Jika cerpen ini tidak sesuai dengan jalan lagu/makna lagunya, maaf kan Author
Author sudah berusaha buat untuk semirip mungkin dengan jalan lagunya
Meski ada sedikit adegan lain yang Author tambahkan agar terlihat jelas dengan makna lagunya
Cerita dari lagu ini adalah
"Tentang seseorang yang telah patah hati dan bangun dengan perasaan masih tak percaya kalau semua yang dijalani selama ini sudah berakhir"itu adalah cerita dari lagu tersebut dan Author buat cerita karangan
So, jangan dibawa serius dan enjoy guys
Happy reading^^
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Request by aqua_aqua27
Thorn sedang duduk di ayunan akar disebuah danau, ayunan yang terbuat dari akar pohon secara alami itu ia ayunkan dengan perlahan sambil menikmati keindahan danau tersebut.
Seseorang memanggilnya dari arah kiri, ia pun menoleh dan melihat gadis cantik memakai ikat kepala berhias bunga dikepala nya, berlari sambil tersenyum lebar dan melambai ke arahnya.
Ia pun membalas senyum dan lambaian gadis itu sambil beranjak dari duduknya dan berlari kecil menghampiri gadis tersebut.
Mereka pun saling berpelukan dan tersenyum bahagia.
Mereka menghabiskan waktu berdua di danau tersebut seperti berpelukan, saling menggombal, bersenda gurau dan lain lain.
Esoknya mereka pergi ke sebuah kafe romantis, mereka berdua benar-benar terlihat seperti pasangan serasi, bahkan saat thorn mengecup pipi istrinya tersebut, momen itu membuat semua pengunjung baper dan bersiul centil.
Dan setelah pulang dari kafe tersebut, mereka berdua pulang kerumah mereka lalu mengganti pakaian dan membersihkan diri secara bergantian.
Setelah membersihkan diri dan mengganti pakaian, mereka merebahkan diri dikasur dan thorn memegang lembut pipi istrinya itu.
Istrinya juga mengelus kepalanya sambil tersenyum lembut dan tak lama kemudian mereka terlelap dalam hening nya malam dan kehangatan dari dekapan masing-masing.
Terbangun dengan perasaan kaget dan keringat dingin, Thorn melihat ke sebelahnya namun yang dia temukan hanyalah bantal dan guling yang tidak ditiduri oleh seseorang.
Tanpa sadar meneteskan cairan bening dari kelopak matanya dan menutup wajahnya dengan baju yang diberi oleh orang tercintanya sebelum orang itu pergi meninggalkannya.
"Now i just need you here to hold me close." Gumamnya dan memeluk erat baju yang sejak tadi berada di atas tubuhnya tersebut sambil meredam tangisannya di baju itu.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Songfic-1✔️
Cerita PendekSongfic part-1 (one-shoot) Musik adalah suara yang disusun sedemikian rupa sehingga mengandung irama, nada, intonasi, lagu dan lirik Dari musik kita juga bisa mengekspresikan perasaan hati kita Maka dari itulah terkadang dibalik sebuah lagu, tersira...