Jika cerpen ini tidak sesuai dengan jalan lagu/makna lagunya, maaf kan Author
Author sudah berusaha buat untuk semirip mungkin dengan jalan lagunya
Meski ada sedikit adegan lain yang Author tambahkan agar terlihat jelas dengan makna lagunya
Cerita dari lagu ini adalah
"Menceritakan tentang seseorang yang sadar bahwa dirinya telah berbuat salah, namun dia terlambat menyadari kesalahannya itu"itu adalah cerita dari lagu tersebut dan Author buat cerita karangan
So, jangan dibawa serius dan enjoy guys
Happy reading^^
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Request by Boboiboyganz
Kaizo adalah seorang remaja berandalan di sekolahnya, dirinya selalu melawan guru, orang tua dan selalu memalak siswa siswi yang ia temui bersama gengnya.
Ia menjadi anak berandalan dikarenakan salah pergaulan, dirinya yang mengira berteman dengan anak nakal dan selalu berkeluyuran kapan pun itu adalah sebuah kebebasan.
Tetapi dirinya salah mengira, yang awalnya ia rasakan kebebasan dan kebahagiaan tapi akhirnya ia merasakan kesepian dan kesedihan.
Karena orang orang sekitarnya bahkan adik yang paling ia sayangi tidak ingin mendekatinya dan selalu menjauhi dirinya ketika bertemu dengannya.
Ia dan gengnya selalu menjadi buah bibir disekolah, awalnya ia hanya cuek dan tak memperdulikan omongan orang lain tentang dirinya.
Namun semakin lama ia semakin muak dengan semua itu, ditambah ia selalu dimanfaatkan dan di khianati oleh teman segeng-nya dan juga selalu diajak tawuran oleh anak sekolah lain.
Setelah semua itu terjadi padanya ia memutuskan untuk keluar dari geng nya itu dan merubah dirinya lalu memulai kehidupan baru.
Tapi ternyata ia sudah terlambat, orang lain sudah tidak ada yang ingin percaya pada dirinya, bahkan adik yang paling ia sayangi masih sering menjauhi dirinya.
Ia sudah masuk ke lingkaran hitam. Dimana tempat itu penuh dengan perasaan kesepian, kesedihan, kesakitan, amarah, kesal, hening, frustasi dan perasaan negatif lainnya.
Ia membutuhkan seseorang untuk membantunya keluar dari lingkaran hitam itu untuk merubah dirinya dan memulai hidup baru.
Tapi apalah daya? Tidak ada yang ingin menolongnya sama sekali, bahkan disetiap malam bisikan bisikan halus, entah itu baik atau jahat selalu terdengar di kepalanya.
Kini ia sedang duduk di atas sebuah di dinding semen lorong gang sambil menatap cahaya bintang yang berkelap-kelip menunjukkan cahaya terang nya.
Kini suara yang muncul di kepalanya terdengar lagi, ia pun bergumam "nice to meet you, voice inside my head."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Songfic-1✔️
Cerita PendekSongfic part-1 (one-shoot) Musik adalah suara yang disusun sedemikian rupa sehingga mengandung irama, nada, intonasi, lagu dan lirik Dari musik kita juga bisa mengekspresikan perasaan hati kita Maka dari itulah terkadang dibalik sebuah lagu, tersira...