HARI ini naya mau ada janji ketemu customers nya di gramed. naya jual kpop stuff, semacam album, poca, poster, dan printilan lain nya. buka joki tiket konser juga.
butuh waktu sekitar 1 jam buat nyampe di tempat tujuan, naya juga harus nunggu lagi karna sampe sana cust nya belum ada.
tapi gak lama mereka dateng bergerombol macem ngajak tawur.g
"aduh kak lama ya?" tanya salah satu dari mereka.
"eh nggak hehe, ini semuanya ada 31 orang ya? aku minta tolong di bagiin ya. sama ini aku ada freebies"
naya nyodorin paper bag isi freebies ke salah satu dari mereka. sebut aja leader nya lah ya wkwk.
"wahh makasih ya kak. semua nya udah di terima kan kak?" si leader nanya buat mastiin semua uangnya sudah di terima naya.
"udah kok, aman. makasih banyak ya udah percayain tiket kalian ke aku. next bisa order jasa aku lagi yaa"
keluarkan bakat marketing lu nay.
"amannn kak, pasti langganan hehe. kalau gitu kita permisi duluan ya kak. mau sekalian cari makan"
"oh iya hati-hati. makasih banyak ya sekali lagii"
"sama-sama kak" barengan udah macem padus. pas baru aja mereka balik badan mau pergi dari sana eh datanglah —
"MAK LAMPIR" saka tetiba nongol.
"mau pulang kan ya? yuk aku juga mau, bareng aja kita" naya tiba-tiba ngikut rombongan. malu buset.
"HEEEEE NO, temenin gua dulu" naya di tarik saka ngejauh.
"aduh hehe ayo pulang ayo" masih belum nyerah naya berusaha buat bisa lepas dari cengkraman tangan saka.
"NGGAK UDAH KALIAN AJA SANA PULANG NI ORANG ADA JANJI AMA GUA" mampus.
"kak duluan ya" keliatannya takut gitu, pada ngacir semua.
"ih nu takut itu mereka"
"biarin, ayo masuk"
"NTAR JASA GUA GA LAKU ANJENG"
"bodo"
naya cemberut, saka nyebelin banget.
•••
masih cemberut, naya ngambek pokoknya.
"yaelah dimakan ngapa"
saka merhatiin naya yang masih asik ngaduk mie sambil cemberut.
"mereka kan gak sampe batalin orderan nya si nay, beres kan?"
masih nyantuy sambil nyeruput mie.
"yaudah maaf"
naya dongak, NAON KATANYA BIEU?
"maaf"
"makan sak, gua maapin kok"
"yeaayyy"
naya mejemin mata sambil istighfar dalem ati, lucu banget kalo seneng.
"cubit boleh ga sak?"
"sakit lah"
tapi tangan naya gatel akhirnya nyubit pelan pipi saka.
"duh ilah sakit cok, harusnya gua yang nyubit lu. gua jadi kek anak perawan kasmaran kan tuh, malu banget"
naya ketawa liat saka yang langsung nutupin mukanya pake tangan kiri nya.
"lu lucu sumpah, gemes banget"
"makan buru, gua abisin nih"
nah mulai melotot lagi.
"iye iyeee makan nih, noh"
naya nyuap gede banget bikin pipi nya gembul macem tupai makan kacang. saka senyum setipis mungkin biar gak ke notis.
oke kali ini pembalasan dendam dari tuan muda saka. naya ampe melotot, padahal cuma di elus rambut doang mleyot.
•••
to be continued.
written by aksara_naya
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD | RASHAKA
Randomtentang rashaka dan nayara. since 28/10/20. a story by aksaranaya.