KALO aja naya gak sakit.
"kan lu tau gua juga bego"
leica, casey sama sheila lagi ribut karna ada ulangan harian mendadak. kalo ada naya kan seenggak nya mereka bisa dapet 80 atau 78 lah. kalo nggak, bisa remed.
"nilai di atas 75 ya"
leica lemes. casey udah pasrah. sheila mah santai sih anaknya.
"15 menit ngapalin bab 4,gada toleransi, jangan berisik"
bu katya keluar, bunyi sepatu nya tu yang paling leica benci.
kelas mulai ribut, ada yang hafalan ada yang ngobrol ada yang malah ngeluarin makanan yang sempet di umpetin buat di makan lagi, jade dengan segala tingkah ajaib nya.
"sak, lu kemana kemaren?" tanya leo.
leica, casey, sheila atau singkat aja leicashei jadi ikut nimbrung.
"bar" jawab saka santai.
"ada apa? nge—euh maksud gua ya itulah" leo nyengir, leica nyubit tadi. kalo ga di cubit mulut nya pasti jorang.
"nyamper dona" saka masih santai.
"ah gitu, ngapain disana?" lagi, belum abis pertanyaan leo.
"bantu gua lepas dari dia, gua pengen putus"
saka sih santai, tapi leo sama leicashei yang jantungan. enih mereka gaperlu usaha misahin saka dari dona. saka nya mau sendiri.
•••
"leica"
leica berdoa sebisa dia.
"76 bu"
leica hela nafas lega, sangking lega nya duduknya ampe merosot.
"eric"
"45"
mampus di ketawain sekelas.
"sheila"
"75"
sheila was was.
"75 aman, asal jangan di bawah itu"
sheila hampir aja gigit tangan casey kalo gak di tarik ama yang punya tangan.
"casey"
"78"
leica melotot, bisa bisa nya lebih besar dari dia. dahal tadi contek contekan.
"rashaka"
"98"
"HAH?!"
yang meriksa kertas jawaban saka jadi pusat perhatian, takut banget di tatap sekelas. di angkat nya hasil periksaan dia.
"98 guys" katanya ngulang.
semua balik normal, walaupun harus bisik-bisik dulu baru jempe.
"terakhir leo"
"86" teriak sheila. leica liat belakang.
"abang lu pura pura bego kek nya lei" kata sheila, leica jelas kesel. dia mati-matian nyontek dapet 76. abang sialan.
"kumpulkan, yang remed kerjain ulang tapi dapet min"
"iya buuuu"
anak anak langsung berdiri, jalan ke depan barengan ngumpulin hasil ulangan. terus duduk lagi. abis bu katya pergi, bisa di tebak lah, rame lagi kelas.
•••
tbc
© a r k i e ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD | RASHAKA
Randomtentang rashaka dan nayara. since 28/10/20. a story by aksaranaya.