JERRY maju, dia ngebet banget pengen muter spinner.
sebelum di puter dia baca ulang dare-dare yang tertulis, repot semua si gaada yang gampang jadi yaudalah puter aja, pikir jerry.
makin pelan makin pelan sampe akhirnya jarum spinner berhenti di -
"SATU PERWAKILAN MENYANYIKAN LAGU BEBAS"
mampus udahan. jerry mangap, gimana ini?? siapa yang mau?
"anjir sumpah sorry banget, gua gamau" katanya, padahal dia yang muter. parah banget nih si jerry.
"tanggung jawab anjir jer, kita ga makan ini ntar kalo lu ga tanggung jawab" casey udah laper parah masa nyerah kan suek.
"sorryyyyy, tapi please jangan gua. gua demam panggung" alesan jerry.
"gaada panggung ya jing, gamau tau kita" ya bener si kata leo, tapi maksudnya bukan gitu juga.
"gua aja"
well, semuanya nengok. saka yang ngajuin buat maju.
"daripada ga makan" lanjut nya, terus diri nyamperin kang fatih, mana langsung bisik-bisik.
"wih kayaknya asik nih" kata kang kris yang lagi merhatiin.
ada panitia lain yang nyamperin kang fatih sambil bawa-bawa gitar.
"nah sok mainkan" kata kang fatih. langsung rame pada tepuk tangan. saka duduk, terus nyetel gitar nya dulu. setelah dirasa pas saka ngangguk terus liatin temen-temennya yang ternyata pada liatin dia, mana pada serius banget.
"ih malu hehe, santai aja liatin nya" katanya. momen langka banget saka becanda di depan semua orang, jadi pada ketawa.
"oke, lagu ini khusus buat nayara. cewe hebat yang duduk disana. so please, listen carefully nay"
makin heboh dong, secara ga langsung ini kayak lagi confess aja. cuman kan belum tau juga mau nyanyi lagu apa, siapa tau sambalado atau malah goyang dumang.
saka mulai petik gitarnya, nyiptain melodi yang gak asing di kuping para pendengar.
you don't know babe
when you hold me
and kiss me slowly
it's the sweetest thingand it don't change
if i had it my way
you don't that you areyou're the coffee
that i need in the morning
you're the sunshine
in the rain when it's pouringwant you give yourself to me
give it all~ oh
i just wanna seei just wanna see how
beautiful you are
you know that i see it
i know you're a starswhere you go I follow
no matter how far
if live is a movie
oh you're the best partoh~ you're the best part
oh~ best partsuara saka sukses buat semua pendengar nya takjub. gaada yang tau bakat bermusik saka ternyata sebagus itu. di hadiahi banyak tepuk tangan dan senyum cantik dari naya buat saka ngerasa cukup hebat malam hari ini.
sepanjang lagu cuma satu pasang mata yang saka liat. binar cantik naya yang juga natap matanya. senyum saka juga ga luntur dari bait pertama di mulai. dan semua orang liat itu.
"beneran ada benih-benih cinta inimah euy, dari tadi siang mereka manis pisan. ternyata emang lagi deket ya?"
naya gelagapan nengok sana nengok sini. ga kayak saka yang santai aja dia mah.
"bentuk cinta itu ya saka kan nay?" dejavu, pertanyaan tadi siang di tanyain lagi. kalo tadi dengan pd nya naya jawab 'BETYUL' sekarang dia cuma cengar-cengir. mana temen-temennya ga berenti godain dia.
"pantes aja tadi di pos 3 pas saya godain naya, saka langsung sewot" dih cepu si akang.
"punya saya soalnya kang, jangan di godain"
WAWEWOW. naya melotot dong. ni kalo bisa loncat, loncat dah tu mata.
"wahh sukses euy dapet lagi pasangan baru, fyi nih guys. tiap taun ada aja yang cinlok. pasti membuahkan pasangan baru ini acara kekempingan gini teh" kang kris tmi. selaku yang tiap taun menjadi sakti benih-benih cinta bermekaran wkwk.
"btw, keren pisan juga suaranya. top lah buat saka, hatur nuhun. kita lanjut ya ke kelompok 20. bentar lagi selsai nih. maaf untuk kelompok terakhir di mohon untuk sabar hehe"
terhitung sudah memakan waktu sekitar 23 menit dari kelompok satu ke kelompok 19. pada gercep lah lumayan satu kelompok ga terlalu banyak ngabisin waktu.
"ayo perwakilan di putar"
permainan berlanjut sedang naya dan kawan sedaun pisang akhirnya bisa menikmati makan malam dengan khidmat. naya doang yang sambil salting xixixi.
•••
to be continued.
written by aksara_naya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD | RASHAKA
Randomtentang rashaka dan nayara. since 28/10/20. a story by aksaranaya.