HARI ini ada yang beda, gak lagi tuh saka turun mobil sendirian.
ada naya di samping kemudi, si kembar di belakang. udah macem f4 versi co-ed.
lumayan teh di pagi hari.
"kita duluan ya, thankyou" naya sama leica jalan duluan.
"yo, ntar kalo misal ada guru mah misscall aje, gua ke belakang dulu ama leo"
"ok"
leica buru-buru narik tangan naya. sheila ama casey udah manggilin dari koridor. biasa ngantin sebelum masuk jam pertama, biar kenyang dulu si cacing.
•••
"ketemu dona tadi?" tanya saka, mereka sengaja ngumpul, janjian di kantin, cewenya naya ama leica doang, cashei lagi ke perpus, setoran hafalan.
"iya, tapi gapapa cuma liatin doang" jawab y/n.
"ih kata gua mah lagi nyusun rencana itu" farel kompor meleduk.
"goblok bat, suudzon aje idupnya" kata leo sambil geplak tangan farel.
"gua tu kek maunya suudzon terus kalo soal dia, abisnya mikir jernih juga jatohnya gua kek boong banget" kata farel berapi-api.
"kok kalian tau banget buruk nya dona, kenapa gak ngasih tau gua dari dulu" protes saka, ga adil banget dia baru tau sekarang.
"abisnya gak enak masa jelekin cewe depan cowonya, udah gitu lu galak jadi kita takut" kata chani jujur.
"terus sebenernya gak enak yang bener bener gak enaknya tuh kek, lu keliatan tulus bat ama dona,sayang, bucin betul. terus gue rasa lu ga bakal percaya, kecuali ya lu liat+tau sendiri" jelas hyunjin.
"sorry ya, mungkin bukan cuma karna ayah sama uang nya, tapi karna tampang sama kelakuan gue yang bikin kalian seragu itu"
"kalo tampang mah masih sangaran si leo tapi ya kalo ngambek, marah, ngamuk asli dah lu serem sak hehe, jujur aja ini mah yak" kata chandra, sebenernya takut mau jujur. sekarang aja muka saka ga enak di liat.
"masa, gak sangar emang muka gua?" saka nanya nya sambil liat naya.
"nggak, lucu malah, mata bulet, bibir lu manyun mulu. coba lebih banyak senyum deh sak, gue belum pernah liat lu senyum, denger lu ketawa" denger jawaban naya bikin yang lain mesam-mesem.
"bau bau, bau bau nih" chandra naik turunin alisnya, leica di samping naya ikut godain temen nya itu.
"bau naon sih, cepirit lu" si farel wkwk.
"jorok ih anjing, lagi makan ini woy woy" leo gak kalah sewot, farel nya nyengir aje.
"dah dah buruan udah mau jam ke 4" kata naya ngingetin, ntar pas bel kaget, makan nya buru-buru, keselek, bahaya.
•••
to be continued.
written by aksara_naya.happy birthday sunwoo 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD | RASHAKA
De Todotentang rashaka dan nayara. since 28/10/20. a story by aksaranaya.