannya, Suho segera bergegas masuk dan merebutnya darinya. Xiang tersentak sesaat.
"Dia pergi. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan sekarang. Kamu bisa tidur." kata Suho.
"Foto..."
Sebelum dia bisa menyelesaikannya, Suho berbicara padanya dan berkata "Kamu bisa tidur di tempat tidurku. Aku akan berada di sisimu untuk berjaga-jaga. Tidurlah. Sudah larut.", Sambil menyimpan foto itu.
Xiang tahu bahwa Suho tidak ingin dia melihatnya. Tetapi untuk tidak membuatnya marah, dia hanya bertindak seperti dia mengabaikannya dan pergi tidur di tempat tidur. Suho duduk di sampingnya dan menepuknya hingga tidur. Xiang segera pergi tidur, dan ketika dia melakukannya, Suho berbaring di sampingnya dan memegang erat lengan Xiang. Dia mencium keningnya dan berpikir "Jangan khawatir Xiang. Aku pasti akan menangkap orang yang membuatmu melupakan kenangan indah yang kita miliki bersama.", "Aku ingin mencari tahu sendiri, sementara tidak mendapatkanmu terlibat denganku. Tapi takdir menang, kurasa. Mulai sekarang, aku akan melindungimu apa pun yang terjadi. Aku bukan Suho yang lemah seperti dulu. "
_TBC_
674 Words
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] My Marriage To A Mute Alpha
FanfictionXiang ditinggalkan oleh keluarganya, hanya karena alasan dia adalah seorang omega. Dia kemudian dibawa oleh keluarga Omega yang berpengaruh- keluarga Shi. Hidupnya kemudian berubah total. Memiliki orang tua yang penuh kasih sayang, masa depan cerah...