11- Darkside by Alan Walker

180 19 2
                                    

Jika cerpen ini tidak sesuai dengan jalan lagu/makna lagunya, maaf kan Author

Author sudah berusaha buat untuk semirip mungkin dengan jalan lagunya

Meski ada sedikit adegan lain yang Author tambahkan agar terlihat jelas dengan makna lagunya

Cerita dari lagu ini adalah
"Tentang sisi gelap dari dirimu sendiri"

itu adalah cerita dari lagu tersebut dan Author buat cerita karangan

So, jangan dibawa serius dan enjoy guys

Happy reading^^

Solar adalah seorang remaja yang jenius, teliti dan ya...narsis, ia juga suka hal yang menantang dan mewah, orang lain mungkin melihat dan menilai dirinya seperti itu.

Tetapi mereka salah, Solar sebenarnya hanya berusaha menjadi orang lain agar ia bisa dihargai oleh semua orang dan selalu berhati-hati dalam berkata atau pun berbuat karena ia selalu takut salah dimata semua orang.

Banyak yang tidak mengetahui sisi negatif dari Solar karena dia selalu menutupi dengan sifatnya yang lumayan ramah, berkharisma dan sedikit 'narsis'.

Suatu hari ia didatangi oleh seseorang berpakaian jas hijau bergradasi hitam saat ia sedang berdiri di jembatan sambil menikmati udara pagi.

Orang itu berkata "just something in your eyes."

Solar memundurkan sedikit langkahnya dan menatap agak takut kepada orang didepannya itu.

Orang itu tersenyum dan berucap lagi "don't be afraid."

Solar berhenti mundur kebelakang dan menatap mata hijau zamrud orang itu dengan teliti, ia seolah melihat cahaya putih dimata orang itu yang mencoba membantunya untuk keluar dari kegelapan.

Mengedipkan matanya beberapa kali, kini Solar menatap wajah orang itu yang masih menunjukkan senyum nya dan Solar akhirnya mengangguk lalu tersenyum ke arah orang itu.

Hari ini ia mendapat pelajaran dari orang disampingnya itu bahwa untuk menjadi sempurna tak perlu menjadi seperti orang lain, cukup menjadi diri sendiri dan ia tak perlu takut akan kesalahan yang ia buat.

Karena setiap manusia itu tidak sempurna dan pasti akan melakukan kesalahannya sendiri.

TBC

Songfic-1✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang