"Tentu saja aku bisa!"
"Ta… Ta ... Tapi? Katakan padaku bahwa aku sedang bermimpi!"
"Kamu tidak sedang bermimpi. Aku benar-benar bisa bicara."
"Tapi bukankah kamu mengatakan bahwa kamu bisu !?"
"Aku menyesal harus menyeretmu ke dalam hal ini. Aku telah membodohi semua orang selama 15 tahun. Kamu dan sekretarisku adalah satu-satunya yang mengetahui rahasia ini."
"Tapi kenapa?", "Apakah kamu berada dalam situasi di mana kamh harus berpura-pura menjadi bisu selama hampir 15 tahun?"
"Ya, benar. Keluargaku jauh lebih rumit daripada yang kamu pikirkan dan jauh lebih gelap di dalam. Tapi sekarang bukan waktu yang tepat untuk memberi tahumu tentang hal itu. Ketika waktu yang tepat tiba, aku pasti akan memberi tahumu. Percayalah padaku."
"Tapi apa kau tidak khawatir aku akan membocorkannya?"
"Maukah kamu?"
"Tidak!"
"Kalau begitu, aku tidak perlu khawatir kan? Aku percaya padamu!"
"Aku sangat senang kamu bisa bicara! Tapi ini benar-benar kejutan. Tolong jangan pedulikan, tapi butuh waktu bagiku untuk mencerna ini. Tapi aku tidak pernah tahu bahwa suaramu seseksi ini!" kata Xiang, seolah-olah dia masih bayi, melompat-lompat.
"Apakah itu membuatmu bergairah?" goda Suho. Xiang hanya dalam sepersekian detik, pipinya berwarna merah muda, yang terlihat jelas pada kulit lembut dan pucatnya. "Ngomong-ngomong, kamu bau alkohol".
"Aku benar-benar minta maaf! Aku mabuk tanpa sadar jumlahnya!", "Bisakah kau mengantarku ke rumahku?"
"Aku akan mengantarmu ke tempatku. Bagaimana menurutmu?" tanya Suho sambil perlahan menunjuk ke arah Xiang.
"Apa! Tidak! Maksudku… orang tuamu akan ada di sana. Setelah berbicara sebanyak itu ketika aku di rumah sakit, mereka pasti akan mengusirku," kata Xiang gemetar.
“Siapa bilang aku akan mengantarmu ke rumah orang tuaku. Aku tidak tinggal bersama mereka. Aku punya villa pribadi sendiri. Kita akan ke sana” kata Suho.
"tapi..."
"Jika kamu tidak menginginkannya, aku akan mengantarmu ke rumahmu. Tapi kamu tidak akan bisa bertemu denganku selama seminggu. Bolehkah?"
"Tidak! Aku akan datang".
"Itu lebih seperti itu. Tapi sebelum itu, bisakah kamu turun dari pangkuanku. Meskipun aku seorang alpha, aku juga manusia seperti kamu, lho". Xiang segera melompat dari pangkuannya dan pergi ke sudut kursi, sangat malu.
Saat mobil mulai bergerak, Xiang perlahan mulai tertidur. Kepalanya ditopang oleh jendela. Ketika dia benar-benar terlelap, perlahan Suho dengan tangannya yang besar dan hangat memegang kepala Xiang dan meletakkannya di atas bahu yang lebar. Dia kemudian mencium keningnya dan berkata "Aku memberimu kesempatan untuk melarikan diri dari kekacauan ini. Tapi kamu tidak menggunakannya. Aku tidak akan pernah membiarkanmu meninggalkan sisiku sekarang, bahkan jika kamu memohon padaku".
Setelah beberapa lama, Xiang sendiri terbangun saat hendak sampai di rumahnya.
"Suho, aku tidak punya baju ganti. Apa kamu punya sesuatu yang bisa aku pakai?"
Suho mengambil buku catatan itu lagi dan mulai menulis di atasnya. Xiang bertanya-tanya mengapa dia tidak berbicara tetapi segera menyadari bahwa pengemudi itu ada di sana. Dia menunjukkan buku catatan, yang bertuliskan "Jangan khawatir. Aku punya beberapa pakaian baru. Kamu bisa menggunakannya."
Xiang menatapnya dan menggelengkan kepalanya seperti anak kecil yang tidak bersalah. Dia kemudian menoleh dan di dalam, dia tenggelam dalam air mata. Dia berpikir- "Apa-apaan ini! Kupikir orang ini akan mengizinkanku memakai pakaiannya. Tidak pernah terpikir aku akan ditolak seperti ini. Dia jelas bukan orang yang romantis!"
_TBC_
529 Words, 17 Maret 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] My Marriage To A Mute Alpha
FanfictionXiang ditinggalkan oleh keluarganya, hanya karena alasan dia adalah seorang omega. Dia kemudian dibawa oleh keluarga Omega yang berpengaruh- keluarga Shi. Hidupnya kemudian berubah total. Memiliki orang tua yang penuh kasih sayang, masa depan cerah...