Jika cerpen ini tidak sesuai dengan jalan lagu/makna lagunya, maaf kan Author
Author sudah berusaha buat untuk semirip mungkin dengan jalan lagunya
Meski ada sedikit adegan lain yang Author tambahkan agar terlihat jelas dengan makna lagunya
Cerita dari lagu ini adalah
"Tentang seorang gadis yang mengaku tidak masalah jika ditinggalkan oleh seseorang, namun suatu saat gadis itu menyesali kepergian orang tersebut dan berharap orang tersebut ada didekatnya tetapi orang itu sudah meninggal"itu adalah cerita dari lagu tersebut dan Author buat cerita karangan
So, jangan dibawa serius dan enjoy guys
Happy reading^^
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Seakan alam mengerti perasaan seorang gadis berjilbab hijau yang sedang memandangi jendela kaca dengan tatapan sendu, alam pun turut menurunkan air hujan seperti air mata yang mengalir dipipi gadis itu.
Gadis itu teringat kenangan masa lalunya saat tiga tahun yang lalu, dimana saudara kembar laki lakinya yaitu Sai pergi begitu saja saat Sai berhasil menyelamatkan nya saat nyaris hampir tertabrak mobil yang hilang kendali karena jalanan licin disebabkan hujan.
Dirinya sangat merasa menyesal karena sudah mengaku jika dirinya tak masalah jika ditinggal oleh seseorang.
Tapi ternyata dia salah, dirinya malah merindukan saudara kembarnya itu namun ia hanya bisa berharap dan harapan nya itu tidak akan pernah menjadi kenyataan, karena orang yang dia rindukan sudah tiada.
Ia membiarkan air matanya turun dengan deras melewati pipi putihnya dan memandang keluar jendela.
Ia melihat sebuah daun berwarna kuning yang indah jatuh dari pohon karena angin yang berhembus bersama air hujan yang turun dengan deras.
Dari luar terasa dingin karena ia membuka jendela rumahnya, sama seperti hatinya yang terasa dingin saat ini karena kehilangan orang yang ia rindukan.
Ia bergumam "why did it have to happen?."
"Why did all have to end?."
Ia memejamkan matanya dan merasakan kedua tangan seseorang yang mendekap nya dari belakang, rasanya hangat seperti api.
Tetapi saat ia membuka matanya orang itu telah tiada.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Songfic-1✔️
Truyện NgắnSongfic part-1 (one-shoot) Musik adalah suara yang disusun sedemikian rupa sehingga mengandung irama, nada, intonasi, lagu dan lirik Dari musik kita juga bisa mengekspresikan perasaan hati kita Maka dari itulah terkadang dibalik sebuah lagu, tersira...