Setelah mendapat telepon dari seseorang di tengah percakapan, Ai mengambil kesempatan itu untuk memintanya pergi. Xiang dan Suho tidak menghentikannya dan malah menyuruhnya pergi. Dia gelisah dan cemas sepanjang waktu. Sepertinya dia bahkan tidak sadar dirinya melakukannya.
Ketika Xiang mengunci pintu, dia berbalik untuk melihat Suho tertawa.
"Hei! Apakah ini masalah yang bisa kamu tertawakan? Kakakmu kelihatannya mencurigakan! Bisakah kamu ceritakan apa yang kamu pikirkan?"
Suho pergi dan duduk di sofa. Dia menepuk tangannya di sofa, memberi isyarat pada Xiang untuk duduk. Xiang duduk di sampingnya dan memperhatikan bahwa dia sedang menulis sesuatu. Suho menunjukkan padanya, yang mengatakan, "Dia memberi kami petunjuk dalam kasus ini, tentu saja, aku senang."
"Tapi apakah kamu tidak akan kecewa jika itu dia pada akhirnya?"
Suho mulai menulis lagi. Dia kemudian menunjukkan kepadanya, yang mengatakan, "Dia tau sesuatu tentang kasus ini. Dia pasti terlibat di dalamnya. Dia akan menyelamatkan kita atau mencampakkan kita. Aku kecewa atau tidak, hanya akan diputuskan melalui tindakannya, mulai saat ini dan seterusnya."
"Kurasa kau benar," jawab Xiang dan mendesah. Dia menyandarkan kepalanya di pundak Suho dan perlahan tertidur.
Saat dia membuka matanya, yang bisa dia lihat hanyalah warna putih. Tidak ada apa-apa di sana, kecuali dirinya sendiri. Dia berkeliling, mengambil satu langkah pada satu waktu, dan mencoba untuk tidak panik.
"Xi!" memanggil sebuah suara. Tanpa berbalik, dia bisa tau siapa orang itu, hanya dari suaranya. Tidak ada yang akan memanggilnya dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan. Itu adalah Suho. Dia mengulurkan tangannya menunggu dia berlari ke pelukannya. Ketika dia akan berlari ke arahnya, dia mendengar suara lain berkata, "Xiang!" Itu adalah Cheng Mu. Dia tersenyum padanya. Salah satu alasan utama masa kecilnya menjadi kenangan, adalah karena kehadirannya.
"Xi! Kami mencintaimu!" teriak dua suara lain dalam paduan suara. Itu orang tuanya. Orang-orang yang memberi arti pada hidupnya. Jika bukan karena mereka, dia akan tetap terjebak dalam kegelapan selamanya. Keempatnya seperti makanan, air, udara, dan tempat berlindung baginya - dia tidak dapat bertahan hidup tanpanya.
Keempatnya berkumpul dan memanggilnya. Xiang berlari secepat yang dia bisa untuk sampai ke sisi mereka. Tapi sebelum dia bisa, mereka menghilang dari pandangannya satu per satu. Sudah terlambat. Dia tidak bisa mendapatkan mereka. Dia merasa lututnya lemah dan tidak bisa berdiri lebih lama lagi dan jatuh ke lantai, putus asa. Segera, sekeliling putih menjadi hitam pekat. Dia tidak bisa melihat apa pun kecuali mendengar tawa jahat. Xiang menutup telinganya dan berusaha keras untuk menahan air matanya. Dia menangis dan menangis minta tolong, tetapi sia-sia. Tiba-tiba seseorang merayap dari belakang dan mencengkeram lehernya. Karena tercekik, Xiang berusaha keras untuk melepaskan diri dari cengkeramannya. Rasanya seperti sedang meremukkan tenggorokannya.
* Terkesiap *
Xiang menoleh ke kiri dan ke kanan. Itu adalah kamar tidur Suho. Suho berbaring di sampingnya, memeluknya. "Itu hanya mimpi," keluh Xiang, yang sedikit berkeringat. Dia kemudian menoleh untuk melihat Suho yang sedang tidur nyenyak. Xiang dengan lembut menyingkirkan poni Suho yang menutupi matanya. Tanpa disadari, Suho memeluknya dan menyandarkan kepalanya di atas kepala Xiang. Xiang memeluknya erat dan berpikir, "Aku tidak akan pernah pergi ke kegelapan lagi."
_TBC_
507 Words
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] My Marriage To A Mute Alpha
FanfictionXiang ditinggalkan oleh keluarganya, hanya karena alasan dia adalah seorang omega. Dia kemudian dibawa oleh keluarga Omega yang berpengaruh- keluarga Shi. Hidupnya kemudian berubah total. Memiliki orang tua yang penuh kasih sayang, masa depan cerah...