Jika cerpen ini tidak sesuai dengan jalan lagu/makna lagunya, maaf kan Author
Author sudah berusaha buat untuk semirip mungkin dengan jalan lagunya
Meski ada sedikit adegan lain yang Author tambahkan agar terlihat jelas dengan makna lagunya
Cerita dari lagu ini adalah
"Tentang seseorang yang dijauhi hanya karna ia dianggap anak kecil"itu adalah cerita dari lagu tersebut dan Author buat cerita karangan
So, jangan dibawa serius dan enjoy guys
Happy reading^^
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Seorang anak bernama Pipi Zola berjalan sambil bersenandung riang menuju sekolah barunya.
Saat kembali dari ruang kepala sekolah ia pergi ke ruang kelasnya dan mencoba berkenalan dengan anak yang seumuran dengannya.
Namun saat berkenalan yang ia dapatkan bukanlah teman melainkan seorang pembuly.
Dia dihina karena logat bicaranya yang terkesan seperti anak kecil dan karena tidak terima dengan hinaan itu akhirnya ia melawan dan mengatakan bahwa mereka (pembuly) juga sama seperti dirinya.
Merasa tak terima dilawan akhirnya para pembuly itu pun menjambak rambut Pipi itu dan memukuli nya hingga babak belur setelah itu pergi meninggalkan nya begitu saja.
Pipi hanya bisa diam dan tak melawan dan hanya bisa menangis dan menahan luka perih yang ia dapatkan.
Keesokan harinya sama saja seperti hari kemarin, dimana ia selalu dijauhi dan tidak ada yang mau berteman dengannya.
Entah apa alasannya tapi yang pasti orang orang tidak mau mendekati nya hanya karena dia hanyalah seorang anak kecil.
Logat bicaranya, perlakuannya, bahkan pikirannya terkesan seperti anak kecil yang dilihat dan dipikirkan orang orang.
Dia tidak membutuhkan hinaan, pembulyan, kepergian seseorang, Atau pun caci maki seseorang yang menyebut nya "hanya seorang anak kecil".
Yang dia butuhkan adalah kasih sayang dan sandaran untuknya, meski ia hanya seorang anak kecil tapi dia juga membutuhkan hal itu.
Kini di keheningan malam ia hanya bisa duduk meringkuk dan membenamkan wajahnya di tumpukan lututnya.
"I'm just a kid and my life is a nightmare, hiks." Gumamnya dan sedikit sesegukan di keheningan malam.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Songfic-1✔️
Storie breviSongfic part-1 (one-shoot) Musik adalah suara yang disusun sedemikian rupa sehingga mengandung irama, nada, intonasi, lagu dan lirik Dari musik kita juga bisa mengekspresikan perasaan hati kita Maka dari itulah terkadang dibalik sebuah lagu, tersira...